alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d3aade0522738568b457b/serang-ahok-amien-rais-jangankan-presiden-gubernur-pun
Serang Ahok, Amien Rais: Jangankan Presiden, Gubernur Pun...
Serang Ahok, Amien Rais: Jangankan Presiden, Gubernur Pun...

TEMPO.CO, Temanggung - Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais, menilai sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok sangat arogan, senang menantang berbagi pihak, bahkan terkesan meremehkan lembaga negara, termasuk Badan Pemeriksa Keuangan terkait hasil audit Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat.

Amien mengatakan Ahok tidak layak menjadi pemimpin lantaran sikapnya yang kerap "nyeleneh" dan memicu timbulnya kontroversial. "Ini bukan masalah SARA, tapi dia memang tidak layak menjadi pimpinan," kata Amien saat menghadiri acara Muhammadiyah dan Aisiyah di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu, 24 April 2016.

Menurut Amien, tidak hanya sikapnya yang keras kepala, Ahok satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar dan ingin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri. "Jangankan presiden, gubernur saja bagi saya kurang pantas," kata Amien lagi menyindir Gubernur Ahok

Amien meminta semua pihak untuk bersatu menghentikan sikap kontroversial Ahok akibat kata-kata serta ucapan kotor yang kerap dilontarkannya. Ia khawatir jika kembali terpilih menjadi gubernur DKI, mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan berkelakuan bengis, beringan, dan menghina bangsa Indonesia.

"Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung, sayang saya orang Yogyakarta," kata Amien, yang juga salah satu pentolan Partai Amanat nasional.

https://m.tempo.co/read/news/2016/04...n-gubernur-pun


Serang Ahok, Amien Rais: Jangankan Presiden, Gubernur Pun...
Lho blm berpulang ke rahmatulloh rupanya barang rongsokan itu . . .
tak kira sudah co.id . . .

emoticon-Traveller
Ahok diserang kanan kiri atas belakang bawah samping. Tak sabar rasanya utk melihat endingnya seperti apa. Betewe pemerintahan skrg udh bagus ya ga ada berita mengkritisi lagi, semua tertuju pada sang kontroversial yg baik buat mengangkat rating
Udah jalan kaki dulu dari jogja baru ngomongin orang
Quote:Original Posted By bumi.internet
Ahok diserang kanan kiri atas belakang bawah samping. Tak sabar rasanya utk melihat endingnya seperti apa. Betewe pemerintahan skrg udh bagus ya ga ada berita mengkritisi lagi, semua tertuju pada sang kontroversial yg baik buat mengangkat rating


Energi habis buat menjatuhkan, gak ada lagi yg mikir buat kritisi

Siapa jg yg mao dengerin bacot sengkuni.
Jalan kaki jakarta - jogja aja ngga ditepatin 👎
Ane orang jogja tapi ga kenal ya sama doi........
Quote:Original Posted By amilong
Ane orang jogja tapi ga kenal ya sama doi........



ente bakalan kenal kalau doi lagi jalan kaki jogja - jakarta emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By amilong
Ane orang jogja tapi ga kenal ya sama doi........

ane orang jogya tapi kenal sama amin dan da kenal sama ente

Main2 Ke Jakarta Lah Pak Amin Jadi Bapak Bisa LIat Jakarta Sekarang Seperti Apa Jalan , sungai Dan tamannya Jadi Bapak Bisa Liat Sendiri. Jangan Cuma Lewat Media Yang Nga Berimbang.. Jadi Tahu Bahwa Nga Pernah Ada Gubernur Yang Beresin Masalah Jakarta Yang Sudah Dibiarkan Bertahun2 Dibiarkan. Selain Pak JOKOWI Dan Pak AHOK
Sengkuni selamananya akan ttp jadi sengkuni
Amin stloong......
Janji jalan kaki jogja-jakarta dah pa blm ya...?
Sekedar mengingatkan. Janji termasuk hutang pa bukan ya......?
Thanks to Ahok

Semua kegaduhan antara Kementrian jadi Sepi
Semua Pro Kontra Kebijakan antara KIH dan KMP meredup
Semua caci maki ke Jokowi raib...

Semua terpusat dan tertuju ke Ahok...
Orang tua itu harusnya ngomong yg baik baik aja buat bekal ke akerat
Mau tenar lagi ya min emoticon-Big Grin
Pake komen ahok segala
sayang saya org yogyakarta, kan jalan kaki dr yogyakarta ke jakarta jauh emoticon-Traveller
ayo jalan dulu jakarta - jogja emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rendymyid
Serang Ahok, Amien Rais: Jangankan Presiden, Gubernur Pun...

TEMPO.CO, Temanggung - Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais, menilai sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok sangat arogan, senang menantang berbagi pihak, bahkan terkesan meremehkan lembaga negara, termasuk Badan Pemeriksa Keuangan terkait hasil audit Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat.

Amien mengatakan Ahok tidak layak menjadi pemimpin lantaran sikapnya yang kerap "nyeleneh" dan memicu timbulnya kontroversial. "Ini bukan masalah SARA, tapi dia memang tidak layak menjadi pimpinan," kata Amien saat menghadiri acara Muhammadiyah dan Aisiyah di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu, 24 April 2016.

Menurut Amien, tidak hanya sikapnya yang keras kepala, Ahok satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar dan ingin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri. "Jangankan presiden, gubernur saja bagi saya kurang pantas," kata Amien lagi menyindir Gubernur Ahok

Amien meminta semua pihak untuk bersatu menghentikan sikap kontroversial Ahok akibat kata-kata serta ucapan kotor yang kerap dilontarkannya. Ia khawatir jika kembali terpilih menjadi gubernur DKI, mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan berkelakuan bengis, beringan, dan menghina bangsa Indonesia.

"Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung, sayang saya orang Yogyakarta," kata Amien, yang juga salah satu pentolan Partai Amanat nasional.

https://m.tempo.co/read/news/2016/04...n-gubernur-pun


Serang Ahok, Amien Rais: Jangankan Presiden, Gubernur Pun...


Kalau Amien Rais memang manusia, dia akan jalan kaki Jogja-Jakarta..... buat liat kota Jakarta....

Masih percaya omongan orang yang ingkar janji.....?
Quote:
Ahok tidak layak menjadi
pemimpin lantaran sikapnya yang kerap
"nyeleneh" dan memicu timbulnya
kontroversial.

tidak hanya sikapnya yang
keras kepala, Ahok satu-satunya pemimpin
yang merasa paling benar dan ingin
memboyong kebenaran menurut
kacamatanya sendiri.

semua pihak untuk bersatu
menghentikan sikap kontroversial Ahok
akibat kata-kata serta ucapan kotor yang
kerap dilontarkannya.


1. layak tidak nya dia jadi pemimpin yg nentuin rakyat. gubernur sumut pun sering bikin kontroversi tapi gk ada yg komentarin dia. aher juga bgt.

2. kebenaran yg dibawa oleh ahok ane jg gk tau knp sebagian orang malah setuju dng ahok. buktinya KTP buat ahok udh terpenuhi unk syarat minimal. klo kebenaran yg dibawa oleh ahok sesuai dng kacamatanya dan merugikan banyak pihak tapi knp ahok masih di beri kepercayaan?

3. siapa yg bs mengehentikan ahok klo bukan akhir masa jabatannya?.. heheheheh


nb:
komeng ane udh mirip nastak tulen belum? emoticon-Big Grin
wakaakaaa, ane nggak bisa log in lagi. ada apa kaskus. kena band kah ?