alexa-tracking

Karna menjadi baik saja tidak cukup?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bc32ede2cf2ad0f8b456a/karna-menjadi-baik-saja-tidak-cukup
Karna menjadi baik saja tidak cukup?
Quote:Original Posted By suncatcher
Apa defenisi menurut lu yang bisa dianggap cewe baik? Ga dugem? Ga ngerokok? Ga macem2?
Kalo cewe udah minum berarti bukan cewe baik2?
Bullshit!! Ga ada sebuah ukuran yg tepat buat nilai orang itu baik atau engga, cuma tuhan yg bisa ngasih nilai buat umatnya.





*perkenalan*

Halo agan agan dan sista sista, saya adalah kaskuser yg masih newbie. Mohon maaf jika ada kesalahan tulisan atau kemiripan nama bahkan cerita pada tulisan saya nanti. Karena tidak ada unsur kesengajaan, karena kita semua adalah manusia yg tidak luput dari kesalahan hehehe. Semoga menikmati ceritanyaaaaa

Gw selama ini berusaha menjadi orang yang baik, tapi sepertinya baik aja ga cukup dimata lu??- Anggun


KARNA BAIK SAJA TIDAK CUKUP
[PART 1]
[PART 2]
[PART 3 antara dua sisi]
[PART 4 masalah atas sama bawah beda]
Buat agan2 dan sista2 silahkan bagi cendolnya hahahhha saran dan kritik sangat diterima diini agar bisa membuat pembaca lebih seru lagi pas bacanya.
Thx
sis nih cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
biar semakin rajin update storynya emoticon-Malu (S)
nanti klo crtanya udh byk di index ya emoticon-Stick Out Tongue
PART 1

Gw adalah manusia biasa yang berusaha menjadi orang baik. Tapi ternyata baik saja tidak cukup kan?

Nama gw anggun, memang nama yang sangat lekat dengan wanita yang feminin, tapi gw tumbuh dalam sosok wanita tapi kelakuan kayak cowok. Gw hobby berantem, sama cewe atau bahkan sama cowo gw bakal cari gara2 kalo emang gw merasa ditindas dan gw ga salah!!! Ya bisa di bilang gw menjadi cewe tomboy hingga gw SMA.

Saat ini, gw baru kelar menyelesaikan kewajiban sebagai mahasiswi, yes!! Jadi gw lagi ga ada kerjaan iseng bikin cerita disini. Mungkin banyak juga yg mengalami kejadian2 yg hampir mirip sama gue, karna memang ini masalah hati hahaha!

Setelah gue beranjak dewasa cieeeeeeehhh, gue kuliah di sebuah perguruan tinggi negri di sebuah kota yang populer di Indonesia hahaha. Gue mulai jatuh cinta saat smp, eh bukan sd hahaha walaupum gw adalah sosok cewe tomboy tapi hati gue masih hello kitty kok hehe

Karna gw ga suka liat masa lalu terlalu jauh, gue bakal mulia cerita saat gw kuliah tapi nanti akan ada beberapa cerita yg bakal gue munculin buat nambah kesan dramatis cerita ini hahahhha

2014 adalah tahun gelap gw, gw patah hati karna udah menyerah sama hal yg disebut cinta. Gw dari orang yang sangat menghindari hal hal yg bisa ngerusak gue tapi sekarang jadi temen yang bikin gwketagihan.... Kenapa? Ya karna itu yg bisa bantu gw buat lupain beberapa saat masalah hati.

Malem itu disebuah club yg terkenal dikota gw kuliah, gw putusin buat dugem pertama kalinya sama temen2 kampus gw. Gw baru tau itu namanya JD,vodka,tequila dan temen2nya malem itu. Semua gue minum semua gue cobain, gue udah bodo amat. Gw pengen lupain patah hati gw, Fikri adalah temen gw yg udh pengalaman soal dunia malem. Dia yg mendanai dan yg ngatur semuanya buat malem ini. Gw berlima, Fikri, Randi, Nova, Jessi dan gue.
Dari pengalaman gw pertama kali dugem, anjirrrrrrr ini rasanya high kepala gue berasa ringan, lagu yg gw dengen dr DJ bikin gue pengen goyang dan ketawa mulu hahaha. Gue lupa sama patah hati, lupa hati gue lagi sakit. semua orang terlihat bahagia, mereka semua asik dance, semua orang di club ini mungkin sama kayak gw pengen ngelupain masalah mereka masing2 buat malem ini!!

