alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e0cfbde2cf257738b4567/berkas-quotbeliquot-fitur-baru-kaskus-jual-beli-persembahan-untuk-kaskuser
Mantep dah skarang fjb
Langsung otomatis ke brankas ya?

Kirain bisa langsung ngajak cod seller nya

:nulisah
kuno ah
& ketinggalan jaman juga
tetangga lapak sebelah udah bertahun-tahun yang lalu
Quote:Original Posted By gitts
trus kalo ane udah klik beli, ternyata barang yg dateng beda gimana donk min? bukan nya jadi malah nambah lagi modus penipuan nya?


Bukannya saat barang dah nyampe ke tangan buyer, barulah buyer konfirmasi ke kaskus brankas, jadi uangnya diteruskan ke seller saat barang diterima? atau gimana ane emoticon-Bingung
wew makin mantep juga ya emoticon-Matabelo
Wih, ini keren banget nih, memudahkan seller, jadi transaksi lebih cepet hehe
Jadi makin mantep nih kaskus emoticon-2 Jempol
ane sering banget dapet buyer yg nego dagangan ane sampe kurang dr setengah harga emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makasih Ya Kaskusemoticon-Sundul Up
Mantaff nih buat ane yang jualan di kaskus tercintaemoticon-Kiss
Keren niiiii
Nais pitur emoticon-2 Jempol
makin gurih aja dongs,,
tapi masih kalah sma escrow sebelah
doi bisa gratis rekber
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Jadi makin tertarik utk beli di FJB Kaskus nih emoticon-Smilie
boljug tuh gan, tapi jujur ane kalo dari kaskus masih demen cod an haha
boleh juga keknya emoticon-Cool
Semakin mantab, semoga semakin laris emoticon-Big Grin
kasus rekber abal-abal itu gimana ya? hmm
Inovasi yg bagus nih dari FJB jadi ada 2 pilihan bisa nego / langsung beli emoticon-2 Jempol. Sebagai seller Mau kasih saran aja utk pecairan dana dari buyer ke brankas & dari Brankas ke rekening seller kalo bisa dipercepat ya gan emoticon-Jempol
ntap dah min, leh uga

tambah sukses kaskus