alexa-tracking

[BERKAS] "Beli", Fitur Baru KASKUS Jual Beli Persembahan untuk Kaskuser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e0cfbde2cf257738b4567/berkas-quotbeliquot-fitur-baru-kaskus-jual-beli-persembahan-untuk-kaskuser
Mantep dah skarang fjb
Langsung otomatis ke brankas ya?

Kirain bisa langsung ngajak cod seller nya

:nulisah
kuno ah
& ketinggalan jaman juga
tetangga lapak sebelah udah bertahun-tahun yang lalu
Quote:


Bukannya saat barang dah nyampe ke tangan buyer, barulah buyer konfirmasi ke kaskus brankas, jadi uangnya diteruskan ke seller saat barang diterima? atau gimana ane emoticon-Bingung
wew makin mantep juga ya emoticon-Matabelo
Wih, ini keren banget nih, memudahkan seller, jadi transaksi lebih cepet hehe
Jadi makin mantep nih kaskus emoticon-2 Jempol
ane sering banget dapet buyer yg nego dagangan ane sampe kurang dr setengah harga emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makasih Ya Kaskusemoticon-Sundul Up
Mantaff nih buat ane yang jualan di kaskus tercintaemoticon-Kiss
Keren niiiii
Nais pitur emoticon-2 Jempol
makin gurih aja dongs,,
tapi masih kalah sma escrow sebelah
doi bisa gratis rekber
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Jadi makin tertarik utk beli di FJB Kaskus nih emoticon-Smilie
boljug tuh gan, tapi jujur ane kalo dari kaskus masih demen cod an haha
boleh juga keknya emoticon-Cool
Semakin mantab, semoga semakin laris emoticon-Big Grin
kasus rekber abal-abal itu gimana ya? hmm
Inovasi yg bagus nih dari FJB jadi ada 2 pilihan bisa nego / langsung beli emoticon-2 Jempol. Sebagai seller Mau kasih saran aja utk pecairan dana dari buyer ke brankas & dari Brankas ke rekening seller kalo bisa dipercepat ya gan emoticon-Jempol
ntap dah min, leh uga

tambah sukses kaskus