alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bca70d89b09060d8b4570/markas-besar-yakuza-jepang-ditabrak-pertanda-perang-dimulai

Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai

Markas besar Yakuza jepang ditabrak, pertanda perang dimulai

Quote:


Bakalan rame nih brayy...emoticon-Takut
Diubah oleh: sepitengman
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bodo amat .... emoticon-Ngacir Tubrukan
yaelah peduli amat, mending war di coc
ane ga tinggal di jepun jadi... cuek aja

nih nyang heboh di jakarta nih hahaha

pertamax kah ?emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
panggil gundala putra peli, eh petir gan
emoticon-Wakaka
untung kagak rumah ane nyang d tabrak
Anjir greget banget ada live streamingnya gak ya emoticon-Matabelo
Yakuza mw perang ???
Ihhh takut 😭😭
bodoamat
Oh, keknya seru nih, kek di felem2 eksyen
personel akb48 sini ngungsi tempat kakak emoticon-Big Grin
Wow ngeri amir gan
hmm rame tuh
ditunggu deh video perangnya

Yakuza perang. rusuh banget pastinya
kasihan rumahnya

emoticon-Sorry
wah bisa gagal dong bikin film the raid 3 emoticon-Sorry
kang yayan ikutan tarung ndak??
ngga ada update? kaya apa perangnya gan?
Wah semoga pemerintah mereka bisa atasi.
Page One Closed !!!
Perangnya lanjut ke belakang aja.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di