alexa-tracking

Mantan ane nyuekin, ane ditikung yang Lain (True Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bbcc756e6afc5448b4568/mantan-ane-nyuekin-ane-ditikung-yang-lain-true-story
Mantan ane nyuekin, ane ditikung yang Lain (True Story)
halo para Kaskuser.. kenalin Newbie dari negeri awang-awang, keturunan putri serenity yang selama ini hanya jadi Silent Reader dan sekarang berubah pangkat menjadi Kamen Rider.
silahkan menyimak cerita ini, baru belajar nulis gan jadi maklum kalo tulisannya acak adut kaya orangnya.

semua yang masuk kedalam cerita, sengaja disamarkan agar tidak terjadi hal2 yang diinginkan. menimbang, mengerti dan memahami.. baiknya kita langsung mulai cerita karena tangan ane mulai keriting.. emoticon-Shutup

Part 1

kejadiannya dimulai 5 tahun lalu Disebuah kota pinggiran bekasi, tempat yang baru2 ini booming karena ada penyanyi dangdut mati gara2 nari sama ular. (kalo ente tau tempatnya berarti ente suka ngikutin berita emoticon-Big Grin )
ane baru banget kerja disalah satu rumah sakit disini gan, yah mungkin udah masuk setahun jalan. pindahan dari kota B dan merantau ke Kota C. hidup ane g pernah menetap gan, TK-SMA ane di Kota P, kuliah Kota B lalu kerja di kota C sekarang ikut suami di Kota S. ga penting ya.. skip.. skip...

karena ane kerja dibagian pelayanan, jadi ane kerjanya kena shift2an. shift pagi jam 08-14. shift sore jam 14-21. kebetulan saat itu ane baru aja ambil cuti.. hari pertama masuk setelah cuti ..
disini temen satu kerjaan ada 3 gan, ada Mb Ndar, Mb Dia, Teh Ner. (orang2 yang lain ntar nyusul gan)

.....buka pintu masuk gawe.....
"eh gii dah masuk.. gimana cutinya??" tanya mba Ndar saat ane baru buka pintu.
"gitulah mba.. cutinya asik. jalan2 terus sama Jojon"
(FYI: Jojon disini nama pacar ane waktu itu. kerjanya disalah satu market pas banget disebelah rumah kos ane. jadiannya pun lucu. karena kebiasaan beli barang ke ntu market. emoticon-Smilie trus disuruh isi pulsa sekalian .. kalo yang ini mungkin modus dia kali ya. abis itu ditembak emoticon-Belo jadian dah.. maklum aja karna waktu itu ane ngekos, jadi kalo punya pacar yg kerja dimarket jadi bisa lebih hemat.)

"oh iya gi.. ini hari ini ada pasien aneh lho.. " celoteh Mb Dia ikut nimbrung
"siapa mb? aku dah pernah liat blm?"
"belum ... kan baru kemaren pas km cuti."

"awas ntar kamu nanti jadi suka sama dia. masih muda lho.. " Mb Ndar buka suara
"kata aku jangan sampe lah gi.. orangnya aneh" Teh Ner menambahi

makin penasraan akhirnya ane baca2 tuh SK pasiennya. (maaf tidak bisa menjelaskan diagnosa karena ane sudah bersumpah diprofesi untuk menjaga rahasia pasien, padahal bocor juga kalo lagi ngumpul gosip).emoticon-Belo
tiba2 yang ditunggu2 pun akhirnya datang ..

taraaaaaaaaaaa....

badan lumayan, ga terlalu tinggi, jeans robek kaya kurang bahan, muka aneh, rahang tajam.emoticon-Cool

masuk ruangan.. tanpa salam. kami bengong.. kucing mengaum.. macan mengeong.. negara api menyerang .. emoticon-Confused

to be continued....


gan ... amsih perlu banyak masukan. emoticon-Wow
besok dilanjut lagi emoticon-Traveller
jangan lupa corat-coret ya gan emoticon-Malu
image-url-apps
Pertamax Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semua menatap kearah pintu.. kaget..

"aku kok ga dipanggil2 ya.. dari tadi nunggu nih." celetuk penampakan hitam ini

masih belum respon..
tau sendiri gan, gimana perasaan agan2 kalo lagi ngomongin orang sedang orang itu tiba2 dateng ga diundang, pulang juga ga dianter. ga dikasih sajen, tiba2 nongol ... untuk nongolnya lewat pintu. coba dari genteng, nanti ceritanya berubah judul dah.

