alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b7806d44f9fc4398b456b/guru-yang-jadi-korban-arogansi-timses-bupati-malang

Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG

SELAMAT DATANG DI TRIT NUBI

Ente pernah baca berita soal kebiasaan kepala daerah soal gaya hidup mewah dan kebiasaan MEMUTASI GURU..?!?!??! Mungkin agan bisa melihatnya di marih
Spoiler for berita jokowi soal kebiasaan kepala daerah spoiler:


thanks to agan jatengtime


Ane disini gak ngebahas soal gaya hidup mewahnya,tapi kebiasaan MUTASI GURU...!!! Langsung aja ke persoalannya

Kronologi:
SMA NEGERI 1 kepanjen adalah salah satu sekolah menengah umum favorit di kabupaten malang yang menghasilkan lulusan terbaik. Ini sekolah almameter ane. Salah satu kasus yang ada minggu lalu adalah KASUS PELEMPARAN SEPATU oleh salah satu guru kesenian bernama TIMOTIUS SAPARI (pak ari) melempar sepatu kepada muridnya (yang bermasalah) bernama Muhammad prawira mahardika saat tidak serius dalam ujian praktek kesenian.
Spoiler for judul pict anaknya (ditengah):


Ni anak emang bermasalah dalam perilaku karena dia sudah mendapat skor 60 (dari maksimal 100) di Tatib (tata tertib) sekolah,dan sudah pantas dikeluarkan. Tapi saya tidak mengerti alasan sekolah tidak mengeluarkannya.
Anak ini kemudian melaporkan kepada ayahnya geng wahyudi

Spoiler for liat foto ini pasti agan akan mengerti,bapaknya yang pake baju merah spoiler:


just info yang gak akan dapatkan di media manapun,geng wahyudi adalah salah satu TIMSES bupati malang sekarang Rendra Krisna (partai beringin). Geng ini membelot setelah tidak diajukan dirinya jadi cabup oleh partainya.

Si Ayah tidak terima dan datang ke sekolah dengan MEMBAWA WARTAWAN untuk meminta klarifikasi dari pihak sekolah. Pihak sekolah bersama Pak Ari yang bermasalah sebenarnya sudah MEMINTA MAAF atas insiden ini. Tapi geng wahyudi tidak terima dan akhirnya berkat pengaruhnya akhirnya Pak Ari di mutasi langsung oleh rendra kresna (bupati malang). Usut punya usut timotius sapari ini timses saingan rendra kresna di pilkada tahun lalu. Dan ada kabar rumor bahwa ada kepentingan dari bapak ni anak untuk "show force" bahwa bupati malang adalah "teman" dia.
pak Ari memang salah dengan melakukan pelemparan sepatu ke anak nakal ini,tapi seharusnya tidak langsung dimutasi,apalagi oleh bupati langsung. Tidak hanya pak Ari,istrinya bu Rini yang jadi guru honorer di smun 1 kepanjen juga DIPECAT. Padahal pak Ari dan bu Rini ini adalah guru yang baik dan tidak bermasalah. Ini dibuktikan dengan dukungan dari para murid

Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG

Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG

Salah satu alumni smun 1 kepanjen yang sekarang jadi pimpinan DPRD malang juga memberikan dukungan

Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG

Ane minta dukungan dan doanya dari agan-agan kaskus sekalian agar pak Ari dan Bu rini diberi yang terbaik. Dan semoga tidak ada arogansi lagi dari pimpinan daerah terhadap para PAHLAWAN TANPA TANDA JASA.

thanks

edited:
Ternyata sudah ada petisinya,ane rasa susah mengubah keadaan dengan petisi online ini,tapi setidaknya para alumni smuneka ingin memberikan dukungan apa yang kami bisa kepada guru kami.
https://www.change.org/p/alumni-sma-...u-rini-smuneka
Diubah oleh sam.kerpus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Arogan, mentang2 pdhl cuma kawan bupati. Gitu itu ntar anakx malah makin jadi,yakin ane

Buset, ane pertamax
Diubah oleh ferza
My teacher my hero bree...emoticon-2 Jempol
Ane dukung gurunya gan
emoticon-Toast paling si anak yg cerita ke ayahnya trs ditambah2in....emoticon-Toast karakter anak pejabat
agan murid situ ? agan kenal ama anak yg dilempar spatu ? waah kayaknya seru juga gan.. kasian juga si pak bu ari
Kalau yg timses capres dapet kursi dipemerintahan gimane tuh? emoticon-Malu
Anak ama orang tua otak jadi dengkul. Dengkul jadi otak............
Semakin ke daerah, pejabatnya makin byk yg ga becus. Jd pejabat buat numpuk/cari kekayaan!
Korup, suap, arogan, nepotisme, dll...
Mampus aja tuh pejabatnya!
halah, di sekolah ane, di blitar juga gitu, guru2 yg berpreatasi malah di mutasi, masih sekota sih, tapi dmpaknya, sekolah ane rada turun kualitas lulusannya
Parah sih, masa instansi sekolah diatur sama 1 orang ga punya etika gitu
ane dukung agan dah lah
MUKANYA ANAKNYA KAYA JAMBAN, DIBEHEL emoticon-DP


Seorang ayah pasti gak terima anaknya digituin, tapi kalo anaknya goblok emoticon-fuck2