alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e0cfbde2cf257738b4567/berkas-quotbeliquot-fitur-baru-kaskus-jual-beli-persembahan-untuk-kaskuser
ntap leh juga
mantab gan, inovasi bagus
pasti nego mah klo ane buyernya emoticon-Toast
Ada yg baru...

emoticon-Matabelo
Mabtabs...

emoticon-2 Jempol
kaskus makin mantab aja inovasinya
makin mantep deh emoticon-Traveller
mantap lg dahhh buat kaskus
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
makin seru aja kaskus
kaskus ni FJB nya gk jelas banget rules nya.
aneh !!
trid jualan kaya gini kan cuma bisa buat 1 barang, klo punya banyak barang gk boleh buat trid banyak2
yang di tunggu hadir yess
Pa admin or pa moderator, mohon dulu di kaji kalo search keyword di fjb kiranya msih di dalam 1 kategori dan jangan munculin kategori yang lain, ext: saya search proci a8 eh ada hasil nya mobil audi a8 kan ga kuat belinya emoticon-Hammer
gua mau nipu masih bisa gak?
mantap emoticon-I Love Kaskus
Keren gan, ada tambahan fitur utk lapak
ga ada pembeli yg PHP
Mantep min, gitu dong, seharusnya fjb kaskus bisa jadi marketplace no.1
emoticon-Wakaka Nego afgan favorit ane..emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Baguslah kalo fiture kaskus ditambah...
Semoga aje gak bikin kaskus FJB makin sepi kaya sekatrang ini...
keren gan emoticon-Wow emoticon-Selamat