alexa-tracking

[ASK] Apakah Ane Punya Kelainan Gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b88b314088d6c088b456e/ask-apakah-ane-punya-kelainan-gan
[ASK] Apakah Ane Punya Kelainan Gan?
tolong... langsung aja ya gan/breh/tijuy/brur/bray/lorr

sebelumnya mohon maaf kalo trit ini gaje dan salah kamar

jadi gini ceritanya gan

kan waktu itu ane lagi ngaskus gan

setelah itu ane mandi gan

nah pas mandi ane lagi nganu gan emoticon-Malu

habis itu ane make sabun

sampo

pasta gigi

nah terus habis itu ane ambil handuk gan

pake sempak

celana

baju

nah habis itu ane ambil hp gan buat ngaskus

nah setelah itu gua kaget gan!

tangan ane berkeriput gan emoticon-Mewek

padahal habis nganu ane cuci tangan pake sabun lifebouy gan emoticon-Mewek

nih ilustrasinya gan

Spoiler for ilustrasi:


nah ane mau nanya kenapa tangan ane bisa berkerut gitu gan emoticon-Mewek

adakah yang tau kenapa bisa begitu gan emoticon-Mewek

mohon banttuannya ya agan/sista emoticon-Mewek

Sekian



UPDATE

udah ada yang jawab gan emoticon-Matabelo


Quote:

image-url-apps
sepertinya ente butuh bang ipul gan
emoticon-Betty
Gambar ga nongol emoticon-Smilie
KASKUS Ads
waah?? koq bisa gitu bre? masa colay sampe tangan keriput?
apa kelamaan kena air/sabun?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Nongol kok gan
dianget2 in gan yg bner.. ntar kriputnya ilang ko emoticon-Ultah
image-url-apps
tanya bang ipul mungkin tau emoticon-Cool






tanganya serem amat gan emoticon-Takut
Quote:


Nah ini baru nongol emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


ohh.. Begitu ya gan ane mau nanya kok bisa berkeriput gitu gan emoticon-Bingung
image-url-apps
diane ko ga nongol yah? emoticon-EEK!
image-url-apps
kelamaan di aer
image-url-apps
tangan ente nagih gan. mnta begitu lagi. ulangi aja terus smpe keriputnya ilang emoticon-Betty (S)
Quote:

wakakakakakakak... emoticon-Ngakak
lakuin terus sampe pingsan di kamar mandi emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


Kok beda beda ya, ada yg nongol ada yg enggak emoticon-Bingung
image-url-apps
Wadoohhh....
Ti.. Ati bray....
itu tanda2 kalau tangan lu mau hamil..
image-url-apps
kedinginan itu gan....
image-url-apps
Quote:


Gila lo bray jangan nakut nakutin ane gan emoticon-Takut emoticon-DP
image-url-apps
Mungkin tu tangan ada kelainan genetik gan.
Bisa jadi agan seorang mutan.
Agan bisa ngeluarin cakar , sinar laser atau berubah ijo kayak hulk kah ?
Kalo ya.buruan agan gabung avenger atau x-men.
Bumi memerlukan orang seperti agan emoticon-Salaman
image-url-apps
atau jangan2 tangan agan nggak anti kerut dan anti tembus nihhh emoticon-Matabelo
berarti agan musti berguru lagi sama si laurier wing
image-url-apps
penuaan dini tuh,
emoticon-cystg
×