alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
6 WANITA berujung 1 KARMA (6Wb1K)
2.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7afca2c06e406d8b4575/6-wanita-berujung-1-karma-6wb1k

Untukmu 6 Wanita yang Sempat Hadir

Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan, ada perpisahan yang meninggalkan rasa manis dan juga perpisahan yang meninggalkan rasa pahit.

Tapi itulah kehidupan, kehidupan akan selalu berputar dan waktu akan terus berlalu dan membuat detik demi detik pertemuan itu sangat berarti sampai suatu perpisahan akan menjadi suatu kepahitan dan kesedihan.

Izinkan gw untuk menulis sebuah kisah klasik yang gw alamin dalam waktu singkat tapi memiliki makna sangat hebat dalam hidup gw. Sebuah kisah yang membuat gw mengerti akan sebuah ketulusan cinta nyata, dan cinta semu.

Perkenalkan nama gw Jamil, gw sekarang menyandang status pengangguran karena gw baru selesai melaksanakan Ujian Nasional kemarin tanggal 7 April 2016 dan lagi usaha cari kerjaan part time biar gak keliatan boke banget. Cerita ini bermula pada tahun 2014 dan berujung pada sebuah perpisahan yang membuat sebuah guncangan yang maha dahsyat di hati gw. *Lebay lu nyet*.

Untuk izin menulis Thread ini gw udah izin kepada para tokoh dengan menulis proposal diatas materai 500 dengan gambar monyet *Yang ini boong* Tapi serius gw udah minta izin.
Spoiler for Ini Screenshootnya gan and sis:


Pasti nanti banyak yang bertanya kenapa gw izin cuma ke tiga tokoh? karena 3 Tokoh lagi sudah menghilang dari kehidupan gw. emoticon-Mewek

Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Spoiler for index:


Ane mohon maaf bila tulisan ane berantakan, ane ngetik dari HP soalnya dan ane bukan penulis juga jadi gak pandai merangkai kata-kata tapi ane akan berusaha supaya tulisan ane ini dapat disenangi emoticon-Betty


Untuk jadwal update diusahakan setiap hari update, kecuali kalau ada kesibukan di RL mendadak akan ane infokan dan juga ane update sesuai mood yaaa emoticon-Betty Jangan lupa di kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan dan jangan lempar ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L) ya :3 Oke deh langsung aja daripada kebanyakan basa basi nanti jadi gadanta untuk yang bisa bantu ane bikin Index, silahkan PM ane ya nanti kita minum cendol bareng-bareng emoticon-Toast dan jangan lupa untuk agan & sista semua untuk memberikan komentar yang membangun, karena komentar kalian yang membangun membuat ane semangat dan supaya ane lebih baik lagi ke depannya dalam update dan juga lebih baik lagi dalam menjalin hubungan suatu hari nanti emoticon-Malu ... cekidaaaaaw emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh himaziell
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
no pict tokoh nya = hoax gan
Part 1

Gw saat ini sekolah di sebuah SMK Swasta di pinggiran kota Jakarta, untuk anak SMK pada saat kelas 11 ada sebuah kegiatan dimana siswa harus terjun langsung di sebuah instansi/perusahaan/PT dengan tujuan mengasah skill siswa di dalam bidang yang di geluti.

Di sekolah kebetulan gw adalah murid yang mendapat pemberangkatan pertama untuk melaksanakan PKL dimana kondisi saat itu temen-temen gw masih pada liburan sedangkan gw sudah harus terjun di dunia kerja. Gapapalah pikir gw, toh dengan gitu saat gw udah selesai PKL selama 3 bulan gak terlalu banyak materi pelajaran yang ketinggalan emoticon-Salam Kenal gw dapet perusahaan PKL di sebuah perusahaan Otomotif beroda 4 ternama di indonesia, gw tidak bekerja di bagian bengkel karena keahlian gw bukan di bengkel, gw berada di bagian yang mengurus semua Planning perusahaan dimana dibagian itu skill gw tentang IT dan Design di test.

