alexa-tracking

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7dc5de2cf22e508b456f/ini-wawancara-lengkap-sunny-tanuwidjaja
Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja
Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja

Quote:


Sumber

Koko emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jadi ingat nasbung yg buat judul selalu pake koko, anak buat sanusi kahemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ayo untuk nasbung penebar kebencian, asupan gizi perlu diperhatikan juga.

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja

emoticon-Smilie
Leh Uga

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi kapan ahok ditangkap KPK ?
ohh.. dari si santun toh julukan koko keluar emoticon-Embarrassment
pantesan nasbung skrg bikin berita ga nulis koko lagi. yg ngebayar lg nginep di kpk emoticon-Ngakak
image-url-apps
nanti di KPK banyak ngomong ga ingat juga nih kayaknya
koko... oh koko dari santun...

Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja Ini wawancara lengkap Sunny Tanuwidjaja
image-url-apps
nunggu panggilan kpk nih.
pengen tau tar hasil pemeriksaannya gimana
Kepada nasbung waktu dan tempat ane persilahkan.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

baru kali ini liat orang orang cina tumpah ruah di acara sukuran politik
image-url-apps
Memfasilitasi, penghubung, broker? Kau ini bertanya apa menuduh?
Quote:


ga bakalan berani keluar bray... honor mereka blum cair emoticon-Big Grin
image-url-apps
Baca yang bener ya, nasbung. emoticon-Big Grin
image-url-apps
oh seperti ituu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sering ke kantor gubernur.. desertasi mangkrak tapi.. ngapain? emoticon-Ngakak
Sering jd saksi pertenuan ahok dg pengusaha.. sebulan sekali.. (gak diaplot di ytub nih yee emoticon-siul )
Sunny jd perantara ahok, ahok jd perantara presiden emoticon-siul
Ahok kalo debat, gebrak meja.. kalah kali debatnya emoticon-Wkwkwk
Kayak nastak temanabok yg ngebata kalo ketauan gobloknya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


musti marathon biar ga bisa tepu2
image-url-apps
Ini kok pertanyaan sama jawabannya diulang-ulang sih emoticon-Nohope

Wartawan sama Editornya parah
Quote:


namanya full gan waktu apa yg ada di rekaman ya ditulis semua kan ada banyak wartawan disanaemoticon-Traveller
ngeliat2 : tidak
disertasi: bukan
sebenernya sunny ini sebenernya gimana ya
image-url-apps
Ya atau tidak kok labil seh
×