alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Temukan Permasalahan Bra, dan Cari Tahu Solusi di Sini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57192c59620881bf7b8b4567/temukan-permasalahan-bra-dan-cari-tahu-solusi-di-sini

Temukan Permasalahan Bra, dan Cari Tahu Solusi di Sini

Spoiler for :


Jakarta - Menemukan bra yang pas, bukan hanya berdasarkan material bahan dan ukuran yang sesuai. Banyak wanita yang tidak menyadari permasalahan yang membuat bra tersebut terasa tidak nyaman, bahkan dapat menyiksa payudara, dan area sekitarnya. Marissa Vosper dan Lauren Schwab, pemilik brand Negative Underwear, disini dapat memberi kategori permasalahan dan solusi yang tepat untuk Anda.

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Kamis (21/4/2016), berikut enam permasalahan yang tak disadari banyak wanita, dan solusinya.

1. Payudara terdesak ke atas
Jika payudara Anda terasa tidak pas di dalam bra tersebut, berarti Anda memilih ukuran yang salah. "Saat Anda mengaitkan pengait bra Anda, gunakan tangan Anda untuk menarik dan meletakkan payudara di atas kawat dan di cangkup cup dengan tepat" Saran Lauren dan Marissa. Jika pas, makan Anda mengenakan ukuran yang tepat.

Spoiler for :


2. Tali terlalu ketat
Hal yang perlu Anda ketahui adalah, bukan tali permasalahan yang Anda hadapi, namun lebar karet. Jika Anda memberi lebar pengait yang terlalu longgar, hal tersebut memberikan tekanan lebih berat pada tali untuk menopang payudara Anda. Dengan begitu, tali tersebut akan memberi bekas merah pada bahu Anda. Agar potongan pas, Anda bisa memiliki ukuran lebar pengait yang lebih kecil, dengan pilihan cup yang lebih besar, seperti dari 34C ke 32D.

Spoiler for :


3. Bra tidak menempel sempurna
Satu tanda Anda mengenakan bra yang tepat adalah kain penghubung cup terletak sejajar dengan garis tulang dada. Kain penghubung yang keriting atau tidak menempel sempurna menandakan Anda memakai ukuran yang salah, atau memilih potongan bra yang salah. Saat berbelanja bra, hal ini wajib Anda periksa terlebih dahulu.

Spoiler for :


4. Tali lingkar yang longgar
Gambaran ideal seorang wanita, pastilah memiliki laci penuh dengan potongan bra cantik yang sempurna dengan celana dalam yang serasi. Namun pada kenyataannya, Anda mungkin hanya memiliki bra berwarna netral seperti hitam, krem dan putih. Tak hanya itu, tidak jarang Anda memakai bra yang sudah longgar dengan tali yang tidak lagi pas. Rawat bra Anda dengan baik, ganti pemakaian secara berkala, dan gunakan detergen lembut dan cuci dengan tangan.

Spoiler for :


5. Kawat muncul
Kawat bra seharusnya terletak melingkari payudara Anda. Panjangnya antara ketiak ke arah tulang dada. Namun, kawat yang terlalu besar atau kecil dapat membuat bra berlubang akibat benda tersebut. Dan yang paling penting kenapa Anda harus mencuci dengan tangan, karena mesin cuci dapat merusak bentuk kawat.

Spoiler for :


6. Tidak terasa pas di badan
Biasanya, Anda tetap menggunakan model dan ukuran yang sama dengan ukuran yang Anda coba saat menggunakan bra pertama kali. Sebaiknya, tiap Anda berbelanja pakaian dalam, sempatkan waktu untuk mencoba beberapa ukuran dan model bra yang sesuai dengan bentuk payudara Anda sekarang. Jangan sungkan untuk meminta bantuan pramuniaga yang sudah terlatih di toko-toko bra.

Spoiler for :

Diubah oleh: pigalas
Urutan Terlama
xzzxxxi ahahxbd
Edit : emoticon-Wow Yes Mantra berhasil ane pertamax
Diubah oleh akujahatbagoobo
Quote:


hihi, gak bakal sempet aku mah, malu 😂
kalo beli di departemen store ajah bisa coba emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di