alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Strategi Menjual Produk Dengan Media Sosial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b8f7031e2e6e03a8b456b/strategi-menjual-produk-dengan-media-sosial

Strategi Menjual Produk Dengan Media Sosial

Strategi Menjual Produk Dengan Media Sosial


Memiliki bisnis menjadi salah satu investasi yang sangat tepat untuk Anda lakukan, terlebih bagi Anda yang menginginkan berpenghasilan tinggi. Seorang pengusaha saat ini menjadi profesi yang paling banyak digemari kebanyakan orang, mengingat seorang pengusaha mampu menghasilkan keuntungan yang tinggi. Akan tetapi juga memiliki resiko yang tinggi, sehingga tidak heran jika seorang pengusaha sering sekali mengalami kerugian. Namun bagi mereka hal tersebut bukan menjadi persoalan. Bagi Anda yang masih tergolong sebagai pengusaha pemula, kata rugi menjadi sesuatu yang sangat menakutkan. Hal ini dikarenakan Anda belum pernah mencoba menjalani usaha. Semua orang selalu berharap untuk tidak gagal, namun terkadang kegagalan juga merupakan suatu cambukan agar kita lebih giat dan sungguh-sungguh dalam menjalani usaha.

Dikesempatan kali ini admin ingin memberikan tips yang bisa Anda terapkan ketika mulai berbisnis, yaitu strategi menjual produk dengan media sosial. Dengan semakin canggihnya teknologi maka sekarang ini semua kegiatan bisa kita lakukan dengan mudahnya, bahkan ketika kita ingin memasarkan produk yang kita miliki tidak perlu untuk mendirikan tempat penjualan, dan menawarkan rumah kerumah agar produk kita terjual, namun cukup dengan menggunakan sosial media. Sosial media memiliki dampak yang positif terhadap kegiatan ekonomi salah satunya adalah memasarkan produk yang kita jual. Salah satu sosial media yang paling efektif untuk digunakan bisnis adalah facebook, instragram, twitter dan yang lainnya.

Sosial media tersebut akan sangat efektif sekali jika Anda gunakan untuk menjual barang. Anda cukup membuat brosur terkait dengan kelebihan dan spesifikasi produk yang Anda jual, kemudian Anda bisa mengupluod brosur tersebut ke sosial media yang Anda gunakan. Usahakan untuk membuat brosur yang menarik dan unik, maka konsumen akan tertarik. Berbisnis menggunakan sosial media ini memiliki banyak keuntungan, Anda bisa dengan mudahnya menjual produk tanpa harus bersusah payah dan mengeluarkan tenaga, Anda hanya cukup didepan komputer dan terkoneksi dengan internet, maka ketika strategi pemasara tepat Anda lakukan, produk Anda akan terjual dengan mudah.

Sejauh ini sosial media menjadi trend bisnis kekinian yang bisa dilakukan oleh siapa saja, Anda bisa membuat komunitas atau grup yang bertujuan untuk mempromosikan produk yang Anda miliki. Jika Anda memiliki produk dengan keunikan tersendiri maka akan sangat mudah sekali mendapatkan banyak keuntungan, meskipun ada banyak sekali pesaing. Penjualan secara online dan berbisnis online ini memang sekarang sudah marak sekali, sehingga persaingan sangatlah ketat, namun hal ini tidak menjadi kendala selama Anda memiliki strategi pemasaran. Demikian itulah ulasan terkait dengan strategi menjual produk melalui media sosial.

Anda belum memiliki bisnis online? Atau toko online Anda belum menghasilkan profit? Anda ingin omzet meningkat secara drastis? Semuanya bisa Anda pelajari secara gratis dengan membaca artikel cara membuat toko online ini.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di