Dan gw sempat mikir kenapa ga dari dulu gw nyoba kayak gini, kenapa baru sekarang? Apa dulu gue terlalu munafik buat nyobain hal2 ini? Apa dulu gue masih cewe baik dan sekarang engga? Apa gue sekarang melakukan hal yg salah karna dari sinilah cerita lain akan muncul, saat pertama kali lo coba hal yg belum pernah dicoba sebelumnya, bisa aja ini akan jadi dunia baru lu yg lu sukai dan terjebak didalamnya dan lebih dalam lagi.
Ah udahlah, otak gue lagi ga bisa fokus.

Di table,
F: aman lu?
Gw: aman *sambil neguk gelas ke 7 gw
F: woles aja, jgn buru2 minumnya
Gw: hahaha iya abis enak juga kalo di mix sama cola ga pait
F: Yuk gabung sama anak2 lagi, lagunya lagi seru
Gw: yuk

Gw jalan udah mulai oleng, dan gubraaakkkk *gue lupa apa yg terjadi setelah itu karena gw udh ga sadar* hahahaha

Gw bangun pagi2 udah dikosan, masih pake baju semalem gw pake semalem buat dugem. Gue cuma inget sampe gW diajak ke dancefloor sama fikri, gw buru2 bangun dan ke kamar temen gw Jessi. Gw dan jessi satu kosan, gw gedor pintunya ternyata dia baru bangun dan gw langsung nyelong masuk ke kamarnya dan duduk.

Gw: jes gw kenapa semalem?
J: hahaha ga kenapa2 kok
Gw: serius gw!! Kok lu ketawa sih
J: hahaha lo jackpot ego!! Lu muntahin baju Fikri hahahaha
Gw: serius? Hahaha ya baju fikri ini
J: dan baju satpam, baju nova sama randi
Gw: huahahahahaha anjir gpplah kenangan ntr gw minta maaf deh sama anak2, tp kenapa lu ga gw muntahin? Enak banget lo ga dapet kenang2an dr gw
J: soalnya gw bawain tas lu sama nova. Yg lain bantu gotong elu haha udah kayak orang pingsan.
gw:trus gue ngapain lagi?
J: hahaha panjang ceritanya, ntr aja kalo anak2 ngumpul lo tanya2 deh biar lebih seru
Gw: hahaha sial kayaknya gw bikin kacau ya semalem?
J: hahahahahahahaha tau ah gw cuma bisa ngakak kalo inget semalem
Gw: hahahaha sial gue penasaran
J: ntr aja anak2 bakal kesini kok ntr jengukin lu yg pertama kali dugem langsunf jackpot hahaha

*tok tok pintu kamar jesi ada yg gedor......
Hahahahahaa thanks gaan, gw masih belajar make kaskus ntr gue kasih index yaaa
Makasih gan haha 😁😁😁
Quote:Original Posted By suncatcher
Hahahahahaa thanks gaan, gw masih belajar make kaskus ntr gue kasih index yaaa
Makasih gan haha 😁😁😁


sama2 sis, gpp dikaskus welcome ko buat yg mau bljr emoticon-Big Grin. gmpang , nanti klo udah byk storynya ane bntu index deh emoticon-Big Grin.
part 2

ternyata fikri dateng kekosan gw dengan muka yg ga bisa gw prediksi haha

Fik: hahaha udah bangun si pemabuk ya jes
Gw: hahahaha tai bisa aja luuu, lu juga yg ngajakin
Jes: hahaha temen lo tuh fik, bikin malu hahahaha
Gw: kenapa sih gw semalem??? Plis kasih tau!!

