alexa-tracking

antara ane, temen cowo ane, dan pacarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b89cca2c06e1e6d8b4590/antara-ane-temen-cowo-ane-dan-pacarnya
antara ane, temen cowo ane, dan pacarnya
minta sarannya dong. ane cewe, seorang sekretaris di sebuah hmj. sebagai seorang sekretaris udah tentu deket dong sama pak ketuanya. kita sering ketemu, diskusi bareng, chatting2, minta tolong ini itu dan sebagainya. kita sama2 ga jomblo, dan pacar kita pada suka salah paham sama kedeketan kita ini. bukan cuma pacar, temen2 kita juga pada curiga. tiap kita ngobrol bedua atau ada ngapain dikit aja malah dicengin heboh2. kan ane jadi ga enak sama temen2 dan pacar masing2.

masa ane harus menjauh sementara masih banyak urusan sama dia? apa harus kasi penjelasan ke orang2? lah geli banget ya kaya udah ngapain aja ane. terus ane harus gimana? :|
Ga akan ada yang cengin kalo kalian berdua sama2 profesional.
Kalo di cengin pun ya ga perlu baper sis..

Terakhir, kalo pacar kalian masing2 bisa sampe jeaolus, berarti mereka sama2 insecure emoticon-No Hope
ada dua sih
mau cuek aja sama sekitar, trus tetep deket sama ketua
atau agak ngejauh dari ketua, chat/ngobrol kalo benerbener penting aja
soal pacar, kalo perlu kasih liat chat ente sama pak ketua biar jelas sekalian, daripada curiga terus
waduh judul ya kek lagu iwan fals
Ya namanya dunia kerja emang gitu kali sis
org yg udh nikah aja bisa deket sm partner kerjanya sendiri kalo di kantor
Masalahnya disini adalah kepercayaan.
Hubungan yg sehat harusnya dibangun dengan kepercayaan dan komitmen dua arah
Maksudnya bukan situ aja yg percaya doi
tpi doi juga hrs percaya sm situ
Nah cara ngeyakininnya cukup situ kasitau aja ke doi tentang kepercayaan dan komitmen dalam berpacaran.Kalo emang dia mau serius membina hubungan dengan situ,pastinya doi akan berusaha untuk membangun kepercayaan terhadap kamu..Nah kamunya juga kalo udh gitu jgn mengecewakan si doi

Nah mengenai teman2 yang suka ceng cengin ente sm atasan ente,cukup tunjukkin aja sikap risih ke mereka,tanda ente gak suka diceng-cengin sm atasan ente.