alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WASPADAI & TINDAK TEGAS MODUS BARU BEGAL MOTOR & PENJARAHAN DI JAKARTA SELATAN
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7df9de2cf2e2508b4575/waspadai-amp-tindak-tegas-modus-baru-begal-motor-amp-penjarahan-di-jakarta-selatan

WASPADAI & TINDAK TEGAS MODUS BARU BEGAL MOTOR & PENJARAHAN DI JAKARTA SELATAN

Halo Kaskuser..

Sebelumnya ane mau konfirmasi kenapa thread ini gak ane buat di kolom berita. Karna setelah ane lihat peraturan post-nya harus melalui sumber-sumber media terpecaya. Karna thread ini ane buat untuk "menginformasikan" sekaligus menarik perhatian masyarakat akan kasus yang baru saja terjadi di Jakarta Selatan namun belum mendapat tanggapan SERIUS dari pihak kepolisian.

WASPADAI DAN TINDAK TEGAS BEGAL MOTOR DAN PENJARAHAN DENGAN MODUS BARU di JAKARTA!!!

Ane akan cerita sesuai dengan kronologi.
Ane dan teman2 di lingkungan kami sangat berharap thread ini bisa menarik perhatian masyarakat atas kejadian ini dan pihak berwajib segera mengembangkan kasus ini dengan serius.

KRONOLOGI KEJADIAN

Pada Sabtu dini hari pukul 03.00, 25 Maret 2016 di Jl. Cipete Raya, Jakarta Selatan.
Rombongan pengendara motor mendatangi Family Mart yang saat itu sedang dalam kondisi sepi. Di depan Family Mart terdapat beberapa anak usia remaja dan 1 orang dewasa sedang menjaga lahan parkir. Rombongan tersebut membawa senjata tajam dan menantang tawuran tanpa sebab yang jelas, kemudian (karna ane tidak berada di sana) mereka kalah (artinya sempat terjadi bentrokan) karna saat itu jumlah pengendara motor tersebut tidak banyak, mereka terpukul mundur dan keluar dari area Cipete Raya.

Pada Sabtu siang hari 25 Maret 2016 teman - teman ane yang berada di Cipete dikagetkan dengan cerita malam sebelumnya, jujur aja Gan, mereka geram dan tidak terima sebab salah satu dari teman kami yang menjaga lahan parkir dompet nya di ambil saat terjadi tawuran tersebut. Dalam arti, mereka "main fisik" teman kami kalah dalam jumlah dan tidak siap, maka dia menyerah. Mereka berhenti "menghajar" jika teman kami menyerahkan dompetnya.

Teman - teman yang merasa geram akan kejadian tersebut akhirnya memutuskan berjaga - jaga disekitaran Jl. Cipete Raya pada Malam Minggu tanggal 25-26 Maret 2016. Hingga sekitar jam yang sama pada malam sebelumnya, mereka di datangi kembali oleh sekelompok pengendara motor yang membawa senjata tajam. Singkat cerita sempat terjadi benturan di malam tersebut.

Namun, mereka mampu meloloskan diri, kecuali 1 orang dari kelompok tersebut. Orang itu tersambar tangan teman ane, dan akhirnya menjadi bulan - bulanan teman2 lainnya. Saat orang tersebut (yang belum diketahui namanya hingga saat ini) mulai kehilangan kesadaran datang beberapa anggota kepolisian yang mengamankannya.

Beberapa waktu kemudian, tepatnya di Jl. Anggur I, datang masa yang luar biasa besar mencapai sekitar 50 Motor Gan. Membawa senjata tajam dan senjata tumpul. Beruntungnya, di tempat teman2 ane stand by, ada 3 orang anggota kepolisian, yang segera melepaskan tembakan peringatan. Gerombolan tersebut langsung melarikan diri.

Seoang pelaku yang di amankan oleh kepolisian tadi, di bawa ke Rumah Sakit dan saat itu dalam keadaan kritis. Pelaku sempat mengaku sebagai teman salah satu anak - anak Anggur. Namun, kami belum pernah melihatnya sebelumnya, maka dipastikan orangtersebut berbohong.

Usut punya usut,setelah beberapa hari kemudian kami mengumpulkan informasi, tentang malam mencekam akhir Maret lalu itu ternyata Gerombolan tersebut bernama WARMEN. Belum jelas, apakah gerombolan tersebut adalah GENK MOTOR, atau genk begal atau apapun jenisnya.

Yang helas pada malam tersebut, ternyata Jl. Cipete Raya adalah WILAYAH TERAKHIR YANG MEREKA HAMPIRI.
Setelah sebelumnya mereka ke daerah Cassamora (Cilandak Tengah), Trakindo dan beberapa wilayah di dekat Fatmawati.

Korban pun mulai terdengar berjatuhan, di Cilandak disebutkan ada seorang korban yang nadinya ter"sayat" benda tajam karna disatroni kumpulan anak motor tadi, hingga koma. Motor korban di bawa oleh pelaku.

Seminggu setelah peristiwa tersebut, polisi belum juga terdengar mengembangkan kasus ini, bahkan PELAKU YANG DIAMANKAN KABUR DARI RUMAH SAKIT. Selama pelaku di sana, tidak ada sanak keluarga yang menjenguk dan menurut informasi pelaku tidak bisa diinterogasi karna dalam kondiri kritis.

Pihak ORMAS pun ikut geram, dan mengerahkan para anggotanya untuk berjaga, berikut marinir dan pihak kepolisian. Namun "jika hanya berjaga dan kasus tidak dikembangkan", maka tidak ada LANGKAH PASTI untuk menangkap "kepala" atau "otak" dari kejadian - kejadian ini.