"iya mas.. ditunggu nanti dipanggil kalo dah nomernya"

kami salin tatap2an. si item keluar.. mungkin dia kesel kali ya. yah emang belum antriannya, nyelonong masuk aja dah kaya rumah sendiri. dalam hati ane mikir, kayaknya ni orang yang barusan diobrolin nih. ketemu orang aneh dihari pertama kerja setelah cuti berakhir.

skip..skippp...

"gi.. besok minggu kan giliran jaga sendiri. aku siapin pasien yang cucok itu ya." canda mba Ndar.
"hadeuuh.. malesin aja dapet pasien kaya gitu" celetuk ane ke mba Ndar yang hari ini jaga shift sama ane.

minggu pagi..
matahari sudah sangat panas hari itu. padahal itungan baru jam 9 lewat dikit, panasnya dah melewati kaya matahari jam 11 siang. ane mulai bosan. jaga sendirian, clingak clinguk ga jelas. huft ...

detik2 menjelang pulang kerja akhirnya datang. pasien yang dijadwalkan hari ini sudsh datang semua, kecuali ... kecuali si item penampakan itu. dalam hati ane bilang.. jangan2 ni orang ntar dateng pas ane lagi mau tutup. bujug uneng.. belum hati ane selese bikin bisikan2 kecil, si item dateng.
kali ini si item ngetuk pintu .. kepala doank ngelongok ke dalem runagan sedangkan badannya ditinggal diluar.

"iya.. siapa??" tanya ane kepo.
"masih buka mba.. saya mau terapi"
"oh..ini mas kliwon ya? ayo mas segera.. soalnya ini mau tutup"

ane dah mikir harus cepet kelar ni terapi soalnya perut udah keroncongan. jangan sampai ni pasien denger suara drumband dari perut ane. yang ada malu ntar kalo ketauan kaga makan dari tahun kemaren.untuk sedikit mencairkan suasana , ane bertanya2 ..

"mas kliwon asli sini?"
"ga.. "
"kerja didaerah sini?"
"iya.."

dalem hati ane ngebatin.. ni orang rese banget diajak ngobrol. kalo bukan karena untuk mencairkan suasana, males ane juga ngobrol sama ente. kliwon.. kliwon.. emoticon-No Hope

"sakitnya kenapa mas awalnya? ... sebeluumm di ...." belum selesai ngomong, bibir ane juga masih pengen ngeluarin kata2, tiba2 si kliwon nih ngmg .. "kenapa sih mba tanya2 terus. kemaren udsh ditanya sama mbak itu.. sekarang sama mba ini. pada kepo ya."
"ya kalo mas ga mau cerita gpp.. kan ini juga buat ngerti sakitnya kenapa" jawab ane ketus.

setengah jam akhirnya selesai.. si kliwon keluar dengan salam. dan ane cuci tangan.. trus langsung cuz.. asiikk dalam hati bayangan warteg dah berlari2 dikepala ane. segera setelah ini kudu beli inuman dingin sama mampir ke tempat Jojon. belum sempet ane keluar ruangan, si kliwon masuk lagi ke ruangan.

"iya mas kliwon? ada yang ketinggalan?" tanya ane ngeliat dia celinguk kaya tadi didepan pintu.
"ga mba .. oh iya mba Dokter Tere jadwalnya kapan aja ya mba ?"
"jadwalnya senin-kamis mas. jamnya setelah magrib"
"kalo minta no mba boleh?" tanyanya sambil ngeluarin Hp dari saku
"buat apa mas??"
"buat nanti kalo tanya jadwal ke mba aja.. soalnya saya pengen konsultasi lagi biar cepet sembuh"
ane waktu itu ga mikir yang aneh2. kan ikirnya membantu pasien biar bisa cepet sembuh.. ane kasih nomer hape tapi ga sama hapenya ya gan. nomernya aja. dan dari sinilah modus itu terjadi ..... emoticon-Hammer (S)

