alexa-tracking

Eks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY Pengecut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d04d060e24bc4178b4567/eks-nasabah-bank-century-ini-berkoar-koar-sby-pengecut
Eks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY Pengecut
Quote:
Ah berita bukan Ahok gak bakal rame gan.

emoticon-Malu emoticon-Malu
sby sih pemerintahan retorika..
"sby dukung penegakan hukum bla bla bla..."
Bukan ahok,sepi!
dilema ... jadi ini siapa yg salah .....emoticon-Bingung (S)
emoticon-Entahlah
emoticon-Turut Berduka
Widiiih

Aja deh


Eks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY PengecutEks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY PengecutEks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY PengecutEks Nasabah Bank Century ini Berkoar-koar: SBY Pengecut
Dukung (pelaku) century



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Emang!

emoticon-Ngakak
banyak bener 69M emoticon-Belo

udah deh bu lupakan pak jenderal katakan tidak pada korupsi, daripada ntar dibuatin puisi
mudah-mudahan ada eksekusi lebih seger buat dana ibu dari pak jokowi
Mayan jg 69 M.... udah menang di pengadilan pula emoticon-army
sby trademarknya = saya prihatin ~
kelar dah emoticon-Angkat Beer
pak beye itu, aktor piala citra terbaik lho... emoticon-Big Grin
Quote:


Loh bukannya ahok?
Gimana ga stress,nalangin uang petani tembakau pake duit dia sendiri..
Quote:


emoticon-Wakaka
pas bener lu ... udah persis tuh sama si bogel .. emoticon-Wakaka
ntap emoticon-Leh Uga whay
udah pasti slahnya si ahok nihemoticon-Marah




















emoticon-Ngakak
Ibu ini emang lejen. Dulu tahun tahunnya pansus century tiada hari tanpa berita ibu ini di TV
berarti dia berkoar-koar fakta bukan analisa cuk emoticon-fuck
69 milliar gan. Panasbung keparat asal jabar meskipun seumur hidup tidur di warnet pun belum tentu pendapatannya bisa nyentuh angka itu.