alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d04d060e24bc4178b4567/eks-nasabah-bank-century-ini-berkoar-koar-sby-pengecut
Eks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY Pengecut
Quote:Eks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY Pengecut

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal satu sosok ini? Ya, dia adalah salah satu eks nasabah Bank Century, Gayatri.

Sudah banyak aksi aneh-aneh yang dia lakukan demi mendapatkan kembali uangnya di bank tersebut. Memang tak sedikit, Rp69 miliar. Oleh karena itu, tak heran jika Gayatri melakukan aksi yang mungkin menurut orang biasa tidak normal.

Dalam kesempatan wawancara dengan tvOne, Gayatri kembali mengungkapkan kekesalannya. Selain tak lega dengan penangkapan Hartawan Aluwi, ia juga menimpakan kesalahan pada Susilo Bambang Yudhoyono saat menjadi Presiden.

"Presiden SBY pengecut, bener-bener pengecut. Tidak berani, kenapa? Why, what happen? Saya kagak ngerti," kata Gayatri dengan suara yang terdengar emosi.
Gayatri menilai seharusnya SBY menyelesaikan kasus Bank Century saat menjadi Presiden. Namun kenyataannya tidak.

"Waktu zaman SBY, waktu jadi presiden harusnya SBY itu menyelesaikan pada zama dia, bukan zaman Jokowi," ujar Gayatri.

Hingga kini, Gayatri melihat tidak ada sinyal uangnya dapat dikembalikan oleh Bank Century yang sempat berubah nama menjadi Bank Mutiara dan kini Bank J Trust. Padahal, ia dan para nasabah lain sudah memenangkan kasus tersebut di pengadilan.

"Bank J Trust ini harus mengembalikan karena dia membeli ini (bank Mutiara) dia tahu konsekuensi," terangnya.

Terlepas dari soal SBY, Gayatri mengaku sudah menyurati Presiden Jokowi. Secara pribadi, sebelum Jokowi menjadi Presiden, ia juga sempat dijanjikan akan dibantu.

"Apabila saya menjadi Presiden, besok saya akan membantu membongkar kasus Century. Dan sudah saya surati. Kemudian mungkin surat itu tidak sampai atau bagaimana, sampai hari ini saya belum ada jawaban dari Presiden," tutur Gayatri.

Terkait tudingan Gayatri itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan memberikan tanggapan. Menurut Syarief, tidak tepat jika SBY disalahkan dalam persoalan tersebut.

"Lho kok SBY yang disalahkan? SBY dukung kasus Century, BLBI, dituntaskan. Silakan aparat hukum tuntaskan kasus Century, BLBI," kata dia kepada VIVA.co.id.

http://politik.news.viva.co.id/news/...r-sby-pengecut
Ah berita bukan Ahok gak bakal rame gan.

emoticon-Malu emoticon-Malu
sby sih pemerintahan retorika..
"sby dukung penegakan hukum bla bla bla..."
Bukan ahok,sepi!
dilema ... jadi ini siapa yg salah .....emoticon-Bingung (S)
emoticon-Entahlah emoticon-Turut Berduka
Widiiih

Aja deh


Eks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY PengecutEks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY PengecutEks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY PengecutEks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY Pengecut
Dukung (pelaku) century



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Emang!

emoticon-Ngakak
banyak bener 69M emoticon-Belo

udah deh bu lupakan pak jenderal katakan tidak pada korupsi, daripada ntar dibuatin puisi
mudah-mudahan ada eksekusi lebih seger buat dana ibu dari pak jokowi
Mayan jg 69 M.... udah menang di pengadilan pula emoticon-army
sby trademarknya = saya prihatin ~
kelar dah emoticon-Angkat Beer
pak beye itu, aktor piala citra terbaik lho... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yahooy
dilema ... jadi ini siapa yg salah .....emoticon-Bingung (S)
emoticon-Entahlah emoticon-Turut Berduka


Loh bukannya ahok?
Gimana ga stress,nalangin uang petani tembakau pake duit dia sendiri..
Quote:Original Posted By siebensunde


Loh bukannya ahok?


emoticon-Wakaka
pas bener lu ... udah persis tuh sama si bogel .. emoticon-Wakaka
ntap emoticon-Leh Uga whay
udah pasti slahnya si ahok nihemoticon-Marah




















emoticon-Ngakak
Ibu ini emang lejen. Dulu tahun tahunnya pansus century tiada hari tanpa berita ibu ini di TV
berarti dia berkoar-koar fakta bukan analisa cuk emoticon-fuck
69 milliar gan. Panasbung keparat asal jabar meskipun seumur hidup tidur di warnet pun belum tentu pendapatannya bisa nyentuh angka itu.