lanjut nanti gan ... emoticon-Wkwkwk

jangan lupa tinggalkan komen dan pesan emoticon-Toast
KASKUS Ads
image-url-apps
certinya banyak episod emoticon-Cape d...
kliwon..??? mantan ente nyemot gan..wkwkemoticon-Toast emoticon-Toast
Di tunggu updatenya gan
Pagi ini ane berniat ngapelin pacar ane si Jojon di marketnya. Kebetulan hari ini jaga pagi. Kosan ane Cuma 10 langkah menuju market si Jojon. Jadi lagu “Pacar Lima Langkah” waktu itu cocok banget sama kondisi ane waktu itu.. emoticon-Wowcantik
“udah makan??” Tanya jojon sambil nempelin harga2 di barisan produk diskon.
“belum .. “
“ya udah.. mau yg mana? Ambil aja.”
Ane tanpa pikir panjang langsung mungutin apa aja yang mata ini liat. (dah kaya sampah aja dipungutin). USA Mie yang paling mahal, coklat silver ame 2 minuman soda.
“bayar g?” Tanya ane basa-basi
“ga usah kaya sama siapa aja” Dengan senyuman jojon membalas.
BERHASIL dalam hati ane berkata. Wkwkwk… asal diketahui, kadang yang namanya pacaran itu ada asas memberi & menerima. Dimana didalamnya ada juga asas PEMANFAATAN. Tapi namanya juga suka ama suka, apa aja yang diminta pasangan bakal dikasih juga. And kayaknya kalo udah cinta, peribahasa tai kucing rasa coklat memang benar ada, tapi ane kaga nyobain lho gan. Sumpret ..

Si jojon ni klop banget sama ane, apalagi soal lagu. Karena kami suka banget ama yang namanya dangdut.. pernah suatu hari, ane pengen banget ngajak dia karaoke, eh malah playlist kita isinya dangdut semua (kebanyakan dangdut jadul sih). Mulai lagunya rhoma irama, jhony iskandar, rita sugiarto, evie sukaesih, meggi Z pun kaga ketinggalan… dia hafal lho. Ember jago banget dah… bisa dibilang tiap lagu dapet nilai diatas 89 .. sempet nyesel juga sih ngapa dia kaga jadi artis dangdut aje .. kan lumayan ane bisa punya ladang uang. Ahhaaha.. (pikiran busuk muncul)emoticon-Ngakak (S)
Skip.. skip..
Beberapa bulan berselang .. hubungan yang tadinya berisi bunga-bunga bermekaran, kini akhirnya
datanglah musim ujan. Dimana2 banjir, becek, ga ada ojek ..
Hubungan ane mulai mendapat cobaan..

Lagi asik nonton tv dikosan.. hape bergetar..
Jojon ini orangnya termasuk possessive couple. Semua cowo yang sms ke ane pasti ditanyain sedetail-detailnya. Ini siapa? Temen kapan? Ngapain dia sms? Pokoknya tidak ada laki2 selain dia yang ada di hati ane. Kadang ane merasa seperti sangkar yang ada burungnya eh salah ya.. maksudnya burung yang ada disalam sangkar. Yang kaga bisa kemana, kalo kaga sama yang punya.
“ini siapa?” Tanya jojon sambil buka sms di hp ane
Melirik sebentar, melihat nama di layar hp.
“itu pasien.. namanya kliwon. Dia suka nanyain jadwalnya dokter. Jdi sms ke aq.”’

“masa nanya jdwal smsnya kaya gini… lagi apa? Udah makan belum?” jojon membanting hp ane ke kasur. Lalu terpental ke lantai.. menggelinding ke arah kanan, lalu akhirnya berbelok.. daaaaaaaannnn pyaaaaaar… semua berhamburan. (padahal aslinya kaga gini2 amat).
“inget ya kamu jangan macem2. Kalo aku sampe tau dia ada apa2 sama kamu. Kita putus aja.” Si jojon mengancam… emoticon-Hammer (S)

Kenangan bersama jojon hanya seumur jagung. Kalo ga salah Cuma itungan 5 bulanan lah. Gara2 si kliwon sering sms dengan dalih bertanya jadwal dokter, sambil sesekali memberi perhatian. Ane waktu itu juga risih gan.. karena kan statusnya masih pacaran sama si jojon.

Akhirnya hubungan ini tak bisa dipertahankan lagi. Ane nyerah gan .. sama jojon yang hapal semua lagu dangdut, yang perhatian banget dan yang paling penting orangnya baik banget.. tiap ane beli ke marketnya kebanyakan ga bayar. Hehe.. ane bener2 kehilangan sosok itu gan .. (nangis Bombay).


