alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BARANG-BARANG KECIL YANG DILUPAKAN SAAT AKAN TRAVELING
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5719d62a2e04c886548b456a/barang-barang-kecil-yang-dilupakan-saat-akan-traveling

TRAVELING BUAT CEWEK ITU....

BARANG-BARANG KECIL YANG DILUPAKAN SAAT AKAN TRAVELING
BARANG-BARANG KECIL YANG DILUPAKAN SAAT AKAN TRAVELING




Quote:



Ya sah-sah saja jika kamu mendeklarasikan dirimu sebagai traveler sambil make kaos “My Trip My Adventure” asal ingat untuk menjaga kebersihan tempat tujuanmu nanti.
Perlengkapan untuk traveling sudah siap, kamera DSLR, action cam, tongsis, fish eye, charger pokoknya semua tentang kamera untuk selfie dan mengabadikan momen liburan udah dalam list dan sudah ready sehari sebelum kamu berangkat.
Tapi beberapa barang-barang kecil di bawah ini kadang lupa terbawa, padahal perannya cukup penting, yuk cek apa aja:

Spoiler for SATOE:


Spoiler for DOEA:


Spoiler for TIGAH:


Spoiler for EMPATH:


Spoiler for TERAKHIR:


Semoga kamu tidak lupa lagi ya membawa barang-barang kecil yang gampang sekali terlupa saat hendak melakukan perjalanan.
Share artikel ini untuk mengingatkan temanmu sesama traveler.
Cheers!!

Spoiler for TAMBAHAN KASKUSER:


Jangan lupa ke sini juga yaahh gan :



Diubah oleh webby16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
plastik kresek lumayan tuh buat naroh pakean nyang kotor2. tapi sering lupa. bener juga ente
kalo ane gak butuh pembalut bray emoticon-Cool
Ane kalo mau travelling selalu lupa bawa duit bray..
emoticon-Wakaka
Alhasil, akomodasi di tanggung tetangga sebelah
Nah iya tuh COLOKAN
Ane sering banget nih kelupaan bawa colokan gan
padahal kalo ane bawa itu jadi simple dan ga pada rebutan
Ane sering lupa bawa sisir, padahal Ane harus tetap tampil keren ... emoticon-Cool
Bolpen...
Sapa tau ketemu artis bisa minta ttd
no 3 dan 4 ane ga perlu gan
Bebas khawatir bau emoticon-DP
Iklan roti jepang ternyata emoticon-Ngacir
Diubah oleh syarafpedot77
Quote:


Itu artinya nebeng Ham... emoticon-Blue Guy Bata (L)
bawa kondom jangan lupa bray, sapa tau kenalan sama cabe2an disono emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bau2nye ada iklan pembalut terselubung neeh emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
trash bag gan emoticon-Ngacir
bawA duit yang banyak lah.... beli beli beli... sewa sewa sewa...
BARANG-BARANG KECIL YANG DILUPAKAN SAAT AKAN TRAVELING
Quote:


Kga nebeng dra, tapi emang gw jadi peliharaan..
emoticon-Wakaka
Quote:


Bener tuh bray, kalo keluar negeri kudu wajib bawa bolpen.. Buat isi administrasi keimigrasian
bawa kamera night vision jgn lupa gan
Quote:


Vangkeeee emoticon-Ngakak umur berapa yg melihara elu Ham ? MILF ya emoticon-Genit
Paspor gan emoticon-Big Grin

Jadi kalo udah sampe keluar negeri di negara Tujuan biasa Klo pas mau Balik ane suka Lupa bawa Paspor emoticon-Betty
Alhasil didpeportasi lah lumayan Hemat Biaya Tiket Pulang hitung hitung cuma beli Tiket one way emoticon-Ngakak
Main kartu poker di tempat umum bisa diciduk gan, coba deh ente traveling ke depan istana negara trus main kartu poker emoticon-Big Grin
ane biasanya bawa kotak kecil. buat naro puntung rokok. nggak tega ngotorin tempat wisata emoticon-thumbsup
Bawa headphone jangan lupa kalau main ke pantai menyendiru ditemani angin fan ombak sambil chatan sama doi (kalau fia ijut jangan bawa headphone)... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di