alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571cfd4fe0522702568b4567/wah-inilah-suka-duka-cewek-suka-bola
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Cewek suka bola? aneh gak sih gan?

Quote:
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Zaman sekarang, gak cuman cowok aja ya gan yang suka bola, tapi juga CEWEK! Tipe manusia yang bertolak 180 derajat ini emang menyukai bola karena alasan-alasan tertentu, misalnya aja karena suka sama pemain bola yang ganteng atau keren, atau karena gara-gara punya orang deket (kayak kakak, bapak, hingga pacar) yang fanatik sama bola, atua bahkan karena antusias sama pertandingan bola yang seru dan menegangkan.
Meski begitu, ternyata banyak juga yah yang menganggap sebelah mata sama cewek yang punya hobi kayak gini. Apalagi, konon kabarnya hobi kayak gini ini didominasi oleh para cowok. Nah, mau tahu apa aja sih suka dukanya jadi cewek yang suka bola? Yuk simak aja penuturan dari IGO seksi, Cindy Devina, host C***O*Y* yang suka banget sama bola. Yuk cekiodt aja satu persatu gan:

Quote:
1. GAMPANG NYAMBUNG SAMA COWOK
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Salah satu kelebihan cewek yang suka bola adalah enak diajak ngobrol gan. Sadar atau ngga, kalo pada umumnya ketertarikan cowok sama cewek itu berbeda. Misalnya aja nih, cowok suka motor, eh si cewek suka shopping. Atau contoh lainnya, cowok suka musik rock, si cewek malah suka musik yang melankolis. Itu faktanya gan. Nah, gimana kalo deket sama cewek yang sama-sama suka dengan ketertarikan cowok? Pastinya enak banget kalo diajak ngobrol. Contohnya aja kayak bola gini gan. Diajak ngobrolin transfer pemain, performa tim, hingga gossip-gosip pemainnya, gampang nyambung. Jadi, bisa lebih akrab kan gan?

Quote:
2. GAK GAMPANG BETE KALO DIAJAK NOBAR
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Salah satu kebiasaan cowok yang suka bola, adalah nobar gan. Entah itu nonton langsung di stadion, atau nonton bareng di café atau bar, bahkan nonton di rumah. Nah, inilah yang bikin cewek suka bola itu istimewa di mata cowok kayak gini. Kenapa? Soalnya mereka bisa diajak nonton bareng. Saking sukanya, mereka gak bakal bête kayak punya pacar kebanyakan. “Ngapain sih ngeliat orang rebutan bola sih?,” mungkin itu yang sering dipertanyakan cewek kebanyakan. Gak sedikti dari mereka yang bisa bête dan ngajak berantem. Nah, kalo cewek yang suka bola, mereka jadi gak gampang bête, atau justru mereka lebih ekspresif dibanding kita para cowok gan. Pacaran, jadi antimainstream kan gan?

Quote:
3. CEWEK SUKA BOLA ITU, CUMAN SUKA SAMA WAJAH PEMAINNYA
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Ini nih dukanya, banyak yang menganggap kalo cewek yang suka bola itu cuman suka sama wajah para pemainnya. Contohnya aja kayak Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Fabregas, Devid Beckham, adalah pemain bola yang dipuji-puji sama cewek. Padahal, banyak hal lainnya juga loh yang bikin mereka suka bola. Misal, karena pacar yang suka bola, atau bahkan emang suka dari dulunya sama permainannya. Dan, ada juga yang suka karena tuntutan profesi, kayak host-host acara olahraga yang dituntut punya pengetahuan seputar sepak bola gan.

Quote:
4. SERING GAK DAPAT IZIN NOBAR
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Beda dengan para cowok yang bisa sering nobar saat pertandingan big match, cewek justru sulit untu dapet izin buat nobar. Alasannya kenapa ya? Bisa jadi gak dibolehin sama orang tua karena dianggap berada di sarang penyamun, atau karena pertandingan bola yang biasanya disiarin malam hari. Jadi, banyak yang nganggep kalo cewek itu gak pantes keluar malam-malam gan!