*singkat cerita ternyata gw ternya semalem setelah muntahin temen2 gw dan satpam, gw dimobil ikut nyanyi lagu2 dimobil, mau itu lagu sedih kek mau itu lagu jatuh cinta bahkan lagu ajeb ajeb, gue tetep ngikutin sambil nangis2!! Dan abis itu gue minta dianterin ke sebuah minimarket deket kontrakan Deri, iya dia DERI yg bikin gw buat cari jalan pintas biar gw bisa lupain dia. Ternyata gw ngerengek sama anak2 minta diturunin di minimarket itu dan mau nunggu deri disana. Akhirnya anak2 nungguin gw dimobil sejam lebih sambil bujuk gw pulang, hahahahahaha akhirnya gw mau pulang gara2 si randi bilang, "masa lo ketemu deri pake baju bekas muntahan sih, pulang dulu ganti baju sama dandan yg cantik" hahaha dan gw termakan kata2 randi hahaha

Setelah denger cerita tolol iti gue langsung ngakak hahaha, asli gw kayak orang bego semalem ternyata, dan disanalah awal gw ketagihan buat lanjutin night high gw. Gw mulai suka sama dunia kayak gini....

Seminggu abis itu gw di wa sama fikri, dia minta temenin nyari kado buat cewenya yg mau sidang, Fikri adalah temen yg baru gw kenal pas kuliah, dia satu fakultas sama gw tp beda jurusan. Kenal sama fikri dari mana? Dari event fakultas dan kita akrab abis itu karna kita adalah orang-orang tolol yang masuk divisi yg seharusnya ga ada kita hahaha.

Akhirnya melajulah gw dan fikri nemembus jalanan kota yang padat ini, akhirnya kita mutusin ke salah satu mall yg paling gede di kota ini. Sampe kaki gw gempor, sampe gw nyerah dan pengen pulang duluan, akhirnya dapet juga kadonya. Dari milih aneh2 dr baju,tas,alat kosmetik sampe gue saranin daleman hahahaha akhirnya fikri mutusin buat milih jam tangan. Hahaha emang sial tuh orang dan dia milih jam tangan dengan alesan, soalnya pacar gw belom ada nih yg warna ini hahaha fikri.... Pacar lu punya toko jam??

Karna tau gw rada bt muterin mall sampe malem, fikri bujuk gw buat di traktir makan. Pastinya gw setuju dong hahaha udah malem gini laper muterin mall segede gambreng ini.

Akhirnya gw dibawa ke cafe yg buka sampe pagi gitu, berhubung ini udah jam 11 jadi nyari yg tempatnya ga ada jam tutup biar ga buru2 makannya haha

F: mau makan apa lu?
Gw: hmmm steak lah ditraktir hahaha
F: hahaha sial nyesel gw bilang traktir
Gw: bilang makasih kek udh di temenin
F: iyeee makasih ya nggun, ntr gue traktir minum disini, enak pasti lu suka
Gw: minum apaan?
F: udah ntr aja coba

Dan setelah gw makan, fikri ngasih minum gw mohito, tapi itu bukan soda tapi vodka. Gue ketagihan hahahaha dan jadilah gw mulai mabok lagi, gue udh mesen 3 gelas. Kepala gue udh mulai berat tapi anteng gitu. Fikri cuma mesen 2 gelas, dia mau nyetir jadi harus sadar.

Fik: anggun yuk balik udah malem banget ini
Gw: iyaaa, mau toilet dulu
Fik: gw anter, jalan lu udah ga lurus ego hahaha

Nyampe gw di parkiran kosan. Fikri bangunin gw, dia bisikin apa ke telinga gw, tapi gw gainget. Kayaknya gw sama fikri cukup lama di parkiran, fikri akhirnya ngerubah posisi tidur gw, dia narik gw ke dadanya. Jadilah gw tidur di atas dadanya fikri, Fikri ngusap2 rambut gw, dia pegang tangan gw trus meluk dan akhirnya cium gw. gw gatau gw dan dia kerasukan apaan, gw jg biarin dia cium gw karna masih ada pengaruh minuman tadi kayaknya, fikri cium gw mungkin sekitar 3-5 kali gw lupa persisnya berapa. Yang jelas abis itu gw sama fikri kayak ada yg sedikit berbeda dan kita sama2 gamau bahas apa yg terjadi pas di parkiran kosan gw.....


