alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenapa Sih Gampang Banget Ketemu Orang Brengsek dan Susah Banget Ketemu Orang Baik ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bb684529a45e1638b4567/kenapa-sih-gampang-banget-ketemu-orang-brengsek-dan-susah-banget-ketemu-orang-baik

Kenapa Sih Gampang Banget Ketemu Orang Brengsek dan Susah Banget Ketemu Orang Baik ?

Jadi brengsek itu mudah, caranya adalah gak usah peduli pada apapun dan siapapun. Kamu gak perlu memikirkan apa akibat dari perbuatanmu terhadap perasaan orang lain. Kamu gak perlu peduli pada konsekuensi dari perbuatanmu. Misalnya, sehabis minum air kemasan, buang aja botolnya sembarangan di jalan, gak usah peduli apa kata orang. Atau kamu cuek aja waktu ngerokok di tempat umum yang lagi penuh sesak orang.

Sedangkan untuk menjadi orang baik sedikit lebih susah. Karena tak jarang orang baik harus mau mengorbankan hati, waktu, dan usaha. Imbalannya juga kadang gak sebanding dengan usaha yang orang baik tersebut lakukan.

Nah, karena untuk menjadi orang brengsek itu jauh lebih mudah daripada menjadi orang baik, maka kita lebih sering berhadapan dengan orang – orang nyebelin di berbagai tempat. Sebut saja di kelas, di kampus, di kantor, di dunia percintaan, di sebelah kamu, dan masih banyak tempat lainnya.

Orang brengsek gak cuma cowok, cewek juga banyak, mereka bisa jadi merupakan teman kita sendiri, yang sering jalan bareng sama kita, yang sering ke salon bareng kita, tapi ketika kita gak ada di sekitarnya, mereka ngomongin yang jelek – jelek tentang kita. Mati aja deh temen kayak gitu, ya nggak ?

Orang – orang baik bak malaikat penolong sepertinya justru banyak yang sembunyi, mungkin mereka merasa takut dan trauma karena kebaikannya justru sering dimanfaatkan dan diremehkan banyak orang.

Lantas apalagi ya yang membuat kita lebih mudah bertemu orang – orang brengsek dan nyebelin dan susah banget bertemu dengan orang baik ? Beberapa hal berikut ini mungkin bisa menjadi jawabannya !

Orang brengsek seringkali kita temukan di tempat – tempat seru, khususnya yang menyediakan minuman beralkohol
Spoiler for :


Orang menjadi brengsek karena orang brengsek yang lain
Spoiler for :


Media mengajarkan laki – laki untuk menjadi brengsek
Spoiler for :


Orang baik takut disakiti (lagi dan lagi) oleh orang – orang brengsek dan menyebalkan, jadi mereka memilih untuk sembunyi saja
Spoiler for :


Meskipun orang baik susah dijumpai akhir – akhir ini, tapi bukan berarti kamu tidak bisa menemukan mereka. Jika kamu layak menjadi bagian dari orang – orang baik, mereka pun akan senantiasa berada di sekeliling kamu. Kamu hanya harus bersabar dalam proses mencari mereka, karena akan lebih baik jika mencari batu permata daripada harus bersama terus dengan batu – batu tak berharga.



Artikel yang lain :

Mengapa Semakin Dewasa, Kita Semakin Membenci Banyak Orang ? (Dan Mengapa Itu Gak Masalah)
Diubah oleh nabilatama
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Artikel kaya gini gak laku di sini. U gak akan dpt cendol di sini. Mending u ke lounge aja.
Untuk menghargai TS,

gue pleswan aja emoticon-Ultah
nice info
Quote:


Punya lu perisainya ijo... Punya gw merah... Gmn caranya nyet?
Widiih orang brengsek ditemukan ditempat yang menyediakan banyak alkohol, seriusan???

emoticon-Ngakak
ane deh yg kasih TS cendol biar semangat
Quote:

U pasti antek wahyudi ya gus emoticon-Marah
Quote:


Gak ngerti gue juga, itu perisai artinya apaan...:gagalpaham
Quote:


Punya lu kebal hukum kayanya emoticon-Recommended Seller
Quote:

thanks gan sarannya, lain kali ane ke lounge dah

Quote:

thanks emoticon-Mewek

Quote:

iya makasih

Quote:

gak semua, CMIIW emoticon-Blue Guy Peace

Quote:

makasih banget banget ganemoticon-Mewek
Quote:


Hmmmm.....bisa laku berapa nih ID kalau dijual ? Kebetulan lagi butuh duit buat cicilan batu akik....:sale
Quote:


sama2, post aja gak masalah. biar post2 di h2h isinya gak curhatan menye2 mulu.
berarti masih banyak pelajaran yg harus dipetik, kamu msh dikasih kesempatan trus utk belajar emoticon-Smilie
maaf ya udah jd orang brengsek emoticon-Mewek

susah banget buat jd orang baik emoticon-Mewek

maafin aku ya emoticon-Mewek
Betewe masih dapet pejwan gak nih..
Mejeng dulu ah emoticon-Cool
Quote:


Jadi penasaran gua, liat2 ID lain kok gak nemu logo perisai yang sama,
ada yang gak punya perisai juga.

Apaan ya itu perisai ? emoticon-Ngacir
Quote:



aku tau aku tau emoticon-Request
Quote:


Dah gw bilang punya lu udah ditandain.. Itu kebal hukum. Punya gw merah msh bisa dihukum emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Apaan sih itu ? Gue sampe ngubek2 FAQ kaskus nih emoticon-Hammer

Quote:


Kalau kena hukum juga kan udah kemaren nyet, kebal serangan onta gitu ? emoticon-Ultah
Quote:


so you can be my knight in shining armor. protect me from the devil out there emoticon-Malu

===
cuma kenang2an enthu.. klo gak salah warkop.maman enthu dc juga gitu kok. copot tag tapi perisai ijo masih ada.



Quote:


ish.. nakal nakal nakal.
sukanya godain orang deh emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di