alexa-tracking

Hasil Otopsi Siyono sang "Terduga" teroris menunjukkan tdk ada perlawanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bd41f1854f734098b457c/hasil-otopsi-siyono-sang-quotterdugaquot-teroris-menunjukkan-tdk-ada-perlawanan
Hasil Otopsi Siyono sang "Terduga" teroris menunjukkan tdk ada perlawanan
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisioner Komnas HAM Sianne Indriyani mengatakan, hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik Indonesia menunjukkan Siyono tidak pernah melakukan perlawanan seperti yang diklaim oleh Mabes Polri selama ini. Sianne juga mengatakan, selama ini jasad juga tidak pernah diautopsi.

Sianne mengungkap, kematian siyono diakibatkan benda tumpul di bagian rongga dada, yaitu ada patah tulang. Pada iga bagian kiri ada lima. Luka patah sebelah kanan ada satu keluar, sedangkan tulang dada patah.

Kemudian, lanjutnya, tulang patah ke arah jantung hingga mengakibatkan luka yang cukup fatal. Siane mengatakan, memang ada luka di bagian kepala, tetapi tidak menyebabkan kematian. Sebab, luka pada bagian tersebut tidak terlalu banyak mengeluarkan darah.

"Dari seluruh rangkaian autopsi ini, tidak adanya perlawanan dari luka luka yang diteliti. Jadi, tidak ada perlawanan dari Siyono, tidak ada luka defensif dari Siyono," ujar Sianne, Senin (11/4).

Siane mengatakan, autopsi dilakukan oleh 10 dokter. Sembilan dokter dari tim forensik dan satu dokter dari Polda Jateng. Kesepuluhnya sepakat dan tidak ada yang berbeda pendapat. Autopsi dilakukan sejak pukul 09.00 pagi hingga 12.00 siang, 3 April 2016.
-----------------------------------------------------

 
Tunggu hasilnya gan. Pepatag jawa "as* gedhe menang kerahe"
Trus aku harus bijimana gan emoticon-Matabelo
1 sisi HAM 1 sisi TERORIS.
Mubeng gan...
enak langsung bunuh gini, daripada dipenjara keluar malah ngebom lagi
serem amat banyak patah tulang, yg nyiksa kek nya puas tuh ngegebugin pake benda tumpul emoticon-Takut
Quote:
eh govlog status nye aje baru terduga bukan tersangka apalagi pelaku. kaga ada bukti yg jelas.klo ga ngerti hukum gausah comment mending makan sate domba aja 🐏 apalagi domba tersesat makyus rasa nya emoticon-thumbsup
Dri pada sok tau ngeributin masalah yg bukan urusan kite. Mending diem aje dah emoticon-Traveller
Banyak banget gan patah tulangnya emoticon-Takut (S)
Ga respect liat orang nyiksa orang pake senjata, korbanya di iket.nenek2 peyot jg bs..bukanya aparat diajarkan bertarung tangan kosong? Kalo Praktek donk ama teroris,itung2 latiahan
Apapun alasannya, segala macam bentuk penyiksaan tidaklah dibenarkan....
Penegak Hukum adalah perpanjangan Tangan Tuhan di dunia, berat tanggung jawabnya.....
Semoga Tuhan menunjukkan kebenaran dan memperlihatkan siapa yg berbuat kejahatan....

Semoga Tuhan melindungi kita semua, dari kedzaliman makhluk yg disebut MANUSIA....
Teroris yang mana lagi ini emoticon-Bingung (S)
Di BP aja mungkin gan? emoticon-Bingung (S)