alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d283a2e04c835488b4567/tas-hermes-puluhan-juta-dijambret-icha-sesenggukan
Love 
Tas Hermes Puluhan Juta Dijambret, Icha Sesenggukan
Quote:Senin 25 Apr 2016, 02:57 WIB
Tas Hermes Puluhan Juta Dijambret, Icha Sesenggukan
Nur Khafifah - detikNews

Tas Hermes Puluhan Juta Dijambret, Icha Sesenggukan
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono

Jakarta - Annisa Maulia (22) sedih bukan kepalang mendapati tas mewah kesayangannya dijambret. Tas merk Hermes yang sedang ditentengnya itu tiba-tiba direbut oleh pria tak dikenal.

Perempuan yang akrab disapa Icha ini mengatakan, musibah tersebut terjadi pada Minggu (24/2) dini hari tak jauh dari rumahnya di Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat itu, dia dan suaminya hendak pulang ke rumah selepas menghadiri pesta perkimpoian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Saya habis pulang kondangan, pakai pakaian rapi banget. Mungkin sudah diincar ya," kata Icha saat berbincang, Minggu (24/4/2016).

Saat itu ia dan suaminya melintas di Jalan Siaga menuju ke arah Pejaten. Keduanya berboncengan dengan motor Honda Vario. Saat hampir masuk ke gang dekat rumah, tiba-tiba ada pemotor berboncangan yang melintas dari sisi belakang dan langsung merebut tas berharga jutaan rupiah itu.

Menyadari tas kebanggaannya raib, Icha refleks berteriak. Namun suasana di lokasi sepi, sehingga tidak ada warga lain yang menolong mereka. Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk mengejar

"Awalnya sudah dekat, jambretnya udah kelihatan. Dia (pelaku) sempet bingung juga mau belok ke kanan atau ke kiri," kata Icha.

Akhirnya pelaku memacu motor matiknya dengan kecepatan tinggi. Mereka kabur ke arah Ragunan dan tidak terkejar oleh Icha dan suami.

"Sebelum lampu merah pejaten kita kehilangan jejak. Itu dia juga enggak pakai plat nomor," katanya.

Icha dan suami akhirnya memilih berputar balik menuju ke Polsek Pancoran dan melaporkan peristiwa yang mereka alami. Selain kehilangan tas mewah, Icha juga kehilangan uang tunai Rp 500 ribu yang disimpannya di dalam tas.

Istri dari Maulana (27) ini mengaku sempat menangis histeris saat melapor di Polsek Pancoran. "Saya sedih banget itu tas paling bagus yang saya punya. Saya sesenggukan di lampu merah," ucapnya.

Laporan mereka tertuang dalam berkas B/733/IV/2016/ PMJ.Res Jaksel/Sek Panc. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Bowo Sutrisno saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya kejadian tersebut.

"Saya belum monitor. Saya semalam jaga di Fly Over Kalibata sampai jam 01.00 WIB. Memang rawan di lokasi itu. Nanti saya cek dulu," ucapnya.


http://news.detik.com/berita/3195505...ha-sesenggukan

Mantap banget ini cewek emoticon-Angkat Beer naik vario bareng misua dan tinggal di gang tapi punya Hermes emoticon-Cipok emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Bawa tas puluhan juta naik motor?
Quote:Original Posted By GustoSign
Bawa tas puluhan juta naik motor?


Hermes ratusan juta gan, masa sih punya tas hermes tapi naik vario n tinggal di gang.
Paling juga KW super.. emoticon-Wink emoticon-Wink
Dia syahrini yg menyamar jangan2? Vario?rumah di gang??? Produksi korea?china?apa batam nih?
kw2 keles emoticon-Wkwkwk
jambretnya pinter jg milih mangsa.
Quote:Original Posted By stealth313


Hermes ratusan juta gan, masa sih punya tas hermes tapi naik vario n tinggal di gang.
Paling juga KW super.. emoticon-Wink emoticon-Wink


Gak sampe ratusan kok. Ane pernah beli tas hermes pake duit kantor buat hadiah orang (pelicin biar proyek jalan). Cuma 80 jetian. Emang harganya seharga moge.
Bohong ah, masa naik vario rumah di gang pake tas puluhan juta....
yang tabah ya, ...pak emoticon-Berduka (S)
Bentar lagi tasnya d kirim balik k rumah yg punya dengan tulisan "tas KW aj ngaku2 asli" emoticon-Wakaka
mungkin doi nangisin duitnya

bukan tasnya...

kalo tas mungkin kw kalo duit... masa iya bawa duit kw ke kondangan emoticon-Hammer
Ini mahalan tas daripada motornya ya?
emoticon-Ngakak
KW kali tuh, kalau asli mah mikir juga tas mahal pergi naek motor
Beberapa kemungkinan:

1. Si Icha orang kaya yang suka hidup sederhana. Biar punya Hermes puluhan juta, tetap tinggal di gang kecil dan naik motor matic. Mungkin terinspirasi sama pendiri Facebook yang kemana-mana cukup naik Honda Jazz
2. Si Icha mikirnya dia beli Hermes yang asli, padahal ditipu sama penjualnya, dikasih barang KW.
3. Si Icha tahu tas Hermesnya KW, cuma biar kelihatan keren pas bikin laporan di polisi, ngaku-ngaku itu tas Hermes asli
4. Si Icha punya tas merk "REMES", cuma pas lapor di kantor polisi, polisi sama wartawan dengarnya "HERMES"

Silahkan Kaskuser pilih jawaban yang dianggap benar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipasha96
Beberapa kemungkinan:

1. Si Icha orang kaya yang suka hidup sederhana. Biar punya Hermes puluhan juta, tetap tinggal di gang kecil dan naik motor matic. Mungkin terinspirasi sama pendiri Facebook yang kemana-mana cukup naik Honda Jazz
2. Si Icha mikirnya dia beli Hermes yang asli, padahal ditipu sama penjualnya, dikasih barang KW.
3. Si Icha tahu tas Hermesnya KW, cuma biar kelihatan keren pas bikin laporan di polisi, ngaku-ngaku itu tas Hermes asli
4. Si Icha punya tas merk "REMES", cuma pas lapor di kantor polisi, polisi sama wartawan dengarnya "HERMES"

Silahkan Kaskuser pilih jawaban yang dianggap benar emoticon-Big Grin



koreksi dikit gan ...
mungkin icha sakit HERPES bawa tas dijambret emoticon-Embarrassment
Mantap bener nih wanita
Punya tas hermes pakek vario,

paling tasnya beli di tn abang ato gak mangdu
nyesal ane baca berita beginian emoticon-Cape d... (S)

Tas Hermes koq dipakenya dijalan raya?

emoticon-Ngakak
lha iya ane, pake hermes tpi naik vario..
alah paling hermes kawe