*Gw skip hari pertama PKL sampe beberapa hari dimana perkenalan itu terjadi*

Pada suatu hari saat gw sedang melamun karena gw sedang tidak ada kerjaan *waktu itu kerjaan gw udah gw selesain* terdapat suara misterius di sela lamunan gw *PING!!!* *PING!!!* "Wanjiir bunyi apaan tuh?" Sontak gw kaget karena gw lagi ngelamun, dan ternyata suara itu adalah suara BBM di Hp gw. "Ahh kampret siapa coba ganggu gw ngelamun" Gerutu gw dengan kesal dan coba buka Hp untuk liat siapa yang ganggu lamunan gw.

Seketika mata gw terbelalak karena melihat sebuah notif di Hp gw ada pesan BBM dari seorang wanita dan saat itu sedang memasang DP foto dia lagi pose cantik yang gw tau bernama Mawar emoticon-Betty
Quote:


Ya pada hari itu percakapan gw terputus secara sepihak. "Dasar cewe aneh, cakep tapi aneh" ane iseng deh cari tau siapa itu cewe, ane buka FB terus di pencarian ane ketik nama dia "Tejo supriatman" *Eh bukan* :v "Mawar Kartika" dan ternyata eh ternyata dia adek kelas gw siswa baru di kelas 10.

Kok dia bisa kenal gw? dari siapa ya? padahal gw belom nongolin batang leher gw di depan anak kelas 10 baru *karena gw salah satu anggota Osis di sekolah gan* Ah bodo amatlah pikir gw saat itu, gw tetap melanjutkan kerja gw sampe jam 5 sore bel berbunyi tanda telah selesai jam kerja. Gw sengaja tetap di kantor menunggu maghrib dulu karena kalo gw langsung pulang gw gak bakal dapet sholat maghrib karena gw pulang naik bis trans jakarta. selama menunggu maghrib gw malah ngestalk itu si mawar. Ngapain gw malah ngestalk dia ya? Tapi emang cantik banget ini cewe, wajahnya Imut, berkerudung, manis banget emoticon-Betty


Setelah menunaikan sholat maghrib gw langsung pulang naik bis trans jakarta dan keadaan sangat padat penumpang baru pulang kerja juga, oke gw harus berdempet ria, gw memilih di tengah-tengah karena itu spot bisa bercampur cowo-cewe, kalo gw deket cewe bisa dapet rejeki nomplok emoticon-Ngakak Hari itu ane jalani dengan rasa penasaran terhadap sosok Mawar dan saat sampai rumah ane langsung mandi, makan, sholat Isya lalu tidur karena sudah lelah dan mengantuk.
Diubah oleh himaziell
Quote:



agan bisa Pm ane kalo mau Pict
Quote:


gak usah lebay deh gan
hargai peraturan sfth
Quote:


TT
Quote:



Thanks gan, ane gak share pict kok hehehe ane mancing aja biar ada yang PM emoticon-Wkwkwk
Part 2

Beberapa hari setelah mawar bbm gw dan obrolan tersebut terputus secara sepihak, dia gak ada lagi ngebbm gw. Mungkin gw pikir dia lagi sibuk di sekolah, ah bodo amat kenapa gw jadi mikirin dia? Gw sibukkan hari itu dengan kerjaan yang lumayan padat, hari itu gw lagi ngegarap tugas design buat planning Posko Mudik dan Lebaran Campaign, so hari itu gw udah lupain tentang si mawar yang gak bbm gw lagi.

Adzan dzuhur berkumandang, di tempat gw PKL walaupun atasan gw orang jepang mereka tetap menghormati para karyawan yang mayoritas beragama Muslim. "Mil sholat dulu, udah tinggalin aja kerjaannya masih bisa nanti" "Aa.. iyaa pak" Sapa salah satu karyawan bernama pak agus dan gw mengikuti ia menuju Masjid di kantor.

Setelah selesai sholat gw merebahkan badan sebentar di bagian belakang masjid untuk menghilangkan rasa pegal karena duduk selama beberapa jam di depan komputer, setelah gw rasa pegel gw mulai ilang, gw bergegas memakai sepatu dan langsung menuju tempat makan untuk makan siang *yaiyalah masa mau Boker* Saat itu suasana tempat makan untuk anak PKL lumayan rame dengan anak-anak dari sekolah lain, gw yang males kenalan memilih makan di meja paling belakang sendirian, saat sedang asik makan tiba-tiba HP gw berbunyi lagi
Quote:


Eemm.. akhirnya ngebbm juga ini anak wkwkwk, kok gw jadi girang ya pas mawar bbm gw? aahh kenapa lah sama gw ini (?) -,-

