alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d0a67925233b92a8b4567/ini-hoby-apa-males-gan
Ini hoby apa males gan?
Ga usa panjang lebar ya gan

Check this outIni hoby apa males gan?

Repost ga ya?
Biarin dah.
Reserved
pendiriannya teguh gan emoticon-Entahlah
udah punya duit kl doi gan udah punya stok 7 turunan emoticon-Wakaka
hobinya TS inimah
Itu msh ada lanjutannya gan, Menganggur Sambil Kaskusan Kejar Pertamax. emoticon-Ngakak
pekerjaan gan, seorang pengangguran. makan tidur, kalik duit jatoh dari langit. Ini hoby apa males gan?
emoticon-Bingung (S) nganggur aja pake fokus segala emoticon-Ngakak (S)
gan TS nya ada2 aja nih emoticon-Ngakak (S)
WAJIB DAPET PENGHARGAAN PATRICK STAR
awas jangan telat bangun pagi
tar nganggurnya kesiangan

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Memang dasar nye males tu orang emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sungguh menginspirasi kemauan yang gigih emoticon-Wakaka
itu greget gan emoticon-Big Grin
ini baru greget gan.
njirr mau fokus nganggur emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gile mantep bener nih orang
ane pengen tau gimana jawabannya kalo ditanya sama camer "kamu kerja apa?"
Quote:Original Posted By dono106
gile mantep bener nih orang
ane pengen tau gimana jawabannya kalo ditanya sama camer "kamu kerja apa?"


Tinggal jawab " saya uda masuk Koran bu"
Quote:Original Posted By p0kisukurimann


Tinggal jawab " saya uda masuk Koran bu"


dijawab sama ibunya
"mayat ngapung dikali juga masuk koran"
:cih
×