alexa-tracking

Mobil BMW ortu yg dipakainya diderek petugas, cewek SMA ini menangis histeris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bacce902cfe31628b4568/mobil-bmw-ortu-yg-dipakainya-diderek-petugas-cewek-sma-ini-menangis-histeris
Kesel 
Mobil BMW ortu yg dipakainya diderek petugas, cewek SMA ini menangis histeris
Mobil BMW ortu yg dipakainya diderek petugas, cewek SMA ini menangis histeris

Teriak histeris terdengar saat seorang siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (11/4) siang, mengetahui mobil mewah milik orangtuanya diderek petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan.

Siswi berambut panjang itu menangis histeris dan mengejar petugas yang ingin mengandangkan kendaraan BMW 320 dengan nomor polisi D 1717 AK.

Area pinggir jalan sekitar SMAN 3 Jakarta memang kerap dijadikan parkir liar oleh pelajar atau penghuni.

Bahkan, banyak pula taksi yang menunggu penumpang di kawasan strategis itu. Dari gerbang SMAN 3 Jakarta, siswi itu berusaha menghalangi petugas untuk menertibkan parkir liar. Ia mengaku tidak mengetahui kalau di Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan ada larangan memarkir kendaraan.

"Pak saya mohon banget jangan diderek. Nanti saya binggung bilang ke orang tua," tuturnya sambil terus menangis. Petugas tidak terpengaruh dengan tangisan para pelajar itu. Di Jalan Setiabudi Raya sudah jelas dipasang plang dilarang parkir.

"Ini merupakan penindakan terhadap semua kendaraan yang melanggar aturan. Ini sesuai dengan program Gubernur DKI Jakarta, tentang lima tertib," kata Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Laura Leonika Harianja.

Setelah petugas menderek mobil mewah berwarna hitam itu, sejumlah pelajar mendatanginya. Hal itulah yang membuat petugas gabungan, Sudinhubtrans Jakarta Selatan, TNI dan Polri melakukan penertiban parkir liar. "Jangan derek mobil saya pak. Please jangan diderek," teriak siswi yang menggunakan pakaian seragam berwarna putih-putih itu.

Dia enggan menyebutkan identitasnya kepada awak media yang meliput dan selalu memalingkan muka saat kamera mengabadikan wajahnya. Mereka mencoba membujuk petugas. Akan tetapi, petugas tetap melaksanakan proses penindakan.

"Seharusnya pihak sekolah tidak mengizinkan pelajar untuk membawa kendaraan. Apalagi, sudah sering kali kami tertibkan parkir liar di badan jalan," tutur Laura.

Penindakan tegas itu, kata dia, merupakan upaya untuk memberikan efek jera kepada pengendara yang masih membandel. Terlihat selain mobil BMW itu, lima kendaraan lain ikut diderek. Seperti mobil Hyundai hitam dengan plat merah dengan nomor B 1423 GQ. Dua taksi Blue Bird yang sedang mangkal pun ikut terjaring dalam penertiban tersebut.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan, Fery Safrudin mengatakan sebenarnya pelajar SMAN 3 Jakarta dilarang membawa kendaraan. Sehingga, dia akan menegur kepala sekolah SMAN 3 yang membiarkan pelajar membawa kendaraan.

"Tidak boleh bawa kendaraan. Jangankan mobil, motor saja tidak boleh. Nanti saya bilangin kepala sekolahnya," tutur dia. Dia menjelaskan bahwa kawasan sekitaran SMAN 3 memang kerap dilanda kemacetan. Solusinya adalah dengan cara pelajar mengunakan angkutan antar jemput. "Nanti biar diantar jemput saja biar nggak macet," tuturnya.


SUMUR: http://wartakota.tribunnews.com/2016...3-ini-menangis

kenapa nggak bilang kalo loe anak jenderal hah??emoticon-Marah
sekalian ngacem "saya tandai bapak" emoticon-Marah


BONUS: CEWEK (KAYAKNYA) SMU
Spoiler for :

Leh uga
Sini diredain tangisnya
Mobil BMW ortu yg dipakainya diderek petugas, cewek SMA ini menangis histeris Mobil BMW ortu yg dipakainya diderek petugas, cewek SMA ini menangis histeris
Anak jakarta ternyata masih kalah beringas sama anak medan emoticon-Embarrassment

Padahal tinggal telpon bapaknya. Punya BMW minimal bapaknya itu direkturlah. Sidang tilang ya tinggal nyuruh supir emoticon-Ngacir
Alay....

Kaya siapa Yang foto di mobil orang?
Cemen lahh maka nya jgn begaya
Pokoknya komen

Asal gak ntap n leh uga
kasian adeknya, sini abang peluk emoticon-Genit
SMA 3 Setiabudi.... ga ada yg anak orang susah

emoticon-Big Grin
Bawa mobil, tapi gak bisa baca rambu2, parah dah. Punya ktp gak? Jangan-jangan sim-nya..... Hadeuh....
mobil nyah diderek tapi air bag nyah kok dibawa siswi nyah emoticon-Genit
awas kaum marjinal bp pada nyinyir emoticon-Ngakak
Quote:


yang tampang nya emoticon-Betty emoticon-Betty pake jas kedodoran yang gak ada tampang2nya berfoto di depan mobil orang ya
Quote:


Hahaha emoticon-Big Grin

Lagian tinggal bilang emak ato bokapnye selese dah

Apa tuh anak pake boil ortu tp ga bilang ye sampe mewek gt emoticon-Big Grin
Oh SMA 3.Sekolahnye orang tajir cuyyy emoticon-Ngakak
.
bilang aja anaknya kombes apa gitu emoticon-Hammer
.
hayohhh, ndak ikutan ngaku2 anak siapa lagi tuh? emoticon-Malu
ada apa fenomena ababil2 alay Indo sekarang ini sok bawa2 kendaraan tanpa patuh peraturan?

apa karena kurangnya KHONTHOL yg masuk ke lubang meki yak neng?

emoticon-Cool
Ga pake kaos tulisan "saya anak arman depari" sih.
Bmwnya 2013-2014. Paling 300-400an jt aja itu gan. Mahalan fortuner ato pajero baru.
Udah ngga usah nangis, nanti om kasih lolypop buat kamu.. emoticon-Peluk
wih plat bandung emoticon-Big Grin nomor cantik pula emoticon-Big Grin makanya dek klo punya mobil mahal parkir aja di tempat resmi sekitaran situ masa bayar parkir g sanggup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir