alexa-tracking

DEBAT KAWAN AHOK VS LAWAN AHOK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bbcfb60e24b0e348b4569/debat-kawan-ahok-vs-lawan-ahok
DEBAT KAWAN AHOK VS LAWAN AHOK
Numpang agan-agan sekalian. melihat perkembangan terbaru dinamika politik dijakarta saat ini. dimana ada 2 isu besar yang menghantam salah satu calon gubernur DKI. yang mana pendukung salah satu calon merasa terzolimi oleh media.

tentunya akan sangat baik dan mencerdaskan bagi kaskuser untuk memberikan ruang bagi pendukung dan penentang Ahok untuk adu argumentasi dalam bentuk forum DEBAT.

Sehingga kita bisa melihat argumentasi yang cerdas berdasarkan fakta dan data yang ada, bukan sekedar opini yang bersumber dari pemujaaan dan kebencian terhadap seseorang.

jadi saya usulkan untuk Teman Ahok maupun Lawan Ahok, untuk bikin acara debat .

karena menurut saya banyak postingan baik yang mendukung maupun menentang Ahok isinya fanatisme belaka yang tidak bersumber dari fakta dan data yang ada.

Terus terang saya kurang mantep melihat dua kali tayangan ILC, dari 2 kali tayangan ILC yang pertama membahas Kasus Reklamasi Teluk Jakarta dan yang kedua membahas Kasus Sumber Waras, karena menurut saya tidak imbang. para penentang kebijakan Ahok antara lain Susi Pujiastuti, Priyanto, Prof. Romly , Riza Damanik menyajikan argumen yang logis di barengi data dan fakta.

Disisi lain pembela Ahok seperti Imanuel Ebenezer , Ruhut Sitompul, dan Noorman Hadinugroho menurut saya lebih banyak menggunakan opini, terus terang saya tidak melihat ada argumentasi yang kuat yang diberikan oleh Pembela Kebijakan Ahok, yang tentu saja hal ini dapat menurunkan persepsi terhadap Ahok bagi oleh pemilih di Jakarta yang menurut saya cukup cerdas.

Kiranya dengan adanya forum debat di kaskus memberikan kesempatan bagi Teman AHok dan Lawan Ahok yang cerdas untuk memberikan argumentasi yang logis , berbasis data dan fakta sehingga memberikan pencerahan bagi kaskuser semuanya.

Salam
image-url-apps
Ga ada argumen cerdas kalo Sama temen mahok eh mabok
image-url-apps
Adu debat ama nasbung idiot mah susah....lah wong cari MAKANNYA dr PITNAH
DEBAT KAWAN AHOK VS LAWAN AHOK
KASKUS Ads
Quote:


maaf gan, menurut ane ini salah satu bentuk fanatisme. hanya membuat ricuh tetapi tidak mencerdaskan. saran ane kalo agan nggak suka sama Ahok , kumpulkan data yang bisa melemahkan Ahok lalu share disini
image-url-apps
salah kamar, kalo debat di sini.....emoticon-Traveller:
Quote:



maaf gan, menurut ane ini salah satu bentuk fanatisme. hanya membuat ricuh tetapi tidak mencerdaskan. saran ane kalo agan suka sama Ahok , kumpulkan data yang bisa menguatkan Ahok lalu share disini.

karena kondisi saat ini tidak memihak Ahok.
image-url-apps
Quote:

Bukannya kalian yang pinter klo urusan fitnah, lempar batu sembunyi tangan seolah-olah kalian yg jadi korban. Kasian
image-url-apps
Yg penting sdh bisa maju lewat jalur independent.. Debat sih Ane rasa ga perlu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ada kaca ngak? MENJIJIKAN
DEBAT KAWAN AHOK VS LAWAN AHOK
image-url-apps
Untuk gubernur DKI, dapet salam tuh dari KPK
image-url-apps
debat dengan kaum yg pernah menyatakan 300m=3t?
wedew gk tega gw membantai orang bodoh kaya gitu
image-url-apps
Setuju sama ts.
Ane siap menjadi team debat bersama hebatpart2, stratovarius666, protein.tahu, samber.gledek dan masi banyak lagi.
Mohon maaf nama simpatisan yang ga kesebut, saya lupa abis mabok minum 1 kaleng bir emoticon-Big Grin
Quote:


justru itu gan, kalo postingan cuma satu kalimat dua kalimat mana ada yang percaya sama agan. seperti yang saya bilang sebelumnya kalo agan punya data yang kuat untuk menjatuhkan ahok silah kan posting disini biar kita kaskuser atau bahkan pendukung ahok percaya dan berubah pikiran.




image-url-apps
Quote:

Sorry gk tertarik, makasih
image-url-apps
Quote:


Quote:


nah dari 2 contoh yg ini kagag bakal bisa didebatin
tar cuman jd debat kusir.
Kalo debat ke DC Kaskus aja, om............emoticon-Malu
image-url-apps
untuk TS yg terhormat..coba perhatikan penggalan percakapan dibawah ini.


Nasbung : Woiii...ahok tuh korupsi!!
Nastak : mana buktinya kalo ahok korupsi?
Nasbung : ya loe buktikan donk ahok ga
korupsi!! bego loe!!


nah ini gambaran nasbung...ente yakin mo ngajak debat org kayak gini?? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Sip Gan, Berarti bendera perang sudah dikibarkan , tinggal menunggu jawaban dari pihak seberang.
image-url-apps
debat sama bogel?
sampe ahok jadi presiden juga ga bakalan menang,kata2nya muter2 aja kaya odong2..


goblog....

....goblog...
Dan goblog....

klo dikasih tau malah di goblog kin,pas ga dikasih tau malah dibilang goblog....






trademark goblog

emoticon-Traveller
buat apa debat lagi ,ahok udah bisa maju lewat independen
DEBAT KAWAN AHOK VS LAWAN AHOK
×