Quote:
5. KALO NONTON BOLA SUKA DIANGGAP LEBAY
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

Cewek yang suka bola itu emang ekspresif, kayak suka teriak-teriak, gampang mewek, gampang emosi, kalo lagi nonton bola. Sampe-sampe, cowok nganggepnya lebay gan. Ya namanya juga cewek, pasti dikit-dikit pakai hati. Kalau temanmu yang cowok cool aja saat klubnya dihina, beda dengan kamu yang bisa ngamuk habis-habisan. Nggak terima dong ya kalau dihina! Belum lagi saat klub favoritnya kalah apalagi sama klub rival, bisa bikin kamu mewek kayak habis diputusin. Begitu juga saat menang pertandingan besar, kamu pun bisa nangis bahagia kayak habis dilamar!

Quote:
6. CEWEK SUKA BOLA = TOMBOY
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

A: “Eh si dia tuh suka bola, loh”
B: “Wah dia tomboy dong”
Gak bisa dipungkiri, banyak yang nganggep kalo cewek yang suka bola itu adalah cewek yang tomboy, alias kelaki-lakian gitu gan. Padahal, gak semua cewek yang suka bola itu begitu. Buktinya, liat aja Cindy Devina yang gila sama Manchester United ini. Yup, cewek feminim juga banyak kok yang suka bola. Bukan berarti menyukai hobi cowok, maka si cewek harus tomboy kan gan?


Itulah dia gan, beberapa suka duka cewek yang suka bola. Harusnya, kita sebagai cowok, harus bangga sama cewek yang satu ini. Gimana ngga, gak banyak loh cewek yang suka bola, kalo dibandingin sama cewek yang suka belanja, suka diskon, baju-baju lucu, suka cek IG buat online shopping. Apalagi, cewek yang suka bola juga bisa jadi pasangan lucu kalo diajak keluar. Pake baju bola, nobar, sampe ngobrolin soal bola, pastinya seru banget kan gan?

bola mana dulu nih emoticon-Genit
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Quote:Original Posted By DolanDuck
bola mana dulu nih emoticon-Genit




Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

bola mana lagi gan,

ane juga suka bola ganemoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By nasgorbasi




Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola

bola mana lagi gan,



Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola


ane kira ada yang lain
Quote:Original Posted By DolanDuck
bola mana dulu nih emoticon-Genit
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola


bola bawah duwa buwah Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Jarang ya ketemu cewek yang benar2 ngerti bola, bukan suka tampang pemain doang
MU mulu timnya, nggak ada yang laen
cewe suka bola trus nobar pake jersey itu kesannya sekseeeh emoticon-Embarrassment
no.3 sudah sering di cap emoticon-Ngakak (S)

sini neng nonton bola ama abang emoticon-Malu

umpan lambung dulu emoticon-Bola
Quote:Original Posted By mutenroshi23


bola bawah duwa buwah Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola


maksud ente???
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Nonton bola bareng laskar yang isinya cewek-cewek biasanya dapat bonus setelah pertandingan berakhir emoticon-Angel
Quote:Original Posted By DolanDuck
bola mana dulu nih emoticon-Genit
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola


jangan bilang bola yang ada lubang udaranya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By krugersyster


jangan bilang bola yang ada lubang udaranya emoticon-Malu (S)


bagi cendol gan emoticon-Malu (S)
Cewe pake jersey bola itu ashoy ae dah gans emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By mutenroshi23


bagi cendol gan emoticon-Malu (S)


baru juga kemaren
Wah, Inilah Suka Duka Cewek Suka Bola
belum bisa lagi. kudu muter emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mr.odang
Cewe pake jersey bola itu ashoy ae dah gans emoticon-Ngacir2


mr.odang bagi cendolnya 1 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mutenroshi23


mr.odang bagi cendolnya 1 emoticon-Malu (S)


Belum mateng bre emoticon-Ngakak (S) besok deh ane kasih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mr.odang


Belum mateng bre emoticon-Ngakak (S) besok deh ane kasih emoticon-Embarrassment


ok ane tggu gan emoticon-Malu (S)
jgan lupa emoticon-Cendol (S) nyaemoticon-Malu (S)
ane suka suka kalo nonton bola cewe eh nonton bola sama cewe