alexa-tracking

Lagi....Lagi... dan Lagi ....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bd45260e24bc3398b4567/lagilagi-dan-lagi
Lagi....Lagi... dan Lagi ....
ane bener2 udah buntu bgd, selalu aja pertengkaran dengan cewe ane, gegara ane gk bisa turutin mau dia yaitu buat ketemu dia, padahal dari awal dlu pas baru jadian ane udah jujur kalo ane tinggal sma sodara, jadi mungkin waktu ane gk akan leluasa buat nemuin dia.

dia tipe orang yg gk bosen ketemu, bisa dibilang tiap hari pengen ketemu, sedangkan ane orang nya kalo udah ketemu ya udah besok2 gk ketemu juga gpp. ane aja bisa sebulan sekali nemuin ortu ane.

tapi ane udah terlanjur sayaaang bgd sma dia, ane udah bener2 pengen bgd jadiin dia istri ane, karena menurut ane emang cuma dengan nikah masalah itu terselesaikan.

gimana cara nya supaya cewe ane gk marah2 trs gara2 hal itu sampe nikah ya agan/wati?

maaf kalo gk bagus, ane cuma gambarin perasaan ane skrg ini.
image-url-apps
klo ngerasa nikah jd satu2 nya solusi ya ajak nikah aja gan
biar legal secara agama dan negara
image-url-apps
dibawa santai aja gan. masalah sesungguhnya malah nanti kalo udah nikah. so, pacaran aja jangan dibikin rumit.
KASKUS Ads
image-url-apps
bener tuh, pacaran aja jangan dibikin rumitemoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Makasih gan udah mampir, tapi umur ane masih 23 & ane skrg juga lagi berusaha buat ngumpulin materi buat nikah gan. Ya maksimal umur 25 lah ane nikah.
Mohon do'a nya aja gan.
image-url-apps
Quote:


Agan udah nikah ye?makanya tau :hahaha
image-url-apps
Quote:


Iyaa sis, tapi ane beneran udah buntu bgd mesti gimana lagi.
Diajakin putus tapi ane gk bisa, di jalanin pasti nanti ributnya begitu lagi, *maju kena mundur kena*
image-url-apps
Quote:


mungkin masih harus ada yang diperbaiki..

menurutku kalau si cewe mau ketemu terus dia mengurangi kemungkinan buat ketemu orang lain selain agan.

jadi waspada aja, agan juga jangan terlalu cuek buat 'yaudah buat gue gak ketemu juga gakpapa'

padahal bisa aja si cewek begitu karena dia gakmau berpaling dari aganemoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:



iyaa sis, mungkin bener juga yg sista sampein.
ane cuma masih gk enak sis sma sodara ane kalo ane pergi terus nemuin cewe ane
image-url-apps
katanya sih marah itu tandanya lagi kangen gan
×