alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d4470e05227dc628b4567/lintas-jalur-d3-ke-s1-ui-brpa-tahun-ya
lintas jalur d3 ke s1 ui brpa tahun ya
gan ane salah satu mahasiswa d3 mesin ugm mau ngelanjut s1 jalur paralel nih,kira2 nambah brpa tahun lagi ya kalau lanjut ke ui gan?
Pertamax Reserved







Btw bawah ane tukang cendol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mifun10
Pertamax!!!


Maaf gan ane gak tau, mod ada yg pertamaxanihlintas jalur d3 ke s1 ui brpa tahun ya lintas jalur d3 ke s1 ui brpa tahun ya
Quote:Original Posted By kamujahat21
Maaf gan ane gak tau, mod ada yg pertamaxanihlintas jalur d3 ke s1 ui brpa tahun ya lintas jalur d3 ke s1 ui brpa tahun ya



wkwwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emrizky96
gan ane salah satu mahasiswa d3 mesin ugm mau ngelanjut s1 jalur paralel nih,kira2 nambah brpa tahun lagi ya kalau lanjut ke ui gan?



Ane dari d3 ui lanjut ke s1 ui nambah 3 tahunan gan, ane di FKM
tapi di fisip juga sama sih 3 tahunan
3 tahunan
d1 , d2 , d3 = s1 , s2 , s3

total, dari d3 ke s1 adalah 1 tahun
Biar ga salah, langsung aja ke gedung balai sidang ui. Tempatnya disamping fkm dan mipa kalo masuknya lewat jalan boulevard. Disitu ada bagian PMB (penerimaan mahasiswa baru). Tinggal tanya aja gan.

lintas jalur d3 ke s1 ui brpa tahun ya

nah udah dijawab yak,
untung deh, ane gak tau soalnya

Ane gak tau gans emoticon-Ngacir2
Tapi yg diatas 3 tahunan gans emoticon-Ngacir2
tergantung jurusannya gan emoticon-Jempol
gak tau gan belom pernah nyobain emoticon-Malu (S)
silahkan posting dimari yah gan http://www.kaskus.co.id/forum/67
×