alexa-tracking

ada yg ngaskus pakek symbian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b8a7460e24b381e8b456a/ada-yg-ngaskus-pakek-symbian
ada yg ngaskus pakek symbian
apa cuma ane yg ngaskus pakek symbian lebih tepatnya nokia N70.

emoticon-Turut Berduka

kaskuser yg masih pakek symbian selain ane malah ada yg pakek s40 n hp java

Quote:Original Posted By pinguabe
ane pake E71


Quote:Original Posted By virilezyant
salut ane masih ada yg pake symbian



ane masih pake nokia s40 emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By risky.cules
ane makek c5-00 emoticon-Cool


Quote:Original Posted By vin0y


Quote:Original Posted By colot_nay
ane pake nokiyem 2700 classic gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By fadhil.15
ane pake nukiem e63, browser opera mini emoticon-Cool



dari th.2010 ampe skrng ane make e72 warna silver gan.
Tenang aje, gak cm ente gan emoticon-Cool


Ane pake lepi gan emoticon-Big Grin
Wah agan kereen
jadul amat sih gan emoticon-Berduka (S)
Keren amat gan pake nokia emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By exinious
Keren amat gan pake nokia emoticon-Hammer2


thanks gan pujianya
Quote:Original Posted By buuya


thanks gan pujianya


setau ane cuma orang gila sama orang yg tinggal di hutan yg masih ngaskus pake hp n70
Opera Mini ya Gan?
Lah 4 tahun lalu ane pake syimbian kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By berita...kaskus


setau ane cuma orang gila sama orang yg tinggal di hutan yg masih ngaskus pake hp n70


Awas banyak yg terguncang ama tersakiti, terua lapor si sticky emoticon-Ngakak. Gamparin aja tuh mewekan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By berita...kaskus


setau ane cuma orang gila sama orang yg tinggal di hutan yg masih ngaskus pake hp n70


ane tinggal di denpasar kota gan bukan di hutan
gak tau gan, ane cuman pengen nampang pejuan aja
ada yg ngaskus pakek symbian
salut ane masih ada yg pake symbian



ane masih pake nokia s40 emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By buuya


ane tinggal di denpasar kota gan bukan di hutan


ane ga bilang agan tinggal di hutan
Quote:Original Posted By virilezyant
salut ane masih ada yg pake symbian



ane masih pake nokia s40 emoticon-Turut Berduka


wih keren agan ini
Symbian ane udah rusak
Padahal bersejarah banget itu
emoticon-Mewek
ane pake E71
ane udah pake smartpon gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Arcade Fire
Opera Mini ya Gan?


hahaaa iya gan pakek opera mini
keren ente gan. emoticon-Big Grin