alexa-tracking

Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bca70d89b09060d8b4570/markas-besar-yakuza-jepang-ditabrak-pertanda-perang-dimulai
Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai
Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai
Quote:Markas besar organisasi mafia Jepang (yakuza) dari kelompok Kobe Yamaguchigumi (KY) pagi tadi(11/4/2016) dihajar mobil.

Diperkirakan ini sebagai tanda perang yakuza besar dimulai."Polisi perfektur Hyogo pagi tadi menangkap seorang sopir yang menabrakkan mobilnya ke markas besar KY," ujar sumber Tribunnews.com Senin ini (11/4/2016).
Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai

Markas besar tersebut di daerah Shizuki, Awaji, Kobe sekitar jam 6 pagi dihajar sebuah mobil."Polisi menangkap tersangka pengendara, Hiroshi Yoshikawa berusia 51 tahun, dengan tuduhan melakukan pengrusakan properti orang lain,"
katanya.

Menurut pengakuan tersebut dia bukan anggota yakuza, "Saya bukan anggota yakuza dan saya sama sekali tak tahu kalau rumah itu rumah markas yakuza.

Saya pun salah mengendara tadi pagi," ujarnya kepada polisi.Tersangka adalah seorang karyawan biasa di kota Sumoto.

Polisi menduga hal ini ada kaitan kuat dengan pertikatan antara Yamaguchigumi dengan KY."Tidak mungkin di tengah pagi salah jalankan mobil dan menghantam rumah di sana yang katanya tak tahu kalau itu markas KY, itu jelas tidak masuk akal," ujar sumber Tribunnews.com lagi.

Sejak Januari hingga kini sedikitnya 22 kali kejadian besar di berbagai tempat di Jepang telah muncul antara kedua geng, mulai penembakan markas yakuza menabrakkan mobil atau truk ke markas yakuza, pelemparan bom molotov, pemukulan hingga masuk rumah sakit dan sebagainya.

Penabrakan kendaraan ke markas besar KY dianggap beberapa kalangan sebagai tanda awal perang besar antar geng yakuza di Jepang karena sudah mencapai klimaks, markas besar yakuza ditabrakkan mobil yang dianggap oleh geng lawannya.Polisi semakin meningkatkan kewaspadaan tinggi, termasuk upaya keras untuk menangkap para top bos yakuza saat ini

SUMUR : TRIBUNNEWS


Bakalan rame nih brayy...emoticon-Takut
bodo amat .... emoticon-Ngacir Tubrukan
yaelah peduli amat, mending war di coc
ane ga tinggal di jepun jadi... cuek aja

nih nyang heboh di jakarta nih hahaha

pertamax kah ?emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
panggil gundala putra peli, eh petir gan
emoticon-Wakaka
untung kagak rumah ane nyang d tabrak
Anjir greget banget ada live streamingnya gak ya emoticon-Matabelo
Yakuza mw perang ???
Ihhh takut 😭😭
bodoamat
Oh, keknya seru nih, kek di felem2 eksyen
personel akb48 sini ngungsi tempat kakak emoticon-Big Grin
Wow ngeri amir gan
hmm rame tuh
ditunggu deh video perangnya

Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai
Yakuza perang. rusuh banget pastinya
kasihan rumahnya

emoticon-Sorry
wah bisa gagal dong bikin film the raid 3 emoticon-Sorry
kang yayan ikutan tarung ndak??
ngga ada update? kaya apa perangnya gan?
Wah semoga pemerintah mereka bisa atasi.
Page One Closed !!!
Perangnya lanjut ke belakang aja.