alexa-tracking

Fenomena AADC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571d02979a095172538b4568/fenomena-aadc
Fenomena AADC
WHATT AADC2 sebentar lagi!!

Coba siapa di antara kalian yang pernah kegandrungan Rangga dan Cinta? Gue dulu pernah mengalami AADC Fever tepatnya waktu gue kelas 2 SMA. Film ini memang fenomenal banget! Disutradarai Rudi Soejarwo, AADC berhasil menembus 2,5 juta penonton. Sebuah pencapaian yang fantastis pada masanya. Bahkan disebut-sebut sebagai tonggak kebangkitan film Indonesia.

Baca tulisan gue soal Fenomena AADC

Fenomena AADC
Terus salah siapa?

Salah gue??

Salah teman-teman gue???
SALAH BAWAH ANE
ane lebih demen nonton leon the professional emoticon-linux2
bukan salah ane gan, ane gak pernah nonton.....setau ane ini film th 2000 / 01 gitu, prnah sekilas liat ada yg nonton gambarnya miring ... emoticon-Entahlah
TS, apa yang kamu lakuin itu.....jyahat!
Quote:


Basi, madingnya udah siap terbit!!
Quote:


Salah si bogel emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kasian in dia gan
Quote:

Kok bisa sampai sini? Kenapa?

Merasa kehilangan saya ya?

Kangen, berantem sama saya?



Quote:

Salah patung merlion!! emoticon-Mad

Kenapa jauh2 ada di Singapur?! emoticon-Mad

Coba ada di Jonggol, kan gak perlu ngaku2 ada di Singapur! emoticon-Wkwkwk
Quote:


salah ahok ...emoticon-Ngacir

Quote:


salah ahok! :dor
pecahkan saja gelasnya, biar gaduh mengaduh, ahhh, ahhh, ahhhhh, crottt, emoticon-Embarrassment
Parah benar dmpak aadc hahah
Wakakakak man teman rame sekali semua gara2 aadc.

Bosan aku dengan penat~~

yg kamu lakukan ke saya itu jahat!!
yang dehidrasi di bandara itu...emoticon-Big Grin
dulu kalo belum bikin email nama@adaapadengancinta.com belum gaul lah..

mau nonton juga musti ke semarang waktu itu..


ya wes nunggu vcd pak tani aje...

jjah masi jaman vcd coy
ga suka filmnya
salah si ahok kali emoticon-Entahlah