alexa-tracking

(HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bc19f98e31bf14e8b457d/hajarrsonny-tulung-adu-jotos-saat-pergoki-calon-istri-bersama-pria-lain
(HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain
TEMPO.CO, Jakarta - Sonny Valentino Tulung, 48 tahun, tersulut emosinya menyaksikan Chilla, calon istrinya, berduaan dengan pria lain. Adu mulut antara Sonny Tulung dan pria yang diduga kekasih gelap calon istrinya tidak terhindarkan. Bahkan mereka sempat adu jotos.

"Suasana saat itu sangat panas. Siapa pun pasti sakit melihat calon istrinya berduaan dengan pria lain," ungkap Sonny Tulung. Adu mulut berlanjut dengan perkelahian. Beruntung mereka dilerai beberapa orang. "Kami sempat ribut," tukas Sonny.

Sonny Tulung minta pertanggungjawaban pria itu. Setelah memergoki calon istrinya bersama pria lain, Sonny dan pria itu bertemu di satu kafe. Istri dan keluarga besar pria itu ikut turun untuk mendamaikan. Namun, pembicaraan menemukan jalan buntu. Pertemuan itu jadi sia-sia. "Pergi begitu saja tanpa kejelasan yang pasti," sesal Sonny Tulung yang populer lewat kuis Famili 100 tayangan Antv.

Sonny Tulung menjelaskan, meski statusnya baru pacaran, hubungannya dengan Chilla sudah serius. "Dia bukan pacar saya. Dia itu calon istri saya, yang tahun ini rencananya akan saya nikahi. Jadi wajar dong jika saya marah dan kecewa melihat calon istri saya berduaan dengan pria lain," beber Sonny Tulung.

Sebelumnya, Sonny mengaku menangkap basah Chilla sedang berduaan dengan pria lain di sebuah hotel. "Seperti biasa, dia (Chilla) minta izin kepada saya mau bertemu teman-temannya. Seperti biasa pula saya antar dia ke satu tempat," ujar Sonny.

Kepada Tabloid Bintang, Sonny mengaku sudah bercerai dengan istrinya, Virginia Cony Sumakud, empat tahun lalu. Setelah berpisah dengan Virginia, Sonny berpacaran dengan wanita bernama Chilla. Namun hubungan mereka terancam kandas karena Sonny menangkap basah Chilla berselingkuh.

https://m.tempo.co/read/news/2016/04...sama-pria-lain

hajaarrrr bleh
image-url-apps
pertamax

untung ga ada yg wafat gan emoticon-Ngakak
Ntap

(HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain(HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain
KASKUS Ads
kok udh kegep berduaan dihotel masih lanjutin
mending jajan dah daripada nikahin cw doyan selingkuh
emoticon-Cool
Quote:




selamat gan emoticon-Ultah

emang si chila umur berapa?



emoticon-Traveller


penampakannya bang jangan malu2..
maen ama temen2 nya di hotel? what a bitch
image-url-apps
mulus calon istrinya mana wan emoticon-Traveller
Leh uga (HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain(HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain
Wih Stlong juga ya si Sonny ane kirain melambai doi emoticon-Betty
image-url-apps
yaudah putusin aja trus cari yang lain
mana mulus terasinya ??? berita kok kayak iklan baris , berita hoak ini mah emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:



newbie nyoba ngincer pertamax gan emoticon-Cool
image-url-apps
survey membuktikan...tetot..gk jd merit
(HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain (HAJARR)Sonny Tulung Adu Jotos Saat Pergoki Calon Istri bersama Pria Lain
image-url-apps
Lah ... Tinggalin aja. Perlu ya sampe adu mulut.. Cewe seperti begitu buat APA dipertahankan emoticon-Embarrassment
Quote:


Tumben telat ngepost, om?..............emoticon-Malu
image-url-apps
Sip, wah mantep. Si sonny bukannya emang nguasai salah satu bela diri.. Bonyok dah tuh lawannya
image-url-apps
Kalo ini beneran ya bagus dah ketahuan sebelum meried..piye toh
image-url-apps
Quote:


ntap uga
lgi wabah ya?
leh ugaemoticon-Tai
×