alexa-tracking

Tau Buah Lemon ??? Kalo Tau Apa sih Manfaatnya, hayo ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bb27f12e2577f668b4568/tau-buah-lemon--kalo-tau-apa-sih-manfaatnya-hayo
Tau Buah Lemon ??? Kalo Tau Apa sih Manfaatnya, hayo ...
Kira kira ada yang tau gak yah kalau lemon itu ternyata banyak banget loh gan manfaatnya emoticon-Bingung kalo bingung langsung aja kite cekidot dibawah gan emoticon-Jempol
Kali ini mencoba mengulas khasiat dan manfaat jeruk lemon. sangat banyak manfaat jeruk lemon untuk kesehatan anda, meskipun buah nya kecil namun kecil-kecil sangat banyak manfaatnya lho...emoticon-Big Grin terlebih untuk tubuh atau untuk melindungi kesehatan anda. rasa jeruk lemon itu sendiri asam serta agak sedikit pahit. tetapi, walau terasa asam serta sedikit pahit beberapa orang yang mengkonsumsi jeruk lemon sebagai minuman hangat atau dingin, untuk penambah rasa di makanan serta yang lain.

Tau Buah Lemon ??? Kalo Tau Apa sih Manfaatnya, hayo ...

Kandungan yang terdapat dalam jeruk lemon salah satunya linalool, minyak terbang limonene serta flavonoid, layaknya poncirin, hesperidine, rhoifolin serta naringin, synephrine, n-methyltyramine, asam sitrat, kalsium, fosfor, besi, dan vit. a, b1, serta c inilah yang berikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh kita. nyatanya jeruk lemon memiliki kandungan vit. c yang semakin banyak di banding dengan type jeruk yang lain. manfaat jeruk lemon untuk kesehatan dan kecantikan sebagai berikut:

Quote: 1. Sebagai daya tahan tubuh : kandungan vit. c yang ada dalam jeruk lemon dapat menambah daya tahan tubuh. Selain lemon, anda juga dapat mengkonsumsi Melia Biyang dari Dexaherbal untuk menjaga daya tahan tubuh anda.

2. Untuk mengobati penyakit : jeruk lemon bisa menolong untuk mengobati sebagian jenis penyakit layaknya batuk, influenza, radang tenggorokan, deman, serta amandel.

3. Untuk melancarkan pencernaan : mengonsumsi jeruk lemon dapat amat menolong sistem pencernaan. sebaiknya sistem pencernaan dapat bikin kita terhindar dari semua jenis penyakit terlebih yang terkait dengan perut. mengonsumsi air jeruk lemon hangat amat disarankan untuk melancarkan pencernaan.

4. Untuk kecantikan kulit serta menangani rambut rontok : rambut rontok serta ketombe bisa diatasi dengan jeruk lemon. cuma oleskan jeruk lemon ke sisi kulit kepala, diamkan sepanjang 30 menit lantas basuh sampai bersih. kerjakan sejumlah 2 kali dalam 1 minggu dengan teratur, namun untuk kecantikannya kandungan vit. c memiliki kekuatan untuk menangani radikal bebas hingga jika kita mengkonsumsi jeruk lemon tubuh kita dapat dapat mencegah radikal bebas. bikin kalian yang memiliki problem kulit berminyak, jerawat, serta yang lain dapat dihilangkan gunakan jeruk lemon. cukup memoleskan air jeruk lemon dibagian wajah, diamkan serta lantas basuh sampai bersih.

5. Untuk menghilangkan bau badan : jika kalian memiliki problem dengan bau badan, jeruk lemon dapat menolong untuk menghilangkan bau badan yang kurang enak itu. caranya campur ar jeruk lemon dengan irisan kapur sirih. berikan ke sisi ketiak serta diamkan sepanjang 5 menit lantas basuh. kerjakan tiap-tiap dapat mandi.


Itulah diantara sebagian manfaat jeruk lemon untuk kesehatan dan kecantikan kulit dan sebagai obat herbal alami segala penyakit, Oleh sebab itu bagi anda yang mempunyai tanaman jeruk lemon gunakan dengan sebaik-baiknya.

Bagaimana luar biasa bukan manfaatnya emoticon-2 Jempol semoga bermanfaat yaaa gan emoticon-Jempol

Sumber : Tau Buah Lemon ??? Kalo Tau Apa sih Manfaatnya, hayo ...
Iya gan luar biasa banget kok manfaatnya

















Luar biasa buat yang dagang lemon
Kalo di afrika selatan menu wajib setiap pagi yaitu minum air putih terus dimasukin irisan lemon (mirip2 kobokan pecel lele)
wahh...paling enak perasan air lemot dikasih madu dan air panas...emoticon-thumbsup
tau dong gan Tau Buah Lemon ??? Kalo Tau Apa sih Manfaatnya, hayo ...
ane suka semangka bree .

lebih besar emoticon-Betty emoticon-Genit
buat ngusir setan bray emoticon-Cool
manfaatnya bikin mulut jadi kecut gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By thonyorz
wahh...paling enak perasan air lemot dikasih madu dan air panas...emoticon-thumbsup


Itu kuno bray, yg enak dicampur sprite + bacardi + irisan lemon
:beer
Quote:Original Posted By c4πgkeme
buat ngusir setan bray emoticon-Cool


Kalo ngusir jangker, bisa ga bree..?
emoticon-Hammer2
Oh jadi gitu yo bray manfaatnya... emoticon-Cool
Buat batuk ampuh tuh gan
gak suka lemon
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Itu kuno bray, yg enak dicampur sprite + bacardi + irisan lemon
:beer



iyah ham ....tambahin..dua sendok sepirtus biar bisa langsung liat heaven. ...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By dominiq009
Kalo di afrika selatan menu wajib setiap pagi yaitu minum air putih terus dimasukin irisan lemon (mirip2 kobokan pecel lele)



Ane emoticon-Ngakak bacanya.. gak sekalian dicemplungin daun kemangi biar tangannya gak bau amis, gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
enak tuh pake teh + es
Quote:Original Posted By beetwo
enak tuh pake teh + es


Bhaha iya juga yah gan jadi pengen tapi masih pagi hehe ...

Bisa buat jerawat juga gan katanya emoticon-Embarrassment
lemon enak tuh klo dibikin lemonade.. seger2 asem, apalagi ditambain es batu dan tidak pake gula tambahan :3
Kalo siang2 minum es lemon gan seger abis emoticon-Cool