alexa-tracking

Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b8edd32e2e6f25c8b4567/teman-ahok-penuhi-jumlah-ktp-politikus-gerindra-terjun-dari-monas
Poll: Kira2 Jawaban Habiburokhman Masalah terjun dari Monas
Saya Bilang Berani Bukan Berarti Akan Terjun 9.68% (6 votes)
Karena Dilarang Polisi Maka Tidak Jadi Terjun 4.84% (3 votes)
Bunuh Diri Dilarang Agama 9.68% (6 votes)
Ngeles Kayak Pendahulunya Soal Potong Burung Dan Nazar Jalan Kaki Yogya Jakarta PP 75.81% (47 votes)
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?

Teman Ahok mengklaim sudah memenuhi jumlah minimum data KTP yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budihartono dalam Pilkada DKI 2017.

Sponsored
Indonesian Badass Championship Kedua Sabtu 16 April 2016
"Batas minimal rencananya besok (hari ini) sudah terlampaui," ujar salah satu penggagas Teman Ahok, Singgih Widyastomo, Minggu (10/4/2016).

Dalam situs web Teman Ahok, data KTP yang berhasil dikumpulkan per Senin pagi ini adalah 519.514.

Batas minimum data KTP yang harus dikumpulkan adalah 532.213.

"Batas minimalnya kan 532.213. Kalau dihitung rata-rata pendataan per hari kita, besok sudah melebihi batas yang disyaratkan," ujar Singgih.

Sebagai bentuk syukur atas pencapaian itu, Teman Ahok pun mengundang masyarakat melalui akun Facebook mereka untuk datang ke Markas Teman Ahok di Graha Pejaten.

Meski sudah mencapai batas minimum, Teman Ahok masih berjuang agar data KTP bisa mencapai 1 juta. Dengan memperhatikan rata-rata pencapaian KTP tiap harinya, Singgih yakin target 1 juta KTP akan terpenuhi akhir Mei 2016.

"Di bulan Mei akhir mudah-mudahan sampai 1 juta KTP, " ujar Singgih.

Di pihak lain, Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman ditagih untuk terjun dari Monas sesuai janjinya jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan KTP untuk memenuhi persyaratan calon independen..

Hehehhe tweet kurang kreatif min untuk ukuran ente, jangan juga honor turun,” balas Habiburokhman, yang kurang jelas apa maksudnya, saat ditagih kapan terjun dari Monas di akun Twitter yang dipantau Senin (11/04/2016).

Sebelumnya, melalui akun Twitter, politikus Gerindra itu bersumpah akan terjun dari atas Monas jika calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat mengumpulkan KTP adalah benar adanya.

"Benar saya menulis dengan sadar dan ikhlas," terangnya saat dikonfirmasi di kawasan Menteng,
Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2016).

sumber

Nazar sebelum2 nya yang gagal terlaksana akibat ngeles kek bajaj
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?

Nazar Amien Rais Berjalan Kaki ke Jakarta Ditagih
Giman, 38 tahun, warga Malang, Jawa Timur, berjalan kaki ke Jakarta. Ini nazarnya jika Joko Widodo terpilih jadi presiden. Ia mampir di Yogyakarta. Tepatnya di rumah mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Amien Rais.

Giman ingin mengajak Amien bersama-sama berjalan kaki ke Jakarta. Amien juga bernazar berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta jika pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kalah dalam pemilihan presiden.

Sayangnya, pria empat anak itu kecewa, sebab Amien tidak ada di rumahnya di Pandan Sari, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin siang, 29 September 2014. "Sangat kecewa, saya punya nazar dan dia juga punya nazar jalan kaki ke Jakarta," kata Giman. (Baca:Ini Nazar Pesohor jika Jokowi-JK Menang )

Bagi Giman, nazar merupakan sumpah janji yang berhubungan langsung dengan Tuhan. Sebagai muslim, kata Giman, sebaiknya Amien melaksanakan nazarnya.

Giman mulai berjalan kaki pada Ahad, 21 September 2014, pukul 10.00 WIB, dan sampai di Yogyakarta keesokan harinya pukul 07.00 WIB. Ia juga sempat mampir di Solo untuk bertemu dengan istri presiden terpilih Joko Widodo, Iriana.

Di depan rumah Amien, ia dihadang tiga penjaga keamanan. Pintu gerbang rumah ditutup sebelum Giman datang. Penjaga keamanan itu menyatakan Amien sudah berangkat ke Jakarta untuk menemani anaknya yang akan dilantik menjadi anggota DPR. Tokoh Koalisi Merah Putih itu berangkat mengunakan pesawat terbang. (Baca:Prabowo Kalah di TPS Amien Rais)

Giman hanya bisa kecewa. Namun es degan yang dia beli dari warung di dekat rumah Amien hanya menghapus dahaganya, bukan niatnya memenuhi nazar yang telah dia ucapkan.

Berangkat dari Malang, ia meninggalkan istri dan empat anaknya. Ia hanya mengantongi uang Rp 100 ribu untuk melaksanakan nazarnya. Pedagang kue putu keliling itu merasa berutang janji kepada Tuhan. Ia berharap jalan kaki lebih dari 1.000 kilometer itu bisa mengkampanyekan misinya. "Semua anak Indonesia harus bersekolah, itu misi saya," katanya.

Ia membawa� bendera merah-putih dan bendera bertuliskan "Bara JP" (Barisan Relawan Jokowi President). Dia sempat beristirahat sejenak di rumah temannya untuk mempersiapkan perjalanan berikutnya melalui jalur utara. Sandal jepit yang ia kenakan sudah sepuluh kali berganti. Satu pasang sepatu digantung di tas ranselnya.