Skip.. skip..


Sekarang ane dah jalan sama pasien ane yang namanya kliwon. emoticon-Ngacir

- Awalnya biasa sungguh ku tak menyangka.. pikiranku ternyata tergila.. gila..-

“cie… cie….”sahut temen2 di tempat kerja.
“apaan sih mba .. “
“sekarang dah sama kliwon nih ye” sahut mba Dia
“hahaha… yah jodoh kan ga da yang tau ya mba”
“gimana orangnya gi?” Tanya si teteh kepo.
“belum keliatan sih tah. Baru juga berapa bulan.”

Agan2 pasti berfikiran bahwa ane termasuk player. Padahal ORA gan.. ane ini disk player bukan playernya. Hehe.. ane itu kalo mau pacaran sama yang baru, harus putus dengan jelas sama yang pertama. Barulah ane bisa jalan, bahkan lari ane juga bisa.. yang ga bisa itu maju mundur atau jalan ditempat. Oh iya gan .. walaupun mungkin jarak putusnya cepet banget sebulan dua bulan langsung dapet pacar baru. Itu namanya rejeki gan.. dan rejeki itu tidak boleh ditolak. Keep smile ..

Masih inget banget sama kata2 kakak tingkat ane waktu kuliah yang satu kerjaan sama ane. Waktu itu kayaknya ane lagi polos2nya.
“gi.. teteh punya pacar disana. Yang udah lama sama teteh, tapi kalo teteh ada yang nyukain teteh tetep anggep temen tapi dengan PEMANFAATAN sedikit. Tau kan??”
“maksudnya teh?” Tanya ane dengan muka watados
“maksudnya PUSAT DIPERKUAT CABANG DIPERBANYAK” jawab si teteh sambil tersenyum. Ane angguk2 aja.. pusat aja baru diganti dah disuruh nyari cabang aja.emoticon-Leh Uga

Ga usah banyak percakapan ama si kliwon ya.. disini ane nyeritain yang penting2nya aja. (mulai terbawa emosi)emoticon-Marah

Kliwon inilah yang nanti menjadi Orang yang udah memberi ane banyak jambu alias janji busuk. Orang yang sudah meninggalkan luka yang paling dalam dihidup ane gan. Orang yang sampai sekarang kadang jadi mimpi buruk walaupun ada yang Cuma nyebutin namanya aja, malemnya ane udah bisa dapet mimpi buruk gegara dia dating ke mimpi ane. (maklum sekarang dah jadi mantan, jadi yang ada tinggal jeleknya doank).


Suatu hari, si kliwon ini ane kenalin ke keluarga ane yang di bekasi. Dengan harapan semoga semua setuju karena ane dah males banget buat maen2, ane dah beneran sama ni anak. Ane dah yakin mungkin si kliwon yang dikirimkan Tuhan untuk jodoh ane kedepanna. Untuk menjawab semua doa2 ane.

Semua keluarga ane sudah kenal, tinggal keluarga inti ane yang ada dijogja. Maklum.. anak rantau keluarganya banyak. Dimana2 ada.. (karena no madden) begitupun keluarga kliwon, sudah ketemu sama ane. emoticon-Ultah

Suatu saat sodara laki ane yang deket sama ane bilang kea ne dengan muka sangat serius.
“gi.. inget ya. Ati2 sama yang namanya cowo. Kalo dia ngasih sesuatu ke kamu, suatu saat dia akan minta sesuatu juga dari kamu. Kaya pamrih gitu.. minta timbal balik” sambil meyakinkan bahwa ane bener2 ngerti apa yang dia bicarakan.

Dan sesuatu itu akan ane bahas dipart selanjutnya ….


emoticon-I Love Indonesia (S)







image-url-apps
teteh korban penikungan kah? emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


kayaknya saya didapatkan dari tikungan gan.. hehe ..
kucing mengaum.. macan mengeong.. dengan kekuatan bulan. ane bengong...
Quote:


ini yang namanya KEAJAIBAN ALAM gan.. emoticon-Ultah

DI UJUNG JALAN INI


Suatu hari .. di musim kemarau. emoticon-Berduka (S)
Ane seneng banget hari itu karna ane lagi maen di rumah sodara si kliwon. Itung2 mempererat tali persodaraan seandainya ntar beneran jadi nikah. Ditanya ngalor ngidul dengan jawaban sejujur-jujurnya agar tak ada kebohongan diantara kita.. tiba-tiba…
“ayo pulang.. “ ajak kliwon mengakhiri kebersamaan ini
“nah.. ntar aja. Baru ge nyampe. Katanya jam 4 sore.” Jawab ane sambil ngecek jam tangan
“udah plg aja .. “ ajak kliwon sedikit memaksa.

