alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bb3f4947868956f8b456a/bersihkan-sungai-citarum-aher-masih-cari-rp-30-miliar

Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar

Quote:


potong komisi nasbung aj sudah pak.. emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ayo bung pada urunan buat bersihin kali... emoticon-Traveller
yaelah 2 periode ngapain ajaemoticon-Entahlah
aduh goblok bgt dah ni orang emoticon-Najis
Prinsip orang Jabar n Banten yg penting santun seiman kalo bisa keturunan kyai atau bangsawan, itu sudah.
Seluruh anggaran jabar sudah dimasukin ke proyek mega korupsi masjid 1t.
Duit 30m buat bersihin sungai aja kaga ada.
Biaya penyuluhan. Biaya cetak brosur biaya iklan tv hahahhaha tikus jabar butuh komisi. Mau pilgub hahahahahhahahhaha
hidup aher. emang ni gubernur paling hebat. emoticon-Ultah
Buangkeeee Nih GUB....budgetttt desa dh dipotong,msh nyari 30 m lagi

Nasbung suruh patungan keknya ntaps tuh
Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar
Diubah oleh pangpung883
Quote:


Ntap

Leh Uga

Bersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 MiliarBersihkan Sungai Citarum, Aher Masih Cari Rp 30 Miliar
dana 100triliun atau dana mobil fortuner bisa kali diambil sedikit.. emoticon-Malu (S)
Quote:


wakakak di madura jg same ntuh, kayak si fuad amin meski udah jelas2 korup msh aje kepilih terus, malah diterusin ke anaknye. mentang2 keturunan kyai terpandang emoticon-Big Grin
ane kasih doa dah gan. 3 detik doa kan gede itu pahalanya besar. emoticon-Genit
Quote:


Duit nya dah buat beli tanah, 750M. Bayar kontraktor di depan 250M
Weleh2 91 + 30 = 121 miliar cm buat bersihin kali
Mantab her..nyoooh.
duitnya dah kepake buat PON, bangun masjid, sama pengadaan mobdin.
ketiga program barokah tersebut gak boleh diganggu gugat emoticon-Big Grin
suruh angkut sampahnya pake fortuner dhewan pak emoticon-Traveller
Quote:


Plus Madura
Minta sumbangan dari Ahok aja
pake dana APBD lu aja her
pake duit lu aja her emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di