alexa-tracking

ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bcf62d44f9fbd208b4570/ini-program-boleh-juga-gan-ane-tertarik-kalo-jadi-warga-nya-dia
Poll: ibu ibu melahirkan dijalan karena macet, apakah ini pembangunan yang kita harapkan ?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
ya, demi Jakarta yang lebih baik dari segi infrastruktur 75.00% (3 votes)
tidak, kalo gini gmn bisa membahayakan nyawa 25.00% (1 votes)
ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..
dari kejdian penggusuran yang ada dari kaljod sampe luat batang semua pasti bilang ga ada sisi kemanusiaannya, tapi mau gmn lagi kenyataannya penggusuran tetap dilaksanakan walaupun harus sampai nangis darah. nah gua liat akir akir ini salah satu cagub serius dalam pencalonannya... boleh juga nih dan layak dijadikan lawah AHOK yang selalu ingin membuat Jakarta lebih tertib walau proyek-proyeknya jauh dari nilai nilai moral dan terindikasi cacat hukum...



Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menyerap aspirasi warga di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (10/4/2016).
Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mendatangi posko tim relawannya, Kerabat Sandi Uno.
Dia juga mendatangi warga di pinggir kali, tepatnya di Jalan Pada Mulya III Jembatan 2 Barat, pinggir kali Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat.
Sandi menghampiri para warga yang berkerumun di pinggir jalan.
Bakal Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra ini, sempat mendatangi lokasi warga yang digusur beberapa waktu lalu.
Saat berdialog, warga meminta kepada Sandiaga agar mengedepankan dialog dan mencari solusi pemberdayaan ekonomi warga Jakarta yang terkena penggusuran kepada Sandi.
Dalam kesempatan itu, Sandi yang mengenakan kaos berkerah biru muda tersebut berjanji akan mencarikan solusi bagi warga yang terkena penertiban, bila kelak dirinya menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.
“Saya rasa sudah waktunya memberikan fokus kepada kesejahteraan masyarakat Jakarta yang menurut saya mengkhawatirkan, dikarenakan tingginya taraf hidup dan ketersediaan lapangan pekerjaan yang kurang memadai,” ujar Sandi, Minggu (10/4/2016).
Sejak ditetapkan sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga menyerap dan mendengarkan aspirasi warga ke beberapa wilayah di DKI Jakarta.
Sebelumnya, Sandiaga sempat menyambangi permukiman di Luar Batang, Jakarta Utara, untuk mendengar keluhan warga di sana jelang penertiban yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta April 2016.



Melihat kejadian hari ini di kawasan luar batang saya terenyuh sangat miris memang dalam menyaksikan keyataan seperti ini, mengapa sampai seperti ini ? ya inilah kebijakan nya yang disahkan oleh gubernur kita gubernur DKI Jakarta.
Sandi uno hadir dengan solusi solusi yang dekat dengan rakyat dan sangat mengedepankan ber keprikemanusiaan yang mana sesuai dengan sila ke-3. semoga fenomena ini menjadi pembelajaran bagi gubernur DKI periode mendatang.
#kerja4as #demokrasisejuk #jakartabersih




https://beritasandiblog.wordpress.com/2016/04/11/sandi-uno-pemerintah-haurs-punya-solusi-yang-kongkret/


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...engkhawatirkan

emoticon-Sundul Up emoticon-Purple Repost emoticon-Repost emoticon-Takut emoticon-Ultah emoticon-Selamat emoticon-Salam Kenal emoticon-Wakaka
Ntap

Leh uga tu

ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia.. ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..
Ntiiil solusi nya apa hahahahahahahhahahahhahah kl kasihan ajak semua ke rumah luh no. Luh kan horang kaya. Hahahahahahahah
banyak bacot lu no emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang nama ahok mulu lu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
laki2 kok ga punya harga diri nebeng orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuba tanya warga jakarta gimana pendapatnya
True blue Jakartans here, dan gua g liat ad solusi dr tulisan diatas.. Lebih kyk opini, tp ga nulis solusi.. dan dtulis sesuai sila ke 3, sila ke 3 kan 'persatuan Indonesia'.. Mungkin maksudnya sila ke 2 kali, 'kemanusiaan yg adil dan beradab'

All in all, gua liat g ad mslh ama Ahok 2 periode, biarpun gua bakal ttp golput as always..
masih sebatas retorika aja, belum ada langkah konkritnya emoticon-Big Grin
Ohhhh
ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia.. ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..
ane pikir bakalan dijabarin solusi nya kaya apa..programnya gimana..
trus apanya yg bikin tertarik kalo gitu doank? emoticon-Hammer2
BXlah

Leh Uga


ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia.. ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..
monggo coba nanti ditawarkan programnya di pilgub dki 2017emoticon-Shakehand2
Yang mana yang program yang di sebut ts?
Quote:Original Posted By pikpuk
Yang mana yang program yang di sebut ts?


sssstttttt jgn keras2.. si uno lg ngehayal..iya in aja biar tsnya seneng, kasihan kl threadnya dianggap gagal emoticon-Wakaka
ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..
awal - awal nya doangan...cari simpati dan pencitraan...selanjutnya,kita lihat saja janji - janji manisnya si uno ini...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.
panama papers gan.
Solusi n programnya apa?? Ini baru namanya ngebacot. Anak tk juga bisa emoticon-Bingung emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
Capek ah ditipu yang pura2 santun.
Itu perusahaan bakar hutan sama panama papers jg ga ada pertanggung jawabannya.

ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia.. ini program boleh juga gan, ane tertarik kalo jadi warga nya dia..
Gw gk baca ad solusinya?
"Sandi uno hadir dengan solusi solusi yang dekat dengan rakyat dan sangat mengedepankan ber keprikemanusiaan yang mana sesuai dengan sila ke-3."
Sila ke-3? Seriusan? Pancasila udah berubah kah?
Wkwkwkw...Sila ke 3 ???