alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasar Atom Surabaya Kebakaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bb0af32e2e609338b456f/pasar-atom-surabaya-kebakaran

Pasar Atom Surabaya Kebakaran

Kebakaran melanda Pasar Atom Tahap IV pada Senin (11/4/2016) malam. Si jago merah itu membakar melahap lima ruko.

Saat ini api terpusat di dua ruko, yaitu ruko nomor G20 dan G21. Sementara, tiga ruko yang lain sudah padam.

Seorang warga, Ateng mengungkapkan api muncul pertama di ruko nomor G21 sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu ruko di Pasar Atom tahap IV baru tutup, sebab ketentuan manajemen Pasar Atom seluruh ruko harus tutup pada pukul 17.00 WIB.

Ateng lalu menginformasikan kebakaran ini ke petugas keamanan dan dilanjutkan ke Dinas Pemadam. Saat petugas datang, api masih terpusat di ruko nomor G21.

"Awalnya petugas juga konsentrasi di ruko nomor G21. Lalu apinya merembet," kata Ateng. seperti dikutip Surya.

Bangunan pertama yang tersambar adalah ruko nomor G22. Petugas pun langsung mengarahkan selang air ke ruko G22.

Sebelum api padam, api juga terlihat di ruko nomor G20. Api juga merembet ke ruko nomor G23 dan ruko nomor G19.

Dari lima ruko yang terbakar, kebakaran terparah di ruko nomor G21 dan G20.
Pasar Atom Surabaya Kebakaran

Pasar Atom Surabaya Kebakaran

Pasar Atom Surabaya Kebakaran

Pasar Atom Surabaya Kebakaran
-
http://regional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp
--------
Salah satu ikon surabaya nih
Diubah oleh jackal15
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Nungguin apdet fotonya.. emoticon-coffeeemoticon-linux2
Yg dulu pernah kebakaran besar itu bukan?
jadi ini udah padam ?
Quote:


Itu pasar turi kl ga salah
udah mulai padam apa gimana nih? emoticon-Confused
gak foto2nya?
pasar terkenal neh emoticon-Belo di suroboyo
emoticon-Belo ngga ada fotonya emoticon-Belo
salah ahok nih


emoticon-Traveller
rahasia umum, kalau pasar kebakaran itu artinya...
ateng hebat emoticon-thumbsup
Gmn kabar terkini?

melahap...hap...hap...happ emoticon-Betty
mau diganti baru kayak sebrang jalan
Tadi lewat belum apa2 emoticon-Bingung

Spoiler for mulus kebakar:
Diubah oleh aghilfath
Semoga baik2 saja
Leh uga
Pasar Atom Surabaya Kebakaran Pasar Atom Surabaya Kebakaran
by design apa accident ini? emoticon-Cool
Quote:


leh uga klo dkasih
Pasar Atom Surabaya KebakaranPasar Atom Surabaya Kebakaran
Rukonya aja ya, almond crispy gak kena berarti ya, enak tuh
Quote:


g da poto

Pasar Atom Surabaya KebakaranPasar Atom Surabaya Kebakaran
Saat Ruko pada tutup, Toko UD Apollo penjual pakaian di kawasan Pasar Atom Blog G tahap 4 terbakar pada pukul 17.00 11/4 terbakar.

Saat ini sebanyak kurang lebih 10 unit mobil kebakaran di kerahkan, serta di bantu oleh orang sekitar yang ada di pasar atom menggunakan alat pemadam api (APAR).

sekarang Api mulai merembet ke ruko sebelahnya, sampai saat inipun api belum bisa di padamkan.

Asal Api di ketahui dari lantai atas Ruko, di ketahui tetangga toko sebelah “ateng”
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di