Si kliwon ini orangnya agak pemaksa gan, keras kepala & ga mau ngalah. Beda banget sama pas kenalan awal. Tapi si kliwon ni.. ane akui, dia pekerja keras & penyayang keluarga. Buktinya setengah dari uang kerja kerasnya dikasih ke bibinya buat ngidupin adeknya yang numpang idup disana (FYI: Kliwon juga anak rantau. Berangkat menaiki getek, nyebrang masuk ke pelabuhan tanjung priok dan kerja di salah satu PT di daerah Perindustrian. Yang gajinya pasti lebih gede daripada ane).

Jadi karena uang gajinya udah ngilang ½ nya .. sisanya buat ga tau apa, makan dia kadang ngikut ane. Selama ini kalo nongrong atau jajan, ane selalu yang bayarin. Ane ga tega liat si kliwon menanggung beban pacaran. (INI KESALAHAN PERTAMA). Just like animal .. emoticon-Mad (S)

Karena ane sama kliwon dah sepakat menjalin hubungan ke jenjang yang namanya per-nikah-an, jadi ane sama kliwon nyicil barang2 satu persatu. Kaya kasur, Magic com, lemari, yang kebanyakan si kliwon Cuma omdo dan ane yang beli barang2, kalo ditotal dia mungkin Cuma ¼ doank dari harga total (INI KESALAHAN KEDUA). emoticon-Hammer (S)

Diinget2 ya gan kesalahannya karena nanti aka nada kuis.. eheh..
Karena nanti kesalahan ini akan menjadi ujung tombak yang tidak akan terlupakan.

Perjalanan balik ke kosan.. waktu itu matahari panas banget ampe bikin ane gosong (aslina mah emang gosong, taki sekarang ane sudah metamorfosa. Mungkin kalo kliwon ketemu ane ga bakalan inget). Masih inget banget waktu itu kita masih pacaran pake sepeda motor Honda Win dengan plat Merah. Di pinggiran ibu kota ini yang notabene semua diisi dengan barang2 mewah, kayaknya nih motor termasuk yang antic disini.
“kamu gpp kan dibonceng pake motor ini?”
“gpp emang knp?”
“yah sapa tau kan cewe biasane suka ama yang moge2.”
Ane Cuma senyum .. sekilas terbesit bayangan si Jojon. Dulu waktu ane pacaran, jalan2 kemana2 selalu naik Mogenya karna motor dia emang Moge. Semua kebutuhan dipenuhin, berbanding terbalik banget ama yang sekarang ini. emoticon-Frown
Perasaan aneh kadang menyelimuti hati ane. Kenapa bisa suka ama orang yang beginian. Padahal juga ga kaya2 amat, tempramen pula. Mungkin sudah jodoh yang ditakdirkan dari Kuasa buat ane.

“ngapain sih pulang cepet?” Tanya ane kesel, secara masih pgn maen
“mau jemput temen, dia mau nyari kerjaan disini.”
“siapa?”
“lia.. cewe. Nanti ngekos dulu sama kamu ya.”
Dalam hati ane sumaph, dongkooooooooooooooooooooooooooool banget. Acara pendekatan keluarga buat masa depan malah buru2 di cut Cuma buat jemput temen yg maucari kerja. Mana nanti tidurnya dikosan ane, berarti secara tidak langsung ane juga yang nanggung semua kebutuhan dan makan s ilia ini. Ngingetnya jadi males dah ..

Skip.. skip..

