alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kisah Pendaki Legendaris Saat Tewas Tertipu Indahnya Puncak Gunung Everest
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5714a9645c7798f02b8b456b/5-kisah-pendaki-legendaris-saat-tewas-tertipu-indahnya-puncak-gunung-everest

5 Kisah Pendaki Legendaris Saat Tewas Tertipu Indahnya Puncak Gunung Everest

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Hobi ane banget nih mendaki gunung
legendaris ya
tapi ane gak kenal
mengerikan gan.
yg di film everest itu ya gan
wow di balik keindahan tersimpan kengerian emoticon-Matabelo
emoticon-Turut Berduka
Alam itu Jahat gan...
Jangan meremehkan Alam
Btw itu fyi jasad itu ga disave buat bantu arah jalan para pendaki

:lehug emoticon-Cool
Harus pake armornya iron man kalo ke everest
Rest in peace .. emoticon-Berduka (S)

ane merinding baca nya gan emoticon-Takut
trit bagus cuma sayang di tinggal naek gunung ama te es...
yang meninggal pose duduk itu serem si emoticon-Takut (S)
Macam gali tempat kuburan sendiri aja kalo naik ke situ
Quote:


Betul gan. Naik sampai puncak dan kembali dgn selamat. quote yg bagus. emoticon-Shakehand2
setidakny mereka udh berusaha sampai k puncak.. turut berduka gan... semoga amal ibadahny diterima.. emoticon-Berduka (S)
Ane anak pantai gan,kaga demen muncak emoticon-Cool
IMHO, para pendaki yg tewas itu bukan tertipu oleh indahnya puncak gunung everest. Ane yakin setiap orang yg akan mendaki everest sudah mengerti akan resikonya.
Quote:


bener gan.. Hoby sih Hoby, tapi kalau hobynya untuk mati ya mending di pikir dulu emoticon-Wow
Banyak juga ya gan yg mati disana
emoticon-Turut Berduka
Setiap pendaki pasti sudah memperhitungkan segala resiko. Apalagi mendaki gunung everest ini tentu mereka sudah mempersiapkan resiko terburuknya. Semoga para korban keganasan gunung everest ini tenang di alam sana..
serem coy mendaki gunung berujung maut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di