alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK]Cara Negur (Bakaran Sampah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b96815074100a548b456c/askcara-negur-bakaran-sampah

[ASK]Cara Negur (Bakaran Sampah)

.permisi agan sista,
emoticon-No Hope
ane mau keluarin uneg-uneg sedikit .
jadi gini gan sis, depan rumah ane ada tanah kosong macem rawa-rawa,
nah ane punya tetangga orang tua, ntu dia hobi banget tiap sore bakarin sampah,
yang ane g tahan tuh asep tiap hari pasti mampir kedalem rumah, jadi rumah bau asep semua gan sist,
ada yang bisa kasih solusi/ pencerahan, gimana caranya buat ngasih tau itu tetangga ane biar g bakar sampah tiap sore,
biar doi ga merasa tersinggung juga,
jujur ane sama keluarga ngerasa keganggu sama asepnya,
belom lagi resiko dari bakaran plastik yang dibakar, jangka panjangnya ane takut gan
emoticon-Takut
apa ane harus lapor pak RT setempat ?
sekian gan, semoga ada pencerahan dari agan sista sekalian,
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax?

Gini gan, kt omongin aja yang sopan dengan nada lembut contohnya gini : maaf, bapak/ibu saya cman mau ngasih tau ke bapak/ibu, asepnya masuk rumah saya pak/bu klo bisa bakar sampahnya di pindah saja

Pokokonya di awal harus ada kata "maaf" n dengan nada lembut emoticon-Smilie
Diubah oleh daniel.roberto
tnggal ngmng lngsng kl asep nya ganggu kalau takut ya lapor pak rt.biar. pak rt yg negor
langsung samperin dan tegur baik2 aja gan, daripada resiko kena kanker paru
tegor aja langsung gan , klo ng mempan bru ke RT ,,
dulu deket lapangan rumah ane juga ada yang bakarin sampah. sore sore pula persis abis dia nyalain api udah mulai keluar asep terus ane keluar nyiram tanaman. sekalian nyiram jalanan biar ga debuan teras rumah ane. eh "tidak" sengaja kena bakar bakaran doi akhirnya bakar bakaran doi basah dan susah dibakar. ane tungguin di teras doi ga komplain yaudah. besok besok gitu lagi emoticon-Wow
yg buang sampah disitu siapa gan
orang tua itu atau orang laen
Ngomong aje kalau elu itu anaknya arman depari.. Kalau tetangga lu msih ngeyel.. Tinggal Tandain
Datengin baek2 kerumah doi sambil bawain bingkisan gula ama teh...terus omongin dah permasalahannya...Kalau ga mempan laporan aja ama pak rt....
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
[ASK]Cara Negur (Bakaran Sampah)
sodomi aja gan langsng
Uhuk" di depan yg bakaran emoticon-Cool
Quote:

nah ni dah djwb emoticon-Big Grin
Telpon damkar gan...
uneg2 ente sama persis dgn apa yg ane rasain gan
yg lbh menyebalkan, si tetangga bakar sampahnya pas tengah hari lg emoticon-Mad
udah panas tambah panas, abunya kmna2 emoticon-Mad
mana di komplek/perumahan lg
bener2 ga punya otak tuh orang!
Gini aja gan kita ambil tengahnya ye,,emang klo sore ntu tepat buat bakar sampah krn jemuran juga udh di angkatin.gimana klo pagi apa malem bakarnya,tentu kita akn lbih terganggu
pasti ente tinggal di kampung atau pinggiran ya?
susah gan, org macam gitu gak bakal ngerti, pasti tanggapan nya beda, sesopan apapun ente negor dia
mending ente pindah rumah aja ke tempat yg agak elitan, jangan di rawa kek gitu
maaf kalo ane ngomong agak kasar, tapi emang kenyataan sih
tapi sebelum pindah rumah, ente tanya aja itu sampah siapa yg di bakar, siapa tahu ada sampah jenderal disitu, biar nanti kamu tandai, gitu emoticon-Ngakak
Diubah oleh apazol.alganax
Ane benci dgn org yg bakar smph dan daun. Kyk org kampung,
emoticon-Marah
Alhamdulillah ane enggak ada yang begituan gan emoticon-Hammer2
kalo ente imongin gak bisa ya sogok ketua rt/rw tuh biar ditegor.
kasih goceng jg mau
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di