Tak terasa makanan gw pun sudah habis, gw bergegas cuci tangan dan kembali ke ruangan. 12:50, masih ada waktu 10 Menit lagi sebelum bel selesai istirahat makan siang, gw mainin game di komputer salah satu karyawan yang saat itu lagi cuti hamil. "Hyaaa anjeeng jatoh lagi -,-" Yaap gw hampir tiap abis makan siang selalu main game ini, game yang bikin gw rame sendiri, game dimana hamster berada didalam bola kaca dan menggelinding. Kadang kasian sama ini Hamster apa kagak pusing dia muter-muter terus begitu? dan kalo nabrak kan pasti sakit. Maafkan aku wahai hamster.

"Wiih asik banget tuh mil hamsternya" sontak gw kaget ternyata pembimbing gw udah disamping gw "Eehh.. hehe iyaa pak" "Udah mil close dulu nanti pak andre sama pak Yamamoto masuk" "Okee pak" Yaap gw sudahi mainan Hamster gelinding pada siang itu. Dan bel berbunyi yang membuat para karyawan mulai memasuki ruangan kembali dan duduk di kursi serta sibuk dengan kerjaan di depan komputer masing-masing. Begitu pula dengan gw karena harus menyelesaikan beberapa design.

Bel pulang berbunyi dan saat gw memeriksa HP tidak ada bbm dari siapapun. "Hhhmm mawar kemana ya?" Pikir gw saat itu gw ingin coba bbm dia duluan sambil nunggu waktu maghrib.

Quote:


Pada saat perjalanan pulang HP gw masukin tas dan gak gw keluarin karena takut ada Kampret *Eh jambret maksudnya* Pada saat di dalam bus seperti biasa gw dapet rejeki nomplok lagi muwehwheheheheh emoticon-Wkwkwk Sampe rumah sekitar jam 9 lewat, karena dijalanan tadi lumayan macet dan bus lama dateng sampe rumah gw mandi, sholat isya, makan. Kali ini gw coba bbm Mawar lagi berharap dia belom tidur dan nemenin gw bbman sampe ngantuk. dan benar ternyata dia belom tidur. Dan sesi bbman malam itu terjadi sampe Mawar pamit untuk tidur karena jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Karena iseng gw belom ngantuk dan si mawar udah tidur jadi gw gak ada temen ngobrol, iseng-iseng gw bikin PM di bbm dengan gak jelas
Quote:

Astaga dragon, mata gw sempet berlinang melihat tulisan yang aduhai di PM gw. tiba-tiba salah satu temen gw ngebales PM gw
Quote:


Okee gw akhirnya mengantuk karena obrolan gak jelas dengan si Bagong. Dan gw pun terlelap...
Pasti Karmanya TSnya hamil emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak wkwk emoticon-Stick Out Tongueeace:

Nyimak gan, lanjut...
Quote:



Yaa keleus gan :v emoticon-Hammer2
Quote:


gan, kan rules di H2H dan SFTH gak boleh ngasih pict real-,- haadeehh, privasi..
Update malem ini 2 dulu ya gan. lagi ada masalah sama salah satu tokoh. lagi badmood parah ane. Besok Insya Allah ane lanjutin lagi. Makasih atas pengertiannya. Tetep pantengin trit ane ya, jangan lupa di kasih ijo2 biar ane makin semangat update.
beuh cerita baru... kejadiannya juga baru... mdh2an bsa lancar updetannya emoticon-Embarrassment

-----------------------------------------------------------

izin nitip sendal dimarih yak.. emoticon-shakehand
pekiwan di trit jamil emoticon-Ngakak (S) , nenda gua ya emoticon-Ngakak (S) , keep apdet mil
Diubah oleh noedan
Part 3

Di malam yang sunyi sepi dan dingin ini, hanya di temani Secangkir kopi dan beberapa batang rokok lumayan bisa menenangkan pikiran. Gw akan mencoba melanjutkan satu part penutup untuk malam ini.

**********

Gw lupa pada part yang akan gw tulis ini kejadiannya pada tanggal berapa tapi yang jelas ini terjadi pada tahun 2014, saat itu di sekolah gw akan ada acara pelantikan siswa baru pada malam harinya. Gw yang sedang PKL di perbolehkan tidak hadir.

