alexa-tracking

Katon Oh Katon , love u bibeh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d066b32e2e6dc318b456a/katon-oh-katon--love-u-bibeh
Katon Oh Katon , love u bibeh

Katon Oh Katon , love u bibeh

Quote:


Quote:

Quote:


Hallo kenalin nama q zizi . gua tinggal di surabaya ... aku sekarang adalah seorang laboran disuatu pabrik makanan .Aku juga nyambi kuliah . Emang sih kuliah ku agak telatt 2 tahun hal ini karena aku masih ngumpulin uang sekalian bantu ortu dulu hehe.emoticon-Big Grin
Oke langsung keceritanya...
Cerita ini emang masih baru banget terjadi sekitar setahun yang lalu tepatnya sekitar bulan juli 2015...
Aku sangat inget tiap kejadiannya karena hobi ku nulis diary.. jadi tiap harinya biasanya aku nulis di diary kalo lagi pengen juga sih n juga klo kejadiannya sangat2 menarik 
Untuk masalah judul emang agak lebay gimana gitu hehe
Namanya juga dia orang yang pernah singgah di hati gue mungkin selamanya juga
Untuk nama setiap orang disini gua pake asli n ada juga yg disamarin hehe taku orangx marah or kesinggung. So i’ll keep secret.

part 1
Galauers sejati

Pagi itu emak gua ,, sory2 maksudnya ibuk gua tercinta bangunin gua..
Dibangunin pake cara apapun gua tetep g bangun … biasa lah saat itu bulan ramadhan dan gua subuhnya udah bangun kok buat sahur n solat. Karena habis solat aku tdur lagi jadilah gua susah dibangunin hehehe
Tapi ibu gua g kehabisan cara ...ada satu cara yang pasti bkin gua bangun .. yap dengerin ibu gua nyanyi pasti gua lgsung bangun... bukannya kenapa ... aq ngerasaa g suka aja kalo dengerin ibu gua nyanyi soalnya lagu jadul semua yg dinyanyiin haha
Hoaaahhmmmm ... paling males gua kalo harus bangun pagiii padahal kan td ud bangun jd berkurang kan jatah tdur gua.. haha dasar,, cew kayag kebo
Upps kok jd ngatain diri sendiri y gua haha ”abaikan emoticon-Stick Out Tongue
Setelah bangun aku kaget setengah mampus soalnya jam nya udah jm 7 aja padahal aku masuknya jam setengah 8 pagi.... otomatis aku langsung lari lari ke kamar mandi ...
Ok sekip2

Sampeinya di kantor tercinta .... aku langsung checklock2 sialnya ni mesinnya blg coba lagi melulu kagak tau nape ud jam 07.29 kurang atu menit brayyy... ntar gua telat gimana eman dong Cuma telat satu menit sekalian gtu setengah jam hahhaa ,,,
hari itu dikantor gua ngerasa sedih banget secara uda umur gini belom punya pacar aje... ya gitu menjomblo sekitar 6 bulan ahaha tapi merananya brooo...
umur gua ud 21th saat itu ...
okke gua langsung aja liat fb … ngliatt beranda kali2 aje ada cow ganteng yg bias disepikk hueheheh.. cew apa.ann yahhh .. tp tenang gua cew baik kalem n imut kokkk hihi..
eh tapi aku jelasin dulu yaa saat istirahat aku liat fbnya klo saat nge-analisa bisa ancur semua sample gua asilnya.. soalnya psti gua focus ke fb hehe …
gua liat2 di beranda ehhh ada status temen smk gua panggil aja namanya depa … bkan nma asli sih…
ihh ni anak status nya alay banget lama- lama kayag alay.ers aja... kayag gua kagakk wehehe
gua klik fbnya... hobi gua dah ngobrak abrik maksudnya ngeliatin fbnya gitu dari foto sampek lainnya...
dan sampailah pada satu komenannya dengan seseorang ... tapi kalo diliat dari komennya pacare deh...
gini ni komenannya
Depa : bla bla bla
Cow : km cantik bgt pake baju itu
Depa : iya tah
Gua agak lupa lupa inget maafin yaa hehe ,, trus ada lagii tuh statusnya depa pkokknya isinya tentang nonton gitu deh... dalem hati gua gileee ,, depa yg kayag bgtu aja punya cow lah guaaa...
Meranaa dehhh hiks2...
Dan sifat kepo gua muncull .....
Gua klik dah tuh fb si cow,,,
Dan hasilnya.......