Dipo Dwi, Sekretaris Relawan Demokrasi Daerah Istimewa Yogyakarta yang mendampingi Giman, menyatakan Amien yang dianggap sebagai tokoh reformasi justru mengkhianati amanat rakyat. Soalnya, Amien mendukung pemilihan kepala daerah melalui DPRD.� "Amien berbohong, padahal dia tokoh. Seharusnya ia memenuhi nazarnya karena utang kepada Allah," katanya.
MUH. SYAIFULLAH
nazar amien rais

Ahmad Dhani potong kemaluan
yang ini udah di jawab katanya bukan dia yang nulis alias di sotoshop (gak tau lah kebenaran nya kalo dia bohong ya nanggung dosa sendiri)

Debby Rhoma, putri Rhoma Irama, pindah kewarganegaraan

Putri raja dangdut Rhoma Irama, Debby Rhoma, pernah menulis di facebooknya akan pindah ke luar negeri jika Jokowi menjadi presiden. “Jika Joko Widodo nyapres & jika tidak ada Rhoma Irama dalam bursa capres 2014 saya bertekad untuk PINDAH DARI JAKARTA, & jika Joko Widodo terpilih menjadi Presiden 2014 maka saya bertekad untuk PINDAH NEGARA Sebagai warga Jakarta berharap mempunyai Gubernur yang istiqomah, yang komit dengan janjinya memimpin Jakarta setidaknya 1 periode, bukan 1/2 atau 1/4 periode… .” tulisanya pada 13 Mei 2014 lalu.

Setelah hasil rekapitulasi suara di Komisi Pemilihan Umum di provinsi menunjukan Jokowi lebih unggul, sejumlah netizens kembali menagih.
Pemerhati sepak bola, Abi Hasantoso, ikut menanyakan janji Debby Rhoma setelah pengumuman KPU 22 Juli nanti. “Anak Bang Haji jadi tinggal di luar negeri? |Tanya @TheREAL_Abi @kompascom: Rhoma Irama: Kalah Menang Harus Sportif, Ini Bukan Perang. seperti dilansir Tempo.co.id.
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?

ayo di polling kira2 nanti kalo ngeles nya apa ya?
katanya sejuta baru mau terjun dari monas
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas? Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?
kasihan monasnya.
selalu jadi ajang ngibul orang2.
KASKUS Ads
Quote:


di PHP in orang terus ya dari kemarin2 Monas nya
Ntap

Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?

Belum diperipikasi kpk eh kpu cebong udah kegirangan emoticon-Nohope

Waktumu udah habis koko anak manja emoticon-Smilie

Angkat gelasnya dulu emoticon-Angkat Beer
Kapan rencana terjun dari monas?
Mau liat live!



Jika ada nyali dia sih


Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas? Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?
Quote:


ayah mana tetangga ayah yang dari depok itu si adukan
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?
Omdo aja lah kaya yg udah2, pasti ngeles lagi kaya bajai emoticon-Cape d... (S)
Bawaan rata2 nasbung ya gt. Ngeles mulu emoticon-Big Grin
kalah bajaj bajuri sama ngeles nya orang2 ini emoticon-Big Grin
Quote:

bentar lagi asik nih
Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?

nyam nyam nyamemoticon-Angkat Beer
Quote:



Tetangga Ayah sedang cari jodoh gan, kasihan baiknya 33 tahun hanya untuk pipis emoticon-Shutup

Dia juga sedang senang sama koko dan anak manja emoticon-Smilie
Quote:


Bukan nya adukan itu ahli nya etika ayah kenapa baik nya 33 tahun di bohongi pake jari terus ayah?
alasan bunuh diri dilarang agama paling koplak emoticon-Ngakak
bleh uga

Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas? Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP, Politikus Gerindra Terjun dari Monas?





emoticon-Nohope
Ngeles Kayak Pendahulunya Soal Potong Burung Dan Nazar Jalan Kaki Yogya Jakarta PP



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

lebih hebat dari bajaj kalo soal ngeles politikusss
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman membuat janji di akun Twitter-nya, @habiburokhman, terkait formulir KTP yang dikumpulkan "Teman Ahok".
Habiburokhman mengatakan, dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.
"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.
Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun Twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Sebab, dia melihat booth (stan) Teman Ahok di mal selalu sepi.
"Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat," ujar Habiburokhman.
Selain itu, dia juga meragukan jumlah formulir yang dikumpulkan Teman Ahok. Hal itu disebabkan selama ini Teman Ahok tidak pernah menunjukkan bentuk fisik formulir KTP tersebut.
"Saya sih enggak percaya dengan Teman Ahok. Kalau saya ngomong punya sejuta KTP juga bisa dong? Kalau cuma bohong doang," ujar Habiburokhman. (Baca: Bagaimana Cara TemanAhok Mengumpulkan Data KTP?)
"Kalau mau, publish saja semua nama biar bisa nilai langsung. Berani gak? Enggak ada berani. Ngomong doang bilang sekarang sudah berapa ratus ribu. Jadi haqul yakin saya tidak akan terkumpul," kata dia.
Habiburokhman juga tidak yakin bahwa ada warga yang suka dengan kepribadian Ahok. Menurut dia, Ahok merupakan sosok yang sombong dan kasar. Dia yakin tidak ada masyarakat yang suka dengan pemimpin seperti Ahok.(Jessi Carina)


Kapan Nih Terjun Bebasnya, Gua Pengen Ambil Protolan Tangannya Buat Pipa Rokok Kayaknya Asik
jangan lupa juga:
- yg mau bunuh diri di monas
- yg dulu janji makan tai 10kg di monas
- yg mau bugil massal dari kalijodo
- nenek lampir yg mau bugil di monas