alexa-tracking

Lift Tv

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bcc2f642eb6e35d8b4567/lift-tv
Lift Tv
Sbelumnya ane mhon maaf ni sama agan-agan kalau salah kamar soalnye nye ane binggung mau di forum mna? ya udah berhubung lounge paling rame ane taruk di sni aja.. gan ane mau nnya ada yg jual alat kyak gambar di bawah gx,, soalnya ane dah ngubek-ngubek internet gak ada.. lw dri agan agan ada yg tau mohon inf nya dong, lw gak di jual di toko apa? ane tinggal di jogja, soalnya ni alat perlu bgt buat tugas akhir.. nama alatnya 24 volt dc linear listrik aktuator lw gak

sebelumnya ane ucapin terimakasih buat agan agan yg mau ksh info

Spoiler for No 1:


Spoiler for no 2:


Spoiler for no 3:
image-url-apps
pertamax

coba tanya bawah ane gan
image-url-apps
kaga tau gan emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
bawah ane lebih tau gan emoticon-Cool
image-url-apps
ane ga ngerti gan itu barang apaan... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
coba cari di FJB gan. siapa tau nemu emoticon-Cool
Udah ane ubek2 gx ada di internet adanya di situs luar semuaemoticon-Sorry
Ga ngerti, cb tnya bwh ane emoticon-Peace
image-url-apps
bikin aja gan, ane baru liat tuh tv ada lift nya emoticon-Matabelo
image-url-apps
ini naik turun doang y agan,
kalo yang maju mundur cantik ada gak?
emoticon-Wakaka
emoticon-Matabelo ane baru tau ada yang begitu
image-url-apps
Itu alat apa an bree..? Ane taunya alat vital doang..
Wah kurang tau bro
image-url-apps
Klo udah nyari di mbah gugel tetep ngga ada udah bisa d pastikan itu alat2 dari dunia luar gan, atau jangan2 itu kunci starter UFO gan emoticon-Takut
image-url-apps
Sundul lagi deh..
emoticon-Sundul
image-url-apps
Quote:


Bagik cendolnya dong bray..
emoticon-Request
image-url-apps
Baru lihat alat kaay gitu om emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Cape d... iso juga belom udah cendol
ntar aja deh ane traktir cendol 1 gelas
kalo ane gak lupa emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:


Piye toh bray.. Rajin ngejang, kok blm iso juga..
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-No Hope wes ra tau ngejang bree
sedih kalo di ceritain mah
×