Mendengar kabar itu gw merasa santai karena sehabis pulang PKL gw gak ada beban untuk ikut jadi panitia pelantikan siswa baru. Seperti biasa gw sampai di kantor lebih pagi dari para karyawan *muehehe* karena ingin mendapat nilai plus dari pembimbing.

"Teh mas? lumayan buat angetin tubuh pagi2 gini" sapa seorang OB di ruangan membuyarkan lamunan gw di pagi hari "Eehh.. eemm iyaa pak boleh" sang OB tadi balik ke belakang menyiapkan teh anget untuk gw dan para karyawan. jam sudah menunjukkan pukul 7 lewat, beberapa karyawan mulai berdatangan dan mulai menyalakan komputer masing-masing. Tak lama kemudian salah seorang karyawan yang sering ngajak gw keluar ruangan kalo dia lagi BT sebut saja pak Ainstein datang.
Quote:


Karena gw bingung mau ngapain pagi-pagi kayak gini belom ada kerjaan, akhirnya gw buka salah satu game di android kesayangan gw. Saat lagi asik main game pak ainstein datang lagi dan mengagetkan gw.
Quote:


***
Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi, bel pun berbunyi tanda masuk jam kerja para karyawan. Terlihat pak ainstein sudah mengganti pakaian dengan setelan pakaian karyawan.
Quote:

Yaak dan akhirnya gw dapet kesibukan juga hahaha. Dan pada hari ini sampai siang tidak ada BBM masuk dari Mawar, hanya beberapa bbm broadcast promote Pin -,-"

*gw skip sampe gw pulang gawe*

Quote:


Dan gw dianterin pulang sampe depan halte deket rumah gw. Karena gw iseng gw berniat datang ke acara pelantikan siswa baru di sekolah. Dan untung masih ada angkot jadi gw bisa ngangkot sampe ke sekolah.

Sesampai gw di sekolah gw di tepok oleh salah satu temen gw yang memiliki badan kayak buntelan kentut, sebut saja namanya dowsky.
Quote:


Sesampai diatas terlihat anak2 siswa baru, masih unyu dan masih anget hahaha. Di sela kedatangan gw, gw mencoba mencari-cari wajah seorang Mawar dan gw gak berhasil karena banyak siswa. Oke gw mencoba menahan mencari tau sosok wanita bernama Mawar.
Quote:


Jam menunjukkan pukul setengah 11 malam. Dan siswa baru di suruh untuk tidur terlebih dahulu, dan pada saat itu ada seseorang siswi yang kerasukan dan langsung dibawa kesuatu ruangan buat di netralin.

Gw : Semuanya tidur, jangan pada berisik.
Siswa2 : Iyaa kak.

Gw coba santai-santai dulu di bangku sambil ngopi karena gw emang masih capek. Saat gw lagi nyantai sama temen-temen ada beberapa siswi baru datang

Riski : Mau kemana Mawar?
Mawar : Ke kamar mandi kak mau buang air kecil.
Riski : Oh yaudah cepet.

Deg.. itu mawar? Beneran itu mawar? sumpah cantik banget, akhirnya gw ngeliat langsung seorang mawar.
Gw : Itu mawar ki?
Riski : Iya mil, kenapa?
Gw : Gapapa kok.

Acara jurit malam di tiadakan oleh guru mengingat ada siswi yang kesurupan dan takutnya malah terjadi hal yang gak di inginkan terhadap siswa siswi lainnya. Dan jadilah acara itu jadi persami bukan pelantikan. Oke siip gw mending tidur. Gw terbangun jam 4 karena anak-anak sudah rame untuk melaksanakan tahajud. Gw gak ikut tahajud dan gw malah ngopi pagi-pagi, sampe shubuh berkumandang, gw menyudahi acara ngopi pagi untuk sholat shubuh.

Rasa penasaran gw terhadap mawar sudah terealisasikan pada malam itu. Dan sesudah sholat shubuh gw balik kerumah dianter temen karena gw harus berangkat PKL lagi.

