alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bb9a5162ec250628b457c/orang2-aneh

Orang2 aneh

Mau tanya donk. Kenapa yah lumayan sering di add bbm. Baru juga tanya ada yang bisa dibantu. Tau2 udah di delcon...

Nih barusan kejadian

Spoiler for mulustrasi:
Diubah oleh: Kaskus Support 06
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ada yg bisa dibantu terus delete?
Mungkin dia kira ente penyalur pembantu gan, wah salah bbm ni, jadi di delete, gitu gan.
Diubah oleh dfrns
Quote:



Lah siapa tau ada yang bisa jawab. Supaya gak penasaran emoticon-Wkwkwk
biar aneh emoticon-Big Grin



asal kaga melambai emoticon-Betty
Diubah oleh alg18
mungkin dia cinta pertama lu coy emoticon-Cape deeehh
Bentar gan ane pahami duluemoticon-Hammer2
ane gak aneh gan Orang2 aneh
mungkin dia bau
Quote:


Kamfret ente gan.

Quote:


Jadi ane tiba2 di add di bbm. Nah ane nyapa donk sekalian tanya ada yang bisa dibantu atau gak. Eh dibaca aja kaga tau2 udah ilang tuh orang. Ane lumayan sering sih kaya gini.
Quote:



Hahahhahaa bisa aja ente gan.
Ente kurang tanvam mgkn
Dia masih malu-malu untuk menyatakan cinta gan emoticon-Big Grin
Agan yang salah emoticon-Matabelo
Seharusnya agan tanya nya bijini :
Quote:


dijamin gak kan didelcon 0.1%

U ARE THE REAL MVP BRAY

Quote:


bisa jadi gan.faktor wajah pun mendukung emoticon-Shakehand2
Gini aja gan, sebelum di delete, ente delete duluan dah, slesai perkara.
Btw ente dagang apa gan? Sempak baja ada?
Quote:


Mungkin TS kurang tamvan yaa bray..
emoticon-Wakaka
cek dp bbm agan

mungkin dapet pin agan entah drmn
mau kenalan
begitu di acc liat DP agan berubah pikiran emoticon-Ngacir
Quote:


TS abis jual kehormatan, terus klien nya ketagihan bree..
emoticon-Wkwkwk
wahahaha, ente kena jebmen kali
Orang2 aneh
mngkin dia orang yg sombonk gan




pejwan akuh tutup dulu say

Orang2 aneh
Diubah oleh aevatrex
lelucon macam apa ini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di