alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d0d84162ec2d07e8b4568/menguak-teman-seranjang-tyas-mirasih
Breaking News! 
Menguak Teman Seranjang Tyas Mirasih
Menguak Teman Seranjang Tyas Mirasih


Apa pun yang dilakukan Tyas Mirasih belakangan ini selalu menjadi sorotan kaum netizen. Begitu juga saat Tyas rajin memposting fotonya saat tiduran di atas ranjang. Tetapi, artis cantik itu tak sendiri. Ia memiliki teman yang selalu menemaninya di ranjang. Siapa dia?

Beberapa foto yang dipajang Tyas selalu terlihat sosok yang kerap menemani artis seksi ini saat tidur. Sosok tersebut selalu berada dalam pelukan Tyas.

Dan tanpa ragu-ragu, Tyas selalu mengunggah fotonya saat bersama teman setianya di tempat tidur itu. Terkadang, Tyas menambahkan kata-kata lucu menggambarkan foto bersama teman setianya. Siapa dia?

Tunggu dulu, jangan berpikir yang lain. Sosok yang rajin mendampingi artis berhidung mancung ini tidur adalah seekor kucing berwarna hitam putih. Dalam sebuah foto, dengan wajah polos alias tanpa make-up terlihat berbaring ditemani kucing kesayangannya tersebut.

"Tidur terusssss ini si Chong Fen," tulis Tyas. Di foto lainnya, Tyas tampak memeluk kucing kesayangannya tersebut. "Sleepyhead," ungkap bintang FTV ini.

Di foto lainnya, Tyas dan kekasih mengenakan piyama berpose bersama. Kucing itu pun terlihat tenang dalam pangkuan Tyas. Dengan cepat netizen langsung mengomentari foto-foto Tyas bersama bintang peliharaannya tersebut. Mereka iri dengan kucing itu.

"Uh bikin iri," kata salah satu netizen. "Seru kali ya jadi kucingnya," ujar yang lainnya. "Kucingnya bikin gemes, pantes disayang Tyas," ungkap yang lainnya. "Salam ma kucing nya yaah," ungkap yang lainnya. "Wah pengen jadi kucingnya deh..wkkkk," ujar yang lainnya.


Susah banget ya cari wanita yang serius zaman sekarang ini, mw cari rokkap ajapun aku susahnya gak ketolongan, tak ada yang niat bener bener serius..........
Cari Gadis / janda yang baik dan pengertian serta penyayang buat dijadikan teman seumur hidup, call or sms 081264709505 pasti diresponse, Khusu yang niat serius dan bukan untuk iseng isengan. https://www.facebook.com/jamisterchal

Penting...!!! Ada baiknya rekan semua menonton video berikut untuk kebaikan anda.

youtube-thumbnail



youtube-thumbnail


Seranjang emoticon-Wow
Hmmm gw g peduli.. 😐
eh ada si mblewer emoticon-Ngakak (S)
Gedebong pisang
walah malah kucing emoticon-Mad
Menguak Teman Seranjang Tyas Mirasih

paporit ane, biar kata gedebong pisang
gedebong paling mahal ganemoticon-Matabelo
Cantik-cantik kok begitu ya
cantik" ko jual diri
×