Hey mawar namamu secantik rupa mu. Izinkan aku mengenal mu lebih jauh....
Diubah oleh himaziell
Quote:



Hehe siap gan. Mau mesen apa nih buat teman baca trit ane? hehehehe. jangan lupa kasih Ijo2 ya gan biar ane makin semangat update.
Ane minta maaf ya agan semua kalo update hari ini rada ngaret, ane tiba-tiba pas bangun sholat shubuh tadi pagi badan ane sakit semua dan sekarang malah jadi demam tinggi T.T Tapi ane usahain tetep update kok. makasih atas pengertiannya gan, tetep pantengin cerita ane ya jangan lupa kasih Ijo2 juga emoticon-Toast
Diubah oleh himaziell
Memantau timeline
Part 4

Hari-hari gw sekarang selain sibuk kerjaan di tempat PKL, gw juga sibuk BBMan sama Mawar. Entah kenapa pada saat gw melihat Mawar getaran di hati gw itu seperti menyuruh untuk "Udaah deketin aja".

Pada awal kisah ini gw merupakan cowo yang susah buat deket sama cewe, gw minder, malu, gw ngaca, ketika gw ngaca, bayangan gw seolah berbicara "Ingeet.. lo sama dia itu bagaikan langit dan bumi, dia cantik, lu biasa aja dan lu juga gak punya modal apa-apa buat pacaran sama wanita secantik dia. Mau di kata apa nanti?" Gw termenung, ada benernya juga.

Dan gw mencoba untuk hanya menjadi Secret Admirer dia, suatu hari gw iseng buka twitter dan saat gw buka notifikasi ada pemberitahuan "@MawarKartika23 mulai mengikuti anda". Deeeg ini serius? dia ngefollow gw? seketika gw terdiam dan hati gw pun berbicara "sudahlah, jangan GR, nanti kalo ternyata dia cuma pengen temenan jatohnya sakit".

Dan gw coba beraniin diri ngeMention dia sekedar say hay dan makasih udah ngefollow. Dan ternyata dia ngebales, hati gw yang semula ngedown jadi semangat lagi. Dan gw coba buka profil dia, Dan... gw kembali ngedown, update dia semua tentang cinta dengan seseorang. Yasudahlaah gw lupakan saja. emoticon-Mewek

Gw mencoba tegar, karena dia belum menyudahi obrolan yasudah gw melanjuti obrolan dengan dia, dia anaknya asik, lucu, seru kalo di ajak ngobrol. Jadi lumayan bisa bikin gw senyum lagi. Obrolan gw sudahi karena sudah masuk waktu dzuhur, saat itu lagi bulan puasa, panas banget cuacanya. Selesai sholat dzuhur gw berbaring dulu di bagian belakang masjid sekedar meluruskan badan dan juga ngadem hehehhe. Tak terasa gw tertidur. Gw kebangun dan melihat jam sudah pukul setengah 2 siang. "Mampus gw telat masuk".

Gw tergesa-gesa karena takut di omelin, sesampainya gw di ruangan di divisi gw hanya ada Pak ainstein dan pembimbing gw lagi keluar.

Quote:


Sesampai di gudang gw cari tempat yang PW (Posisi Wenak), gudang divisi gw ini lumayan rapih karena barang di sini hanya baju karyawan, buku, dll. Gw ngambil kardus buat alas gw tiduran, dan datanglah pak ainstein "Gw tidur dulu mil, lu kalo mau minuman tuh ada di kulkas".

Gw disini gak tidur, cuma tiduran, gw setel dah tuh radio biar gak sepi, saat lagi enak-enak tiduran ada pesan BBM masuk di HP gw
Quote:


Pembicaraan singkat tapi lumayan bikin gw senyum-senyum sendiri emoticon-Smilie Oh mawar, izinkan aku menjadi matahari di hidupmu supaya aku bisa memberikan kehidupan bagi mu....

Jam menunjukkan pukul 4 sore, di kantor gw PKL kalo bulan ramadhan jadwal di mundurin. Seperti biasa, gw nunggu maghrib dulu, biar bisa sholat dan buka puasa. Di masjid kantor tempat PKL gw ini lagi mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim, oke jadilah gw bantuin dan nimbrung ikut bukber muwehehehehe. Setelah maghriban dan buka puasa, gw di ajak pulang bareng lagi. Sesampai dirumah seperti biasa tapi kali ini gw langsung tidur gak bbman sama mawar....

"Good night mawar, izinkan aku mendoakan mu dari jauh."
Diubah oleh himaziell
Nenda dulu yakkk.... ditunggu update nya..
Quote:



Silahkan sis. makasih yaa
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di