alexa-tracking

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7dc5de2cf22e508b456f/ini-wawancara-lengkap-sunny-tanuwidjaja
Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja
Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja

Quote:


Sumber

Koko emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jadi ingat nasbung yg buat judul selalu pake koko, anak buat sanusi kahemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ayo untuk nasbung penebar kebencian, asupan gizi perlu diperhatikan juga.

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja

emoticon-Smilie
Leh Uga

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja
Jadi kapan ahok ditangkap KPK ?
ohh.. dari si santun toh julukan koko keluar emoticon-Embarrassment
pantesan nasbung skrg bikin berita ga nulis koko lagi. yg ngebayar lg nginep di kpk emoticon-Ngakak
nanti di KPK banyak ngomong ga ingat juga nih kayaknya
koko... oh koko dari santun...

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja
nunggu panggilan kpk nih.
pengen tau tar hasil pemeriksaannya gimana
Kepada nasbung waktu dan tempat ane persilahkan.. emoticon-Cool
Quote:

baru kali ini liat orang orang cina tumpah ruah di acara sukuran politik
Memfasilitasi, penghubung, broker? Kau ini bertanya apa menuduh?
Quote:


ga bakalan berani keluar bray... honor mereka blum cair emoticon-Big Grin
Baca yang bener ya, nasbung. emoticon-Big Grin
oh seperti ituu emoticon-Big Grin
Sering ke kantor gubernur.. desertasi mangkrak tapi.. ngapain? emoticon-Ngakak
Sering jd saksi pertenuan ahok dg pengusaha.. sebulan sekali.. (gak diaplot di ytub nih yee emoticon-siul )
Sunny jd perantara ahok, ahok jd perantara presiden emoticon-siul
Ahok kalo debat, gebrak meja.. kalah kali debatnya emoticon-Wkwkwk
Kayak nastak temanabok yg ngebata kalo ketauan gobloknya emoticon-Wkwkwk
Quote:


musti marathon biar ga bisa tepu2
Ini kok pertanyaan sama jawabannya diulang-ulang sih emoticon-Nohope

Wartawan sama Editornya parah
Quote:


namanya full gan waktu apa yg ada di rekaman ya ditulis semua kan ada banyak wartawan disanaemoticon-Traveller
ngeliat2 : tidak
disertasi: bukan
sebenernya sunny ini sebenernya gimana ya
Ya atau tidak kok labil seh