alexa-tracking

DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7facc0cb1759098b456f/dp-inside-ratna-kampret-diangkut-polwan
DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan

http://news.detik.com/berita/3185162...secara-humanis
Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto memberi penjelasan soal insiden aktivis Ratna Sarumpaet dibawa Polwan. Moechgiyarto menuturkan ada dugaan provokasi.

"Nggak ada mengamankan, informasi di lapangan beliau memprovokasi masyarakat, penduduk supaya tidak mau digusur," jelas Moechgiyarto, Senin (11/4/2016).

"Kami tidak melakukan tindakan pada yang bersangkutan, kami ingatkan, diberi somasi nggak juga mau (pergi)," imbuh dia.

Hingga akhirnya, polisi mengambil tindakan humanis membawa Ratna pergi dari lokasi.

"Kami angkut secara humanis, semua bukan hanya Bu Ratna saja," tutup dia. .


http://news.detik.com/berita/3184981...7-jam-dihadang

Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya bisa meninggalkan kawasan Pasar Ikan Luar Batang. Mobilnya yang sempat tertahan karena 'dihadang' mobil Provost akhirnya bisa keluar.

Mobil Provost yang 'menghadang' mobil Ratna pergi pukul 14.15 WIB, Senin (11/4/2016). Setelah itu mobil Proton hitam yang ditumpangi Ratna dapat pergi. Mobil itu pergi setelah tujuh jam lebih tertahan di parkiran Galangan VOC di depan Pasar Ikan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Anggota Polwan yang berjaga juga ikut berlalu.

"Ini bakal saya persoalkan karena ini sudah keterlaluan," kata Ratna dengan kesal sebelum pergi.

Ratna sebelum pergi (Bisma/detikcom)

Menurut Ratna, meski penggusuran selesai bukan berarti semua persoalan selesai. "Rakyat tidak akan tinggal diam, saya akan cari jalan lain untuk membela rakyat. Jangan sampai kejadian ini menjadi preseden untuk semua pemerintah daerah jangan seperti ini ke rakyatnya!" tutur Ratna.

Satu mobil Provost menghalangi mobil Ratna dari pukul 07.00 WIB. Selama di dalam mobil, Ratna yang memakai tas Louis Vuitton ini melakukan banyak kegiatan. Misalnya kipas-kipas, melayani wawancara dengan wartawan, menelepon dan mencari udara segar di sekitar mobil.


Payah nih polkis ,,, egh saya ralat kalo ama nenek sihir emang harus takut..... kalo ga ente2 bisa disihir jadi ikan..
Kampretoz emoticon-Ngakak
emoticon-Mewek

Kasian ya..
komprehensif emoticon-Cool
Ntap
DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan
Indukan betina nasbung DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan
Untung gak ada DP nya
kipas² ya ? oke just to know
mbak pokwan, kalo ngangkut hati2 ya, krn ini barang antik...
ntar kulitnya sobek lho...
Ntap...

DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan
avakedavra..... jadilah kelen kodokkkk cebonggg

*mak lampir nasbung ngeri banget ah...

ngerilah punya mertua kayak gini....
Kasih sapu ijuk aja biar bs pulang sndiri dia emoticon-Ngakak
Untung ga bugil yahhh
Ratnakampret Kepasar ikan cuma mau ngetes bau pasar ikan sama nggak sama bau m*ki nya dia... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bonex234
Untung gak ada DP nya


Nih DP nya selamat menikmati mimpi buruk emoticon-Ngakak (S)

DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan
wah ati2 kenak pasal lho bray.
mangkal ke hotel prodeo gak ya 😂
Quote:Original Posted By kiukong
Nih DP nya selamat menikmati mimpi buruk emoticon-Ngakak (S)

DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan



cantik ya emoticon-Matabelo

ane lagi memuji, jangan dibilang ane lg menghina yah emoticon-Marah
dulu waktu SD kita diajarin supaya 'membela yang benar'.. koq ini nenek2 jelek malah membela yang salah? ga pernah ikut SD ya buk...emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By edwardandez
Indukan betina nasbung DP inside.... Ratna kampret diangkut polwan



udah kaya lele bray segala indukan...emoticon-Ngakak