alexa-tracking

Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bb3f4947868956f8b456a/bersihkan-sungai-citarum-aher-masih-cari-rp-30-miliar
Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar
Quote:


potong komisi nasbung aj sudah pak.. emoticon-Traveller
ayo bung pada urunan buat bersihin kali... emoticon-Traveller
yaelah 2 periode ngapain ajaemoticon-Entahlah
KASKUS Ads
image-url-apps
aduh goblok bgt dah ni orang emoticon-Najis
image-url-apps
Prinsip orang Jabar n Banten yg penting santun seiman kalo bisa keturunan kyai atau bangsawan, itu sudah.
image-url-apps
Seluruh anggaran jabar sudah dimasukin ke proyek mega korupsi masjid 1t.
Duit 30m buat bersihin sungai aja kaga ada.
image-url-apps
Biaya penyuluhan. Biaya cetak brosur biaya iklan tv hahahhaha tikus jabar butuh komisi. Mau pilgub hahahahahhahahhaha
hidup aher. emang ni gubernur paling hebat. emoticon-Ultah
image-url-apps
Buangkeeee Nih GUB....budgetttt desa dh dipotong,msh nyari 30 m lagi

Nasbung suruh patungan keknya ntaps tuh
Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar
Quote:


Ntap

Leh Uga

Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 MiliarBersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar
image-url-apps
dana 100triliun atau dana mobil fortuner bisa kali diambil sedikit.. emoticon-Malu (S)
Quote:


wakakak di madura jg same ntuh, kayak si fuad amin meski udah jelas2 korup msh aje kepilih terus, malah diterusin ke anaknye. mentang2 keturunan kyai terpandang emoticon-Big Grin
ane kasih doa dah gan. 3 detik doa kan gede itu pahalanya besar. emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Duit nya dah buat beli tanah, 750M. Bayar kontraktor di depan 250M
image-url-apps
Weleh2 91 + 30 = 121 miliar cm buat bersihin kali
Mantab her..nyoooh.
image-url-apps
duitnya dah kepake buat PON, bangun masjid, sama pengadaan mobdin.
ketiga program barokah tersebut gak boleh diganggu gugat emoticon-Big Grin
image-url-apps
suruh angkut sampahnya pake fortuner dhewan pak emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Plus Madura
image-url-apps
Minta sumbangan dari Ahok aja
pake dana APBD lu aja her
×