alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SELAMAT JALAN AYAH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570ba186a2c06ec4688b457a/selamat-jalan-ayah

SELAMAT JALAN AYAH

Ayah ane meninggal tapi ga tau kenapa ane cuma sedih sedikit aja dan itupun cuma sebentar, ane ga kepengen nangis dan setiap ane mengenang kenangan ane sama ayah ane pun ga bikin anesedih dan nangis. Pacar ane sampe ga percaya awalnya gara-gara sikap ane yang biasa aja padahal ayah ane meninggal.

Ayah ane pisah sama ibu ane waktu ane SD tapi sampe tahun 2014 ane suka ketemu sama ayah ane walaupun ketemunya di toko ayah ane. Terakhir ane kontak sama ayah ane waktu ayah ane nelfon ane dan itu posisinya pas ane udah kerja di luar kota, itu pun tahun 2015.

Ane ngerasa kalo ane tuh sakit mental, soalnya ayah ane tuh masih sering nemuin ane walaupun dia udah punya istri lagi. Harusnya ane sedih dan harusnya ane nangis ! Tapi ane ga bisa, malahan yang bikin ane sedih tuh mikirin ade ane yang masih sekolah bukan ayah ane.

Ane yakin pasti ane suatu saat bakal sedih dan bakal ngerasa kehilangan, jadi ane bakal nunggu saat-saat itu.

Semoga tenang disana ayah emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ngapain dikenang lagi , doain aja gan
Kehilangan anggota keluarga memang berat, hanya saja.... Kita jangan larut dengan kesedihan. Selagi masih mampu / ada semangat bangkit.... LAKUKAN!!!
meninggalnya udh berapa lama emang?
mungkin krn belum merasa kehilangan aj secara lama ga serumah jg kan.
kalau dirasa agan belum bisa berbuat banyak untuk ayah, lakukan yg terbaik untuk mereka yg masih hidup gan,, terutama keluarga agan,, doakan ayah emoticon-Salam Kenal
gak perlu sedih untuk orang yang telah tiada
Tetap tersenyum..

mungkin beliau gak mau lu sedih emoticon-Smilie
Yang penting tetep didoain gan.

Semoga sekarang ayah agan sudah ada di tempat terbaik di sisi Tuhan.. Bareng ama bapak ane emoticon-Smilie
selalu gan
Quote:



amin gan
Quote:



tanggal 29 bulan kemarin gan
Quote:



Thank's gan
cek ke psikiater aja dlu gan
biasa aja gan gak ada yang salah sama ente
pertama2 turut berduka ..

udah doain aja buat bapak ente gan
semua tidak ada yang abadi
jangan larut dalam kesedihan
berjuang dengan penuh semangat

btw menurut ane ga ada yg aneh
karna jarang ketemu sama bokap ente kali


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di