Sudah 2 minggu si Lia ini tinggal dikosan ane. Tapi belum dapet kerja. Yah lumayan.. orangnya ternyata asik. Baik juga.. selama 2 minggu terakhir ini, si Lia tiap pagi dijemput Kliwon untuk diantar kesana kemari cari kerjaan. Ane yang ga punya motor dan ga hafal jalanan juga, harus rela ngeliat si kliwon bawa cewe lain (ceritanya cemburu). emoticon-Stick Out Tongue

Cemburu ane ada alasannya gan.. selain tiap nyari kerja dianter kliwon terus, pernah suatu hari ane masuk kerja siang. Ane ga enak aja kalo sampe malem si Lia belum makan. Anaknya juga jarang keluar kos. Jadi ane waktu itu iseng beliin dia gorengan. Berharap lia kaga kelaperan, ane jalan cepet ke kosan.
“loh.. udah beli martabbak ternyata. Aku kira belum sempet makan apa2” ane lega si lia dah beli makanan. Rasa bersalah sedikit berkurang
“ga beli kok.. “
“lha terus ini.. “ Tanya ane heran sambil nyomot satu martabak. Ane suka banget makan martabak gan. Kadang kalo martabak yang ane makan abis, penjualnya juga kadang ane sikat sekalian.
“ini tadi si kliwon kesini bawain martabak”

JEDYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.. emoticon-Matabelo
Ini bukan suara petir, tapi bagai suara BOM ATOM disiang bolong. Pacar ane si kliwon beliin martabak buat temennya si Lia, sedangkan si kliwon kaga beliin apa2 buat ane. Ga mampir juga ke tempat kerja ane, padahal tempat kerja ane itu Cuma 10 langkah dari kosan kaya kosan ane ke market si Jojon. Nah lho bingung kan bayanginnya …

Ane balik ke tempat kerja. Ati ane sedyiihhh banget gan waktu itu. Cemburu buta ane bener2 membabi buta. Ane sakiiiiiiiiit atiiii.. padahal Cuma gitu doank ya, tapi rasanya seperti .. ditusuk2. emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:



lebih dari nyemot gan.. emoticon-Wakaka
yang sabar aja jeng, semoga dapat yang lebih baik
image-url-apps
Wah udah gabener tuh sist
Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia aamiin gan.. terima kasih karena doa anda sudah terjawab. nanti diceritakan di akhir cerita.. .emoticon-Peluk ikutin terus ya ganemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Hammer (S) karena ane yang oneng mungkin.. udah digituin masih aja aweet sis. sampe hampir 1,5 tahun emoticon-Sorry emoticon-Hammer (S)
MASIH TENTANG KLIWON

Ane males pulang kekosan, bingung. Nanti ketemu Lia malah nambah bkin ane sakit hati. Padahal mungkin Lia emang ga ada apa2 sama kliwon. Huft .. kemana lagi kaki ane akan melangkah selain ke kosan.
Malam itu hambar .. .. tanpa gula tanpa garam. emoticon-Ngacir

Skip.. skip..

“kamu hari ini masuk pagi atau siang ?” Tanya Lia sambil beres2 tempat tidur.
“pagi .. kenapa?”
“oh ya udah.. aq mandi duluan ya. Hari ini masih nyari kerja lagi.”
Muka ane masih tertutup selimut sedangkan tangan ane mengacungkan jempol, tanda sip untuk Lia. Kebiasan ane karena kosan ane terlampau deket ama yang namanya tempat kerja, jadi ane nyantai banget. Baru berangkat mandi kalo udah kurang dari 15menit sebelum jam masuk kerja. Maklum karyawan Telatan bukan Teladan ye gan.. emoticon-Wowcantik

Hp bergetar..
Tangan ane meraba2. Melihat layar Hp ane..
Ternyata bukan.. layarnya tetep item.
Hp bergetar lagi..
Oh Hp si Lia ternyata. (FYI: Lia ini punya pacar di kampong halamannya sana. Pacarnya juga cakep karena ane udah pernah diceritain sama dia, diliatin potonya lagi. Kaya bintang FTV gitu, tapi lupa mirip siapa ya.)
Hati ane kepo maximal. Liat ga ya.. liat ga.. ah jangan ah, Hp punya Orang masa diliat2.
Ah udah ah.. ane liat aja. Kepo ini membunuh ane, menyuruh ane untuk membuka Hp ini.