lanjut part 2
PART 2

PROFIL KATON

Omg ... Gilaa keren juga ni cow wehehe...
Cew apa.an ya blg kyag ginii,,, dari ftonya seh dia cakep wkkwkw
Tapi sayang kok mau sih sama depaa ,,, batin guaa
Tapii tunggu dulu gua gak benci kok sama depa kami masih temen baik ,,, walau sekarang uda jarang kontakan...
Jadiii teringat saat dulu masi smp mau lulusan ,,,

Quote:

”Okkk kembalii ke masa sekarang ”

Gue : wah jadi ni anak emg g boonk kali yaa dulu blgnya banyak cownyaa... ko bisa cow keren gini mau sama dia ,,, ngomong sendiri .. untung kagak ada org waktu itu .. kalo ada mah aku dikira gila gara’’ g punya pacar ngomong dewe hihi...
Gua liat- liat tu profil cowo ...
Namanya katon blab la bla … dia pake nma lengkap brayyy di fb nyaa…
Wah ni anak baik-baik kali ya,,, biasanya kan biasanya niii yaa anak ank alay gitu kalo namain fb... kayag gua dehhh hehe tapi tetep aje gue imut hihhi
Gua liat di profil lengkapnyaa idih deket ni ma rumah guaa..
Eits tapi gua ga bakal kerumahnyaa lahh
Mane harga diri gue sbgi cew sejati halah ngomong apaa
Pokoknya di profilnyaa dia lengkap gtu kayag ngisi biodata buat rapot wkkkwk
Wah enak nih ada nopenyaa...
Tapi g ku catat lahhh...
Kan dia pacar temen ane masak diembannn gan...
Ya udah ku add aja sbg temann ,, kali aja jodoh hahha
Sekippp beberapa hari kemudian...
Gua masi rajin buat liat fb tu katon...
Ihh cakep bener seh ...
Dan ternyata dia uda putus gan sama depa temen ane ituu...
Horrayyyyy gua senneng akhirnya jombloo aje ni cow wkwkkwk
Jadi g ada cinta segitiga dah ... halah kayag sinetron aje .. tapi gue mah kagak mau bagia n yang baik abis kalo disinetron disiksa melulu nasibnyaa...haha
Gua lebih suka jd yg jahat ajaa.. sesat sesat gue hehe abaikan abaikan ...
Malah bahas g jelas aje gue nih,,,,
Oia lupa bilang setelah nge add fb katon akhirnya besoknya di add sama tuh anak .. tapi y belom contakan mungkin dia soalnya masih pnya pacar kali yaa..
Idih pacar idaman deh setia... hahaha
Dan akhirnya dia jomblo...
Tibalah saat yang palink gua tunggu selama stalking2 tuh anak...
Yaitu.....
Quote:
part 3

Awal Mula

seperti biasa pagi itu gua bangunnn...
dan mau ngelakuin aktivitas yang biasa gua lakuin kerjaa yaa kerjaaa...
sepintas gua pengen cerita.in tempat kerja gua nih
Quote:


and sampelah gue di pabrik gua .. seperti biasa ngerjakan analisa n analisa lagi ...temen2 gua kerja uda berumur semua gan ... di kantor cuma gua aja yang paling muda yah seumuran sama orang tua gue lah ... dengan suasana kayag gini ada +- yg gua terima ...
+ nya itu kita bakal dipeduli.in always deh .. soale kita dianggep anaknya sendiri hehe pokokkx enak deh
- nya gan mesti g bisa nolak kalo dimintain tolong emoticon-Big Grin masak berani kita nolak hayoo gua mah gak berani emoticon-Frown

tettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
bunyi bel istirahat berbunyii horeeee... buru -buru gua liat fb gan ... eh ada 1 pesan masuk .. dari sapa nih yee... walah dari KATON ..iyaa katonn yang gua stalking.in melulu cow keren itu...

