alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Ini Ditemukan Terpasung Saat Perayaan HUT Batang Berlangsung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bc2f0c2cb17a0148b4569/gadis-ini-ditemukan-terpasung-saat-perayaan-hut-batang-berlangsung

Gadis Ini Ditemukan Terpasung Saat Perayaan HUT Batang Berlangsung

 Gadis Ini Ditemukan Terpasung Saat Perayaan HUT Batang Berlangsung

Kabupaten Batang
Ditengah meriahnya perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batang ke 50 Tahun ternyata masih menyisahkan kepiluan dengan adanya temuan salah satu warganya yang terpaksa manjalani hidup dengan dipasung selama bertahun-tahun. Seorang gadis ditemukan dirantai salah satu kakinya di sebuah kamar sempit dan pengap berukuran 2 X 2 meter.
Gadis nahas tersebut diketahui warga Kauman, Batang bernama Slamet Sapar Ribut (18 th). Entah mengapa gadis malang tersebut diberi nama tidak lazim, mirip nama yang biasa dipergunakan untuk kaum laki-laki.
Menurut keterangan famili dari Slamet Sapar Ribut, gadis yang sejak kecil ini sudah tak mempunyai orang tua dan terpaksa dirantai salah satu kakinya.
Quote:

Spoiler for selanjutnya...:

Sumber Berita Pekalongan
Diubah oleh mryakuza
Urutan Terlama
wih gile amat gan
kasihan emoticon-Frown..
Doi stres apa gokil gan?.....
emoticon-Mewek kasian banget gan.dinamain cowok juga...
kok namanya slamet emoticon-Bingung
kasihan bener.
hari gini masih ada pasung2an.
Wah kasihan banget emoticon-Belo
sebenernya sih ane kurang setuju sama manusia yang punya kekurangan seperti itu gan. mereka kan jg manusia bukan binatang ya walaupun mereka secara mental ga waras. seharusnya harus diperlakukan secara manusiawi jg gan. kenapa ga di tampung ke RS.Jiwa atau dll yang memang menghandle pasien2 yang kurang waras seperti itu. sedih ane liatnya
cewek namanya slamet??

nggak leh uga ini mah
Diubah oleh semprot.crooot
Kepercayaan beberapa orang yang masih belum tersentuh oleh sosialisasi medis : masung anak dikira gila, padahal bisa aja dia mengidap scizophrenia (?)
kalau dipasung gitu, buang air dimana? emoticon-Najis (S)
waahh kasian emoticon-Berduka (S)
Quote:



bayar juga gan kalo ga salah.... mungkin ga mampu bayar rsj .. jd ditaruh dirumah aja
Kasian banget nasibnya emoticon-Frown
Gak tega pasung pasung emoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di