Dan gw mikir, salah kalo gw biarin cowo orang nyium gw? Apa gw khianatin cinta gw sama Deri? Tapi deri ga cinta sama gw. Gw yg selama ini ga pernah ngelakuin hal2 bodoh kayak gini, mulai gw biarin. Gw mulai nikmatin peran gw sebagai orang ke 3? Tapi toh kita ga baper. Friends with benefit? Mungkin....
Apapun itu gw masih belum ngerti apa yg gw lakuin saat itu...

Quote:Original Posted By suncatcher
Apa defenisi menurut lu yang bisa dianggap cewe baik? Ga dugem? Ga ngerokok? Ga macem2?
Kalo cewe udah minum berarti bukan cewe baik2?
Bullshit!! Ga ada sebuah ukuran yg tepat buat nilai orang itu baik atau engga, cuma tuhan yg bisa ngasih nilai buat umatnya.


"baik" sama "baik2" beda artinya loh

emang ga ada ukuran untuk nilai seseorang baik ato nggak tapi ada ukuran yg jelas untuk seseorang dikatakan baik2

bold : iya, buat sebagian orang dan ane termasuk yg sebagian itu

just my opinion

--------

dilanjut ya ceritanya jgn mandek tengah jalan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By rheinphilip


sama2 sis, gpp dikaskus welcome ko buat yg mau bljr emoticon-Big Grin. gmpang , nanti klo udah byk storynya ane bntu index deh emoticon-Big Grin.


Wkakakaka siaaap gans, gw perlu belajar sama agans nih hehe
Quote:Original Posted By MarmutKILLER


"baik" sama "baik2" beda artinya loh

emang ga ada ukuran untuk nilai seseorang baik ato nggak tapi ada ukuran yg jelas untuk seseorang dikatakan baik2

bold : iya, buat sebagian orang dan ane termasuk yg sebagian itu

just my opinion

--------

dilanjut ya ceritanya jgn mandek tengah jalan emoticon-Angkat Beer


Hahaha thanks gan masukannya, gw juga lagi mikir apa yg harus gw lakuin setidaknya jgn terlalu jauh

Btw part 2 udah ada gans. Selamat membaca

au ah
kenalan dong mba emoticon-Wowemoticon-Wow.
gak ngapain2 kok, umur kita juga beda jauh keknya emoticon-Wowemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By suncatcher
Apa defenisi menurut lu yang bisa dianggap cewe baik? Ga dugem? Ga ngerokok? Ga macem2?
Kalo cewe udah minum berarti bukan cewe baik2?
Bullshit!! Ga ada sebuah ukuran yg tepat buat nilai orang itu baik atau engga, cuma tuhan yg bisa ngasih nilai buat umatnya.


Motivasi lo nanya ini apa hayo?
Udah + jawaban lagi hahaha

sangat disayangkan si, disaat keadaan lo yg lagi galau itu, lo membiarkan diri lo terbawa kejalan itu, dan malah 'menikmatinya' hahaha
Mindset mayoritas orang indonesia mengenai cewek yg suka dugem, minum atau ngerokok itu yah lo tau sendiri lah..

Kalo menurut tanggepan gw tentang cewe peminum dan sebagainya si... yaa MYOB aja nggak usah ngejudge orang, itu jalan yg dipilih kok, toh nggak ngerugiin orang lain, kenapa mesti repot2 ngurusin atau malah mencela.