Ane diem. Bingung .. baiknya nangis apa ketawa puas?
Menurut agan gimana?? emoticon-Mewek

Ane baca dari layar. Si kliwon Sms 2x. Ane buka dengan beringas tuh inbox. Kalo kaga salaha kaya gini..
“pagi Li.. Lagi apa? Udah mandi blm?”
Kesel banget dah.. dongkol tingkat kabupaten. Dalam hati ane sumpah serapah keluar. Ga pikir panjang, langsung ane hapus tuh sms. Ampun gila.. dibelakang ane kaya begitu banget kelakuannya. emoticon-Turut Berduka

Hari2 ane isinya menghindar dari kliwon. Males ketemu juga. Liat mukanya dah pengen nonjok aja tapi ga berani. Ntar malah masuk bui gara2 penganiyayaan saat pacaran. Oh iya gan, Ane punya temen Facebook, namanya Bramasta. Kita udah temenan selama awal bikin fb. Ane yang add dluan karna dia sama ane kuliah di fakultas yang sama tapi beda Univ. Jarak kota kami cukup jauh, skitar 12 jam jadi amanlah kalo mau curhat2 juga. Karena kita juga belum pernah ketemuan. SAMA SEKALI.

Tiap ada masalah, ane curhatnya ke bram. Apalagi dia kan cowo, mungkin beda sisi pandangnya daripada ane curhat ke sesame cewe. Si bram ini sempet ilang contact waktu ane jadian sama Jojon. (karna jojon tidak mengijinkan adanya lelaki lain selain dia diHp ane). emoticon-Nohope

Si Bram sabar banget dengerin curhatan ane. Sesekali ngasih masukan juga buat hubungan ane. Kalo kaga salah waktu itu si Bram juga lagi punya pacar. Sama2 punya masalah dengan pasangan, makin cocok kami sebagai teman curhat. emoticon-Angel

Skip.. skip..

Si Lia akhirnya dah dapet kerja gan di ibu kota. Ane sedih juga waktu itu. Melepas kepergiannya dengan pelukan sambil nangis Bombay. Setelah itu ane putus sama Kliwon..
Tapi balikan lagi
Putus lagi..
Balik lagi.. gitu aja sampe hampir jalan 1,5 Tahun. Heran ane juga kok bisa tahan ya..
Gitu aja sampe sebulan bisa putus 4x. kalo mau malem minggu, baikan lagi. Memang pasangan aneh.emoticon-Ngakak

Skip.. skip..

Hari itu masih teringat.. tanggal 28 gan. Kalo ditempat kerja ane, gajian tanggal segitu gan. Ane rencana cuti 3 hari. Mau pulang kampong sambil ngenalin Kliwon ke Keluarga inti Ane, terutama Ibu ane.
Nih satu yang bikin dongkol banget.. ane beli tiket bis Rosa*Lia Indah yang Executive. Waktu itu harganya sekitar 280K dan untuk 2 orang jatuhnya skitar 500K atau ½ juta. Ane bukan masalah itungan.. tapi yang namanya cowo, gengsi dikit kek. Tiap apa2 selalu ane yang ngeluarin duit. (mungkin kalo sekarang flashback ke masa itu, betapa bodohnya ane ya gan. Yang namanya cinta bisa membutakan segalanya) hahaaa

Sampe dirumah.. si kliwon disambut hangat sama keluarga ane.
“Rencananya habis ini mau gimana sama anak saya” Tanya Ibu ane menengaskan.
“yah.. belum tau bu.”
“lho kok belum tau. Cowo itu harus punya rencana. Mau dibawa serius atau gimana.” Tegas Ibu
“iya bu.. mungkin 2 tahun lagi. Insya Allah. Saya juga mau kuliah dulu sambil kerja.” Jawab Kliwon sambil garuk2 kepala.
“oh ya.. silahkan kuliah. Semoga bisa lancar sampe 2 tahun kedepan.”emoticon-Peace

3 hari sudah berlalu. Hari itu kita nyari tiket buat balik ke pinggiran ibu kota. Dan agan2 tau.. si kliwon milih tiket bis yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing murah. Ane yang berangkat abis 500K, diaaa.. beli tiket bis ecek2 yang berdua Cuma abis 150K. Mantaaaaaaaaaaabbbb. Disitu kadang ane merasa sedih.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dan masalah pun kembali dimulai..


emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Wah, mulai seru nih ceritanya sist. Ijin ninggalin jejak deh biar besok2 bisa pantau emoticon-Traveller

anjiiir berangkat dibayarin tiket 1/2 juta... pulangnya dy cuma beli tiket odong2...

image-url-apps
Quote:


×