alexa-tracking

girls nanya nih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bc6c5e052275a208b456a/girls-nanya-nih
girls nanya nih
cewek cewek mau nanya nih emoticon-Malu (S)

pasti kalian pernah diperjuangin sm cowok ya pas pdkt,nah perjuangan kaya apa sih menurut kalian supaya kalian yakim cowo ini beneran suka? emoticon-Angkat Beer

1 lg perjuangin cewek cuek gmn yah?

makasih loh sarannya nanti emoticon-Big Grin
Kalau kamu masih berfikiran bahwa memperjuangkan cewek adalah cara untuk cewek bisa yakin dengan kamu,

I shit you not, kamu akan selalu kesulitan menemukan pasangan.

Karena.. ngapain harus repot-repot memperjuang cewek kalau ternyata itu bukan syarat dan engga perlu sama sekali.



lakuin yang ente bisa aja
kasih perhatian kecil, sesekali puji, ajak bercanda kayak gombal iseng gitu
banyak jalan menuju roma gan
Quote:Original Posted By jackleey
cewek cewek mau nanya nih emoticon-Malu (S)

pasti kalian pernah diperjuangin sm cowok ya pas pdkt,nah perjuangan kaya apa sih menurut kalian supaya kalian yakim cowo ini beneran suka? emoticon-Angkat Beer

1 lg perjuangin cewek cuek gmn yah?

makasih loh sarannya nanti emoticon-Big Grin


Bagaimana pun keadaanmu jangan mengejar cewe udah percaya aja.
Kesetiaan, kesabaran, dan perhatian kk. Semua itu hanya teruji oleh waktu. Pastikan cewenya tahu kk suka dia. Kalau dia tidak tahu, tidak ada gunanya semua itu.
Quote:Original Posted By aryannalove
Kesetiaan, kesabaran, dan perhatian kk. Semua itu hanya teruji oleh waktu. Pastikan cewenya tahu kk suka dia. Kalau dia tidak tahu, tidak ada gunanya semua itu.



Dia tau pun kalo dianya ga juga suka ya percuma..

Cinta = 2 insan yang saling mencintai

Kalo cuman 1 insan yg mencintai, bisa juga dianggep hubungan antara binatang dan majikan
Quote:Original Posted By mozillafirefox



Dia tau pun kalo dianya ga juga suka ya percuma..

Cinta = 2 insan yang saling mencintai

Kalo cuman 1 insan yg mencintai, bisa juga dianggep hubungan antara binatang dan majikan


Kk benar juga tapi perempuan itu bisa belajar mencintai. Selama hatinya terbuka masih ada harapan.
Quote:Original Posted By aryannalove
Kk benar juga tapi perempuan itu bisa belajar mencintai. Selama hatinya terbuka masih ada harapan.



emoticon-No Hope cwo juga bisa belajar mencintai gan/sis, sama halnya seperti cwe..
Tapi yang dimaksud sekarang itu, ini cinta karena emang ada rasa suka, apa karena iba ? Kalo gan/sis dilayani (diperhatikan, disayangi, diladenin) selama berbulan2 apa ga ada perasaan iba/kasihan ?

Jadi perlu dikoreksi statement agan/sis, wanita/pria bisa merasa iba kalo hatinya terbuka.

_______________________________
Jadi nya ini cinta atau hanya merasa kasihan/iba ?
Quote:Original Posted By mozillafirefox



emoticon-No Hope cwo juga bisa belajar mencintai gan/sis, sama halnya seperti cwe..
Tapi yang dimaksud sekarang itu, ini cinta karena emang ada rasa suka, apa karena iba ? Kalo gan/sis dilayani (diperhatikan, disayangi, diladenin) selama berbulan2 apa ga ada perasaan iba/kasihan ?

Jadi perlu dikoreksi statement agan/sis, wanita/pria bisa merasa iba kalo hatinya terbuka.

_______________________________
Jadi nya ini cinta atau hanya merasa kasihan/iba ?



Bukan kk. Cinta wanita bisa tumbuh melihat kesungguhan si pria. Sudah beberapa kasus aku lihat yang sampai menikah. Untuk pria aku belum pernah lihat.

Quote:Original Posted By aryannalove
Bukan kk. Cinta wanita bisa tumbuh melihat kesungguhan si pria. Sudah beberapa kasus aku lihat yang sampai menikah. Untuk pria aku belum pernah lihat.


Rasanya bukan deh..
Wanita iba/kasihan melihat pria berjuang demi dia, maka akan ada suatu ketika mereka memberi kesempatan pada pria untuk menjadi lebih dekat/kenal dengan mereka.

Disitu baru keliatan apakah si wanita benar punya rasa apa tidak. Kalo dari personality si pria ternyata buruk, ya pupuslah kesempatan tersebut, dan sebaliknya.

Jadi bukan karena melihat kegigihan/pengorbanan (kesetiaan, kesabaran dan perhatian) si pria maka wanita luluh, tapi dari personality/karakter pria tersebut maka wanita berasa "dia bisa jadi suami/ayah yang baik".

Kalo itu yang agan/sis maksud sih bener..
Kakak (perempuan) ane salah satunya yang ada cerita kayak gitu.
Tapi kalo ditelaah lebih rinci, selalu ada kata2 "kasian sih dia udah terlalu baek, makanya .........."
emoticon-Big Grin