alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
(ask) nembak cewek yg udh punya pacar pantes gg?tanpa membutuhkan jawaban dr doi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b854d1cbfaade7a8b457b/ask-nembak-cewek-yg-udh-punya-pacar-pantes-ggtanpa-membutuhkan-jawaban-dr-doi

(ask) nembak cewek yg udh punya pacar pantes gg?

hallo semua numpang nanya nih, sekalian butuh saran dr agan2 yg udh berpengalaman dalam dunia cinta semasa remaja :v emoticon-Big Grin

jadi gini ceritanya,ane suka sama cewe,nah masalahnya dia udh punya pacar :'v :'( tp ane tetep ingin ngungkapin perasaan ane yg sebenarnya,ane gg butuh jawabn dr dia sih,soale ane udh tau pasti gg bakalan mau :v tp yg penting dia bs tau klo ane suka sm dia,dan supaya saya tdk menyesal kedepannya soalnya nih ane mau lulus SMA, dan yg nyebelin dia tu sm gw cuek bgt,entah takut suka sm ane atau ngasih kode supaya ane mundur :'v
Saya tunggu saran2 indah dr agan2 sekalian ya,thanks emoticon-Ultahemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh andun123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo misalnya agan punya cewek, trus cewek agan ada yg nembak, gimana perasaan agan?
Quote:


gg usah dijelasin udah tau :v :v emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S) yah begitulah gan.. di satu sisi takut entar lo kena karma, di satu sisi kalo gak lo utarain perasaan lo, entar nyesel juga. Jadi serba salah emoticon-Hammer (S)
Quote:



soalnya ane dulu pernah ngalamin ky gt gan, ane pny pacar trs dia mutusin ane,ehh baru seminggu dia punya pacar baru :3,njirr
Coba pikirkan lagi plus minus dari pengungkapan perasaan ente.

Dari yang ane lihat ya :

Plus : ente lega
Minus : bikin dia jadi bingung, kalo pacarnya tahu bisa kemungkinan memicu konflik, dia ga bisa berinteraksi dengan normal lagi kepada ente.

See?
Banyak minusnya daripada plusnya, apalagi plus nya cuma buat satu pihak saja.


Eh, tau gak?
Membiarkan dia bahagia tanpa tahu kebenaran adalah satu faktor pengorbanan cinta juga.
Pengungkapan tadi bisa jadi gap yang tak bisa hilang antara kalian, apapun ending yang akan terjadi nanti.
Mungkin sakit buat ente, tapi... setidaknya situasi yang tenang seperti ini tidak terusik.


baca: ada kesempatan lain setelah dia menjabat status sebagai jomb... eh single lagi emoticon-Peace
Quote:


wuih.. ane ikut emoticon-Turut Berduka gan.. udah ah gan, ane gak kuat ngebayanginnya..
Quote:


emoticon-Request
setuju sama ini

Tambahan:
Gak jatoin harga diri ente saat ini kalo ente mundur.
Mundur bukan berarti kalah, kadang itu salah satu strategi perang emoticon-Hammer2 emoticon-Wkwkwk
Quote:



tenang gan, ane aja yg ngalamin alhamdulillah sampai sekarang masih strong emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Quote:

thanks gan,sarannya mantep!!
emoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup
Ga usah dia udah tau SUMPAH DIA UDAH TAU.

Mereka bilangnya "Mau Mau Aja".

Mungkin kamu harus denger secara langsung dari seorang cewe biar percaya.

Jangan bikin bimbang orang.
Diubah oleh mellownly
Kalau ente ngerasa benar yaudah laksanakan segera gan emoticon-Cool
Konyol amat, wasting time bener
tunggu aja dia putus baru deh nyatain...
klo nyatain skr bisa bikin runyam hubungan orang... dan ujung2nya pasti gak enak bgt..
setuju ama atas ane gan, tungguin aja,tp jgn ditungguin terus sampe dia nikah ama pacarnya,nanti ente jd bujang lapukemoticon-Wakaka
Ini adalah 'grey area'.

Tapi soal pantas apa nggak, jawab satu pertanyaan aja:

Kalo kamu yang jadi pacarnya itu cewek, kamu marah nggak kalo ada cowok lain 'nembak' dia?

Bila jawaban kamu untuk pertanyaan di atas adalah 'nggak marah' atau 'nggak apa-apa' ya silahkan saja
Tapi kalo jawaban kamu adalah 'gua nggak suka', 'gua marah besar', 'gua pengen bunuh itu cowok', dll, berarti jangan
kalo si cewek udah begitu, jangan nyatain perasaan
dia berarti udah sadar ente suka
jangan bikin suasana antara ente dan dia canggung
mending pendem aja, apalagi udah punya pacar
sekarang kalo ente ada pacar trus ada cowok yang ngaku suka ke pacar ente mau enggak? gitu aja sih
udah lupian aja klu menurut ane gan
itu cewel udah tau kek nya oerasaan ente
tp klu masih penasaran sekaligus iseng2 berhadian to the point aj gan emoticon-Big Grin
Ane pernah nyatain perasaan ane ama cewe walau udah ada monyetnya. Waktu itu kondisinya persis kaya ente cuman ane pas itu kelas 9. Ane nyatain dah tuh rasa yg terpendam selama bertahun2. Ane nyatain biar lega, dan ingin liat reaksinya. Dan semenjak itu gak ada yg berubah dari hubungan dia ama ane sampe sekarang. Fine2 aja tuh, malah sampe.sekarang ane masih suka ama dia. Walau dia udah gonta ganti monyet. Hehehe
selama belum tunangan dan nikah, no problem...
hantam gan, tpi jangan maksa dia jawab.
ente jga hrus siap d musuhin doi
pantas dicoba gan. hantam. emoticon-Army (S) emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di