alexa-tracking

ada yg ngaskus pakek symbian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b8a7460e24b381e8b456a/ada-yg-ngaskus-pakek-symbian
ada yg ngaskus pakek symbian
apa cuma ane yg ngaskus pakek symbian lebih tepatnya nokia N70.

emoticon-Turut Berduka

kaskuser yg masih pakek symbian selain ane malah ada yg pakek s40 n hp java

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane pake lepi gan emoticon-Big Grin
Wah agan kereen
jadul amat sih gan emoticon-Berduka (S)
Keren amat gan pake nokia emoticon-Hammer2
Quote:


thanks gan pujianya
Quote:


setau ane cuma orang gila sama orang yg tinggal di hutan yg masih ngaskus pake hp n70
Opera Mini ya Gan?
Lah 4 tahun lalu ane pake syimbian kok emoticon-Ngakak
Quote:


Awas banyak yg terguncang ama tersakiti, terua lapor si sticky emoticon-Ngakak. Gamparin aja tuh mewekan emoticon-Ngakak
Quote:


ane tinggal di denpasar kota gan bukan di hutan
gak tau gan, ane cuman pengen nampang pejuan aja
ada yg ngaskus pakek symbian
salut ane masih ada yg pake symbian



ane masih pake nokia s40 emoticon-Turut Berduka
Quote:


ane ga bilang agan tinggal di hutan
Quote:


wih keren agan ini
Symbian ane udah rusak
Padahal bersejarah banget itu
emoticon-Mewek
ane pake E71
ane udah pake smartpon gan emoticon-Malu (S)
Quote:


hahaaa iya gan pakek opera mini
keren ente gan. emoticon-Big Grin
×