alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Arti Kartini untuk Generasi Millenials
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5718f8911cbfaaf64a8b456a/arti-kartini-untuk-generasi-millenials

Arti Kartini untuk Generasi Millenials

Arti Kartini untuk Generasi Millenials

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menurut Agan, apa arti Kartini jaman sekarang? Share di mari ya Gan!



Diubah oleh old.man.jenkins
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kartini skrg lbh modern dlm sgala hal gan

nein

tidak jadi pertamax
Diubah oleh Mifun10
wanita jaman sekarang juga gak kalah hebat-hebat Gan
apa yang mereka lakukan saat ini
itulah cermin "kartini" jaman sekarang gan
jadi bagaimanapun bentuknya,kita sebagai kaum bukan kartini hanya bisa mengelus dada sambil liatin kaum kartini pake baju ketat emoticon-Genit


emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
klo menurut saiya ya para wanita yg bisa mengembangkan potensi dirinya secara maksimal tanpa melepas kodratnya sebagai wanita
Jarang-jarang real kartini sekarang
Pergi gelap, pulang terang... emoticon-Wkwkwk emoticon-Berduka (S)
Arti Kartini untuk Generasi Millenials

stop emansipasi wanita,
kalo gak mau berdiri di bus

pergi gelap pulang terang emoticon-Wakaka
jaman sekarang, cewek lebih gampang untuk melakukan sesuatu. tapi kadang ceweknya itu tidak tau batasnya gan.
sebebas-bebasnya cewek, masih harus inget koddrat juga
ijin nyimak dulu Gan emoticon-cystg
kadang miris sama cewek2 jaman sekarang
Quote:


Hmmmm.. Kartini doyan disko nih..
emoticon-Wakaka
hmm emang kartini sekarang udah makin modern, stylis bikin cenut2 dah emoticon-Cool
bebas berekspresi boleh asal tau batasannya
salut sama wanita indonesia emoticon-Jempol
kartini sekarang lebih menyembul gan emoticon-Wowcantik
emoticon-Matabelo Nyimak dolo gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di