Kami melakukan penelusuran sendiri, dan berhasil mendapatkan video para anggota WARMEN saat sedang "menyerang" di Jl. Pangeran Antasari, belum jelas apakah ini dengan modus yang sama atau tidak. Namun kami mendapatkan video ini dari youtube yang kemungkinan besar diunggah oleh salah satu pelaku.
Mohon di Intip Gan,


Pelaku adalah anak - anak remaja dan dewasa "muda" yang menurut ane sangat amat tidak pantas melakukan tindak kriminal seserius ini. Sebuah toko 24 jam di Jl. Cipete Raya "F*m*l* Mart" bahkan dijarah oleh mereka. Mereka mengambil rokok - rokok dan sejumlah uang di sana.

Hingga saat ane mengetik thread ini belum ada 1 pun dari anggota mereka di tangkap dan diusut secara resmi oleh pihak kepolisian. Padahal, bahkan kami yang orang awam, telah memiliki informasi seperti kediaman beberapa pelaku adalah di Haji Nawi, Radio Dalam dan Haji Bhatong. Namun belum ada kabar yang pasti hasil usut kepolisian.

Bagaimanapun akan terasa janggal jika pelaku yang notabene dalam kondisi kritis dapat melarikan diri dari Rumah Sakit. Kencang kabar yang beredar jika mereka adalah suruhan para "petinggi" dan "bukan orang sembarangan" yang mengkontrol mereka. Sebab, jumlah yang luar biasa banyak itu tidak akan mudah di koordinir jika hanya dalam patokan, "ANAK BANDEL TUKANG TAWURAN".

Wilayah mereka melakukan tindak kriminal pun sudah meluas Gan. Hingga sekarang ke daerah Tangerang Selatan, Ciputat. Jika berita dan kabar yang ane tulis ini menjadi viral, ane harap pihak kepolisian bisa mengusut secara tuntas dan cepat. Itu saja permintaan kami.
Sebab hingga saat ini kami yang memiliki aktifitas disekitar sana jadi mulai merasa tidak nyaman dan aman melakukan aktifitas sehari-hari. Teman - Teman ane mulai memberlakukan jam malam, agar para pelaku tidak memiliki kesempatan melakukan kejahatan di daerah kami.

Jika Agan sekalian memiliki info, atau pernah mengalami kejadian dengan MODUS yang sama, mohon di tambahkan.

Untuk agan - agan yang beraktifitas di sekitar daerah yang ane sebutkan, mohon berhati-hati dengan kejadian ini Gan. Modus mereka adalah memulai perkelahian baik individu maupun kelompok. Hindari pulang larut malam.

Terimakasih Gan, Mohon sebarkan agar semakin banyak yang selalu "waspada" dan berita ini menjadi viral untuk memancing perhatian anggota kepolisian atas situasi yang TERJADI SEKARANG INI.

Spoiler for PENGALAMAN DAN SAKSI KEJADIAN SERUPA:


Spoiler for Jawaban Komen Kaskuser:


MOHON BANTU AGAR MENJADI HOT THREAD, DAN BANTU SEBAR BERITA INI SEBANYAK MUNGKIN GAN..
Diubah oleh cipeteus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Minta di panggang lagi kali ya
Ngeri ya gan, semoga bisa terselesaikan dan pelakunya ditemukan
wah kang begal berulah lagi emoticon-Mad emoticon-Mad (S)
Yg begini nih gan yg harus dibasmi klo ada yg ketangkep hajar aja udh gan bikin geram biar kapok tuh org klo udh ketangkep aja mewek
kl pelakunya ketangkep langsung disate aja!
Serem bgt emoticon-Takut
Ketangkep satu,suruh tunjukkin tempat temen temennya terus bakar aja sekalian mereka semua.nunggu kejelasan hukum di indonesia mah susah.
begal mulai muncul lagi
harus hati hati gan
makin beringas aja mereka
cecunguk2 gitu emang hrs dikasih pelajaran gan..coba di infoin jg ke ahok
Parah banget ya gan.. Mau jadi apa lah mereka, masih muda udah suka konfrontasi, melakukan tindak kriminal. Mesti ada tindakan tegas dari aparat berwajib nih gan, ga bisa asal jaga2 doank, mesti diusut tuntas setuntas2nya...
Mental bebek...
Beraninya bawa pasukan rombongan.
Geng is loser emoticon-Cool
by one itu baru keren.single fighter.

Suruh maen ke lampung gan.biar abis dihajar paku banten , persatuan kuntao putra petir , atau sh teratei kalo mau main kelompok.
Lagian ngebegal.Miskin amat.Orang yang cacat aja tetap bisa nyari nafkah halal.dasar pecundang...

Kalo ada nyali tu bocah ngebegal dikampung begal lampung gua akuin jago...
Diubah oleh reivenom
Quote:


wow agan ekstrem bgt.. daging manusia gitu emoticon-Busa
Quote:

istilahnya aja bree
jgn pula dimakan kali... biar kapok tuh begal2 yg lain emoticon-Big Grin
Quote:


ahok lagi sibuk gan.
Buat reklamasi alabasta sekitarnya juga impel down.
Jangan diganggu dulu deh.nanti marah lagi si blacbeard sekutunya diganggu
Bocah pada bau kencur belagu banget ya.. Bakar aja udah kalo ketangkeo
buset pada meninggal cepet nih
serous itu..
ĴªŇбåñ ² HOAX.
NUNGGU DETEKTIF kaskus.buka suara dlu laah
semoga lebih aman terkenddali emoticon-Cool
begal bancad emang
emoticon-Marah
Diubah oleh nasgorbasi
Begal maning emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di