Dan pertanyaan sista yang diatas, ya balik lagi ke judul thread ini. Baik aja tidak cukup.
Tapi gw yakin, lo tau apa yg mesti lo lakukan dan yang tidak untuk menjadi lebih dari sekedar 'baik'.
Sekian dan terima kasih. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By suncatcher


Wkakakaka siaaap gans, gw perlu belajar sama agans nih hehe


sip deh kalo mau belajar emoticon-Malu (S) . tapi mau kan sis direpotin misalnya edit isi ceritanya di rapihin gitu ? hehehe emoticon-Big Grin . contoh ini Quote:Original Posted By suncatcher
Apa defenisi menurut lu yang bisa dianggap cewe baik? Ga dugem? Ga ngerokok? Ga macem2?
Kalo cewe udah minum berarti bukan cewe baik2?
Bullshit!! Ga ada sebuah ukuran yg tepat buat nilai orang itu baik atau engga, cuma tuhan yg bisa ngasih nilai buat umatnya.


dipindahin di page awal , soalnya ini kaya kata pengantar dari sebuah judul emoticon-Big Grin . nah yg part 1 pindahin ke page #3.

sebenernya gatel bgt pgn bales tntang definisi "baik" dgn "baik - baik". tp ntr dlu deh, keep spirit ya nulisnya haha..
duh sayang banget..

Jadi inget pesen seseorang, semangat jadi yang baik dan baik - baik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saubi1234
kenalan dong mba emoticon-Wowemoticon-Wow.
gak ngapain2 kok, umur kita juga beda jauh keknya emoticon-Wowemoticon-Wkwkwk


hahahaa halo dek... salam kenal [removed]void(0);

Quote:Original Posted By suncatcher


hahahaa halo dek... salam kenal [removed]void(0);



bagi facebook nya dong emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By jeepon35


Motivasi lo nanya ini apa hayo?
Udah + jawaban lagi hahaha

sangat disayangkan si, disaat keadaan lo yg lagi galau itu, lo membiarkan diri lo terbawa kejalan itu, dan malah 'menikmatinya' hahaha
Mindset mayoritas orang indonesia mengenai cewek yg suka dugem, minum atau ngerokok itu yah lo tau sendiri lah..

Kalo menurut tanggepan gw tentang cewe peminum dan sebagainya si... yaa MYOB aja nggak usah ngejudge orang, itu jalan yg dipilih kok, toh nggak ngerugiin orang lain, kenapa mesti repot2 ngurusin atau malah mencela.

Dan pertanyaan sista yang diatas, ya balik lagi ke judul thread ini. Baik aja tidak cukup.
Tapi gw yakin, lo tau apa yg mesti lo lakukan dan yang tidak untuk menjadi lebih dari sekedar 'baik'.
Sekian dan terima kasih. emoticon-Big Grin


haha motivasi gw cuma pengen liat pandangan orang aja sih, dan tetap hanya tuhan bisa ngasih nilai kan?
gw masih dalam tahap mendalami diri gw sendiri dan jalan mana yang bakal gw pilih. gw masih diantara dua sisi diri gw hahaha. tapi gw tau, ada saat orang cuma bosan dengan jalan hidupnya dan cuma butuh hiburan trus balik lagi ke jalan awal yg udh di pilih hahaha
Quote:Original Posted By rheinphilip


sip deh kalo mau belajar emoticon-Malu (S) . tapi mau kan sis direpotin misalnya edit isi ceritanya di rapihin gitu ? hehehe emoticon-Big Grin . contoh ini

dipindahin di page awal , soalnya ini kaya kata pengantar dari sebuah judul emoticon-Big Grin . nah yg part 1 pindahin ke page #3.

sebenernya gatel bgt pgn bales tntang definisi "baik" dgn "baik - baik". tp ntr dlu deh, keep spirit ya nulisnya haha..



siap bos gan, ini gw lagi baca tutorial main kaskus haahaha, bales aja sih definisi baik dan baik-baik hahaha gw penasaran sama pendapat orang haha

Quote:Original Posted By suncatcher
haha motivasi gw cuma pengen liat pandangan orang aja sih, dan tetap hanya tuhan bisa ngasih nilai kan?
gw masih dalam tahap mendalami diri gw sendiri dan jalan mana yang bakal gw pilih. gw masih diantara dua sisi diri gw hahaha. tapi gw tau, ada saat orang cuma bosan dengan jalan hidupnya dan cuma butuh hiburan trus balik lagi ke jalan awal yg udh di pilih hahaha



baik buruk itu tergantung kelakuan kita ke orang lain,

kalau mabok, ngerokok, dugem itu ane lebih suka menyebutnya sebagai penyakit lah.