alexa-tracking

Penyebab Pembalap Indonesia Kurang Berpengalaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7ea3d675d44b2c8b456c/penyebab-pembalap-indonesia-kurang-berpengalaman
Penyebab Pembalap Indonesia Kurang Berpengalaman
BOGOR - Dunia motorsport Indonesia
tampaknya sedang berada dalam
kondisi yang positif. Tahun ini, Rio
Haryanto mengukuhkan diri sebagai
pembalap Formula One pertama
Indonesia. Tak berhenti di situ,
kompetisi GP2 yang ditinggalkan oleh Rio Haryanto musim ini memiliki dua pembalap dari Indonesia yakni Sean Gelael dan Philo Paz Armand.

Namun di tengah kabar gembira
tersebut, Indonesia masih memiliki masalah utama yakni fasilitas balapan yang minim. Indonesia sampai saat ini hanya memiliki satu sirkuit bertaraf internasional yakni Sirkuit Sentul.

Hal tersebut disayangkan oleh mantan pembalap nasional, Ricardo Gelael. Menurutnya, Sirkuit Sentul yang ada di Indonesia sudah terlalu tua. Ia membandingkan dengan negara lain yang memiliki puluhan sirkuit bertaraf internasional.

“Rumus dasar dari seorang atlet yang baik adalah dengan adanya kompetisi yang baik. Itu tidak bisa dipungkiri,” ujar Ricardo kepada Okezone di Sirkuit Sentul, belum lama ini.

http://m.okezone.com/read/2016/04/10...-berpengalaman

Hemat ane, semua sisi harus dipertimbangkan, sarana prasarana, mental atlet, dukungan pemerintah, dan dana atau pintar mencari sponsor/donatur.

emoticon-I Love Indonesia
Go.... go.. go.. rio... emoticon-I Love Indonesia


go.. go.. go.. goblok!!! emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
harusnya f1 indo bisa menang, soalnya bukan olahraga adu fisik kaya sepak bola dan basket yg sampe ujan berkelir juga ga bakal menang lawan barat
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Gan baca vm ane dong emoticon-Big Grin
Leh Uga

Penyebab Pembalap Indonesia Kurang Berpengalaman Penyebab Pembalap Indonesia Kurang Berpengalaman
Quote:


Penyebab Pembalap Indonesia Kurang Berpengalaman

Cendol ane belum mateng. Besok dah
image-url-apps
Quote:


Ok gan, makasih ya gan emoticon-Christmas
Quote:


Oke emoticon-Imlek
image-url-apps
makannye mau balap tuh dzikiran dolo + doa ke pesantren2 dan ketemu habib2 dan habaib2 biar menang.

emoticon-Traveller
image-url-apps
sirkuit terbatas, kompetisi jg kurang
image-url-apps
Klo balapannya pake motor bebek & gak pake helm, pasti bisa juara.

Penyebab Pembalap Indonesia Kurang Berpengalaman

Rossi, Marquez, Lorenzo, dll aja gak berani.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
fasilitas kurang... wajar aja olahraga yg tidak membumi. Beda dengan karapan sapi... kalo diadakan kejuaran dunia yakin juara dunia

emoticon-Ngakak
image-url-apps
dari balap motor andi gilang sama gerry salim udah lumayan prestasinya.
×