K= katon
G = gue

masih dalam pesan fb
K = Hi
G = hi juga emoticon-Smilie ( pura-pura jaim gan wkwkw.. padahal hati deg-deg suerrrr emoticon-Wink )
K = Kamu anak mana ...
G = Surabaya...
dan berlanjutlah kita chat-chat.an sampek buka puasaa.... sampek malemm kita g ngechat saat sholat ama tidur aja mungkin waktu itu haha...

meskipun baru kenal n lom pernah ketemu kitaa udah kayag kenal deket padahal baru sehari nge-chat .. ah paling aku aja yang terlalu baper saat ituu haha...

intinya seneng banget saat orang yang kita taksir ngerespon ato malah kontak kita duluan ... gak puas cuma chat fb ... aku pun minta pin bbm nya emoticon-Big Grin
gila agresif ya gue wkwk kapan lagi hayokkk.. mumpung hubuingan masih panas''nya ... hadeh kayag di komporin aja pake panas segala emoticon-Wink

lama banget dia nge approve bbm gue hikzz sedih gue saat itu... salah chat fb juga lom dibales,,, eh tau nya dia bales message gua di bilang '' maav tdi aku masi di jalan .. ciyee yang uda khawatir ajaa.. kangen yaa emoticon-Wink ... maav bbm ku masih off nih ku aktifin barusan "
senyum sendiri aku saat baca chat fb - nya .. dengan nada manja gua bales chatnya " ihh apa.an sih PD bgt huu :P oh kirain g mau approve bbm gue emoticon-Frown '' padahal mah emang iya gue kangen hahah tapi pake tampang cuek dong .. tapi wait kan gua lewat message ya emang dia tau kalo gue pake nada manja caelah ,, emane emoticon-Hammer

dan hari itu adalah hari awal gue mengenal katon pertamaa kali
senneng kah gue .. ya senenglah bgt malahan
Ijin gelar tiker ya gaan..
emoticon-Angkat Beer
kok makin lama makin dikit gan ...
gak sabar crita selanjutnya ...
numpang ngasih jejak gan
Quote:

hehe silahkannn gan..
btw ane sis bukan agan wkwkw
Quote:

iyaa agak sedih soalnyaa . ,, ntar bakal ane panjangin deh ngetiknya hehe
monggo emoticon-Smilieemoticon-Big Grin
Part 4

Girang

Hari - hari gua lalui seperti biasaa... Tapi hari2 yg gue laluin ini penuh dengan bunga2 indah kayag yg dipilem india itu loh...
Ditaburin ama bunga2 jalannya...
Haha nggak ding ... Gua becanda...

Mau jalan biasa tapi kayag.x gua kebablasen ... Senengx ... Jadi kayag loncat loncat gitu deh... Tapi tenang gua manusia om... Bukan poci hihi ...

Quote:


Tiap mau sahur mau buka puasa mau mandi mau tidur ada yg ngingetin ... Alay kann ... Biarinn pokokx di perhati.in ma tuh bebeb gue ... Oh wait emg itu suda bebeb lo... Tanya hati gue... Gue pun yg loncat2.an langsung lemes.. Oia seh ... Dia masi temen gue lom ketemu malah... Hiks2 .. Alay bgt sih gue...
Kan masi di friendzone... Ya ud lah let it flow ajaa ...

Quote:


nah akhirnya kita janjian buat ketemuan deh... g ketulungan begimana girangnya aku saat itu.. gimana nggak cobaa ,.,., gue bakal ketemu ma orang yg gue taksir hehe ...
biarlah memang aku sih yg awal suka mana dikata malah bisa bejodoh bakalan ketemu cuy emoticon-Genit


Spoiler for sorry:
×