alexa-tracking

Ancam tak beri uang sekolah, Bapak Perkosa Anak Kandung hingga hamil 7 bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bd7a512e257c3038b456e/ancam-tak-beri-uang-sekolah-bapak-perkosa-anak-kandung-hingga-hamil-7-bulan
Ancam tak beri uang sekolah, Bapak Perkosa Anak Kandung hingga hamil 7 bulan
Ancam tak beri uang sekolah, Bapak Perkosa Anak Kandung hingga hamil 7 bulan

RA (43), seorang pria yang berprofesi sebagai petugas satuan keamanan (Satpam) tega menghamili anaknya hingga hamil 7 bulan. Warga Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, itu menghancurkan masa depan putrinya sendiri yang masih berusia 17 tahun.

Terbongkarnya kasus ayah tersebut berawal dari Ibu sang gadis berinisial FD (43), yang curiga dengan perut P yang terus membuncit. Khawatir putrinya menderita penyakit, FD membawa P ke rumah sakit untuk diperiksa. Akhirnya, P pun mengaku dirinya telah dinodai sang ayah. Atas kejadian tersebut, FD kemudian melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Cikupa.

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko membenarkan atas adanya korban perempuan di bawah umur yang disetubuhi orangtuanya. "Korban diancam tidak akan diberikan uang sekolah dan dipukul jika tidak mau melayani kemauan ayahnya," kata Kompol Gunarko, Senin (11/4).

Gunarko mengatakan, RA yang sehari-hari sebagai Satpam menyetubuhi anak kandungnya saat istrinya (ibu korban) bekerja di pabrik. "Dilakukan berulang-ulang hingga hamil 7 bulan, tukasnya.

Atas perbuatannya, RA dijerat Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman lima sampai 15 tahun penjara. Sedangkan, sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan polisi, satu buah celana dalam warna pink, satu buah BH warna hitam, satu buah sprei warna unggu dan satu buah kaos warna hijau sereta Visum et Repertum atas nama Korban.

http://www.merdeka.com/peristiwa/anc...l-7-bulan.html

ANAK PEREMPUAN DILAHIRKAN KOK MALAH JADI BUDAK SEKS emoticon-Mad
ambil pemukul baseball.
trus potong titid nakalnya.
Dasar! Bapak pervert! Kebanyakan nonton Film tidak senonoh jadinya kieu.Incest cuy.Anak dari Anaknya jamin cacat.Kasian Anaknya Dan Anak Dari Anaknya
ckckc.. dikasi otak manusia, tapi berpikiran binatang ni orang emoticon-Gila
digebukin sampe mati aja ni orang.
kasian si anak masih umur segitu, hamil krn bapak kandung sendiri emoticon-Gila
Bapak ueedann emoticon-Marah
Tanda tanda dunia mau kiamat.......bertobatlh.....bertobatlh...
Ini termasuk DILF kah emoticon-Belo
( mau kasih pic tapi melanggar aturan BP raya emoticon-Embarrassment )
Quote:



kasih pic = pervert busuk!

bedakan korban dan relawati emoticon-Hammer
saiko pelaku nyah emoticon-Gila
Quote:

yup, pervert boleh, tp kudu tetep pake kode etik emoticon-army
Amputasi aja tit*t nya, karena cacat, gk bisa dikendalikanZz
lgi2 lgi2 emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Masih banyak berita kaya gini, miris bray anak dititipkan buat dijaga. Ini malah dirusak. Lawan nafsu aja susah.

Makin kesini makin suram bahkan kaskuser pun kadang ada yang minta mulus dari kasus begini. Google banyak tuh mau cari bokep ni malah fetish ama korban.
Ahh gila, otaknya si bapak kemana nih. Apa dia ga tau ya bermodal 200rb sdh bisa ngentu diluaran sana
deket rumah ane nich, cuma bisa ngelus dada
ini sih udah nggak "leh uga" lagi emoticon-Marah
tapi bajingan tengik emoticon-Blue Guy Bata (L)
gak juga kalo karena pengaruh film porno

lha wong jaman Batavia aja udah banyak lonthe kok...
ini beneran bapak laknat
diiris aja tipis" orangnya trus dikasi cuka lukanya
klo udah pingsan hajar lagi sampe sadar trus ulangi lagi yg diatas sampe nangis" minta dibunuh emoticon-fuck2
bapak nya bener hentaii wajib potong baik atau titt nya suntik biar lemes selama nya emoticon-Salaman
Pengennya ngecrot gratisemoticon-Marah
×