alexa-tracking

Tas Hermes Puluhan Juta Dijambret, Icha Sesenggukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d283a2e04c835488b4567/tas-hermes-puluhan-juta-dijambret-icha-sesenggukan
Love 
Tas Hermes Puluhan Juta Dijambret, Icha Sesenggukan
Quote:


http://news.detik.com/berita/3195505...ha-sesenggukan

Mantap banget ini cewek emoticon-Angkat Beer naik vario bareng misua dan tinggal di gang tapi punya Hermes emoticon-Cipok emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Bawa tas puluhan juta naik motor?
Quote:


Hermes ratusan juta gan, masa sih punya tas hermes tapi naik vario n tinggal di gang.
Paling juga KW super.. emoticon-Wink emoticon-Wink
Dia syahrini yg menyamar jangan2? Vario?rumah di gang??? Produksi korea?china?apa batam nih?
kw2 keles emoticon-Wkwkwk
jambretnya pinter jg milih mangsa.
Quote:


Gak sampe ratusan kok. Ane pernah beli tas hermes pake duit kantor buat hadiah orang (pelicin biar proyek jalan). Cuma 80 jetian. Emang harganya seharga moge.
Bohong ah, masa naik vario rumah di gang pake tas puluhan juta....
yang tabah ya, ...pak emoticon-Berduka (S)
Bentar lagi tasnya d kirim balik k rumah yg punya dengan tulisan "tas KW aj ngaku2 asli" emoticon-Wakaka
mungkin doi nangisin duitnya

bukan tasnya...

kalo tas mungkin kw kalo duit... masa iya bawa duit kw ke kondangan emoticon-Hammer
Ini mahalan tas daripada motornya ya?
emoticon-Ngakak
KW kali tuh, kalau asli mah mikir juga tas mahal pergi naek motor
Beberapa kemungkinan:

1. Si Icha orang kaya yang suka hidup sederhana. Biar punya Hermes puluhan juta, tetap tinggal di gang kecil dan naik motor matic. Mungkin terinspirasi sama pendiri Facebook yang kemana-mana cukup naik Honda Jazz
2. Si Icha mikirnya dia beli Hermes yang asli, padahal ditipu sama penjualnya, dikasih barang KW.
3. Si Icha tahu tas Hermesnya KW, cuma biar kelihatan keren pas bikin laporan di polisi, ngaku-ngaku itu tas Hermes asli
4. Si Icha punya tas merk "REMES", cuma pas lapor di kantor polisi, polisi sama wartawan dengarnya "HERMES"

Silahkan Kaskuser pilih jawaban yang dianggap benar emoticon-Big Grin
Quote:



koreksi dikit gan ...
mungkin icha sakit HERPES bawa tas dijambret emoticon-Embarrassment
Mantap bener nih wanita
Punya tas hermes pakek vario,

paling tasnya beli di tn abang ato gak mangdu
nyesal ane baca berita beginian emoticon-Cape d... (S)

Tas Hermes koq dipakenya dijalan raya?

emoticon-Ngakak
lha iya ane, pake hermes tpi naik vario..
alah paling hermes kawe