alexa-tracking

Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b8ff532e2e6a75e8b4567/yusril--tugas-tni-bukan-menggusur-warga
Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga
NBCIndonesia.com - Pengacara senior Yusril Ihza Mahendra menyesalkan keterlibatan personel TNI dan Polri dalam penertiban di kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016.

Keterlibatan tentara dalam penggusuran warga tidak sesuai dengan nilai-nilai reformasi.

"Di era reformasi seperti sekarang tidak sepantasnya TNI dilibatkan. Mereka 'kan sudah ada tugas menangkal ancaman keamanan dari luar, bukan malah menertibkan bangunan yang digusur," ujarnya di Jakarta, Senin (11/4/2016).

Sejak pagi hari, sebanyak 4.218 aparat keamanan gabungan dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikerahkan untuk menertibkan kios dan bangunan liar di kawasan Pasar Ikan.

Aparat keamanan sempat melakukan aksi membawa paksa warga yang mencoba bertahan di kawasan zona dua Pasar Ikan.

Suara histeris para wanita yang berontak tidak mau dibawa aparat, namun tetap dipaksa ke dalam bis sekolah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Beberapa remaja laki-laki bahkan ditarik paksa aparat dimasukan ke dalam bis dan juga sempat melakukan perlawanan.

Para wanita usia lanjut menggunakan mukena masih terus bertahan sambil berdoa. Mereka menangis karena tidak mau direlokasi tempat tinggalnya di zona dua, kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara.

Sumber : NBC Indonesia

parah neh , nangkap koruptor, mafia, yg jelas tugas, karena itu bagian dari menjaga kedaulatan negara tidak mau eh malas ngegusur rumah pribumi,
belum ada di dunia ini yg tentara nya menggusur rumah pribumi nya sendiri kecuali di Indonesia yg katanya mengedapankan sifat nasionalisme,

Firaun dan tentaranya pun gak setega itu sampe ngegusur rumah warga pribumi nya,

terkutuk sekali manusia seperti ini, parahnya ada yg ngedukung , ngedukung bukan dengan hati, tapi ngedukung karena status nya sebagai kecebong kodok laknat.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
siapa saja SILAKAN nyalon GUB DKI,
asal JANGAN CALON dari PKS ajah emoticon-Big Grin

SINGKIRKAN CALON PKS emoticon-Big Grin
partai LAKNAT no 1, no 2 nya PDIP RET, no 3 GOLKAR dst emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
dsar ts tolol...
susah jelasin ma org dongok...
gk tau akar permasalahan maen cuap2 gk jelas....
KASKUS Ads
image-url-apps
Ahok hebat, disaat cagup lain ngemis2 minta simpati pada masyarakat, si ahok malahan gak peduli terhadap simpati warga, gak peduli walau dibenci warga, yg penting sesuai aturan.. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Profesionalisme aparat metode binaan ala cukong
Akhirnya pada terlibat narkoba atau gagal terjun payung dan gagal ungkap kasus kopi sianida
Quote:


ahok memang "gila" gan emoticon-Big Grin
dan gw SUKA itu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

moga2 suatu saat ahok jadi menpan atau mendagri emoticon-Big Grin
jadi bisa mengusulkan untuk MEMPERMUDAH PEMECATAN PNS emoticon-Big Grin
image-url-apps
setuju dgn Yusril..emang Rakyat itu musuh harus pake TNI utk turun tangan. Kasihan rakyat di tindas oleh penguasa..harus nya TNI membela Rakyat Indonesia bkn membela penguasa..
image-url-apps
tni harus leh uga gitu maksud lu?
Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga
image-url-apps
Quote:


Gada mulus nih om?! emoticon-Big Grin




emoticon-Ngacir


image-url-apps
Quote:


Ntab....


Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga
tugas ucil bukan rusuh
image-url-apps
Quote:


NBC Indonesia lagi..cape dehh...pake internet gratisan ya makanya cuma bisa buka nbc,posmetro?ga mampu buka kompas,tempo,detik,dll..makanya kerja jangan mau digaji pake nasi bungkus doank
image-url-apps
wahhh....ramee.....emoticon-Selamat
image-url-apps
pas jaman ahok pada gak berkutik semua tuh, termasuk si ratna emoticon-Big Grin
ini artinya ahok gak main politik pencitraan.
Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga

emoticon-Malu
image-url-apps
Si yusril jadi pasang badan kagak pas gusuran
image-url-apps
Ts gak mikir kali ya?

1. Kalo pribumi nya menduduki lahan yg legal dan sah mana mungkin digusur, atau
2. Kalo pribumi nya sadar mereka menduduki lahan yg tdk legal dan tidak sah, tapi dgn sukarela pindah, ya ga mungkin juga digusur
ayo untuk anak anak pembenci, asupan gizi perlu diperhatikan juga.

Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga

Yusril : Tugas TNI Bukan Menggusur Warga

emoticon-Smilie

image-url-apps
DWI FUNGSI ABRI HIDUP LAGI
image-url-apps
Nih gw pengalaman, ngasih nolong 3 keluarga tinggal di tanah gw di pamengpeuk, 15 taun kemudian pas gw mau pake tanahnya si goblogh minta ganti rugi.. Ini yang namanya orang kecil apa orang goblogh? Jangan bawa2 orang kecil orang kecil lah.. Orang kecil besarnya bukan diliat dari kaya miskinnya, tapi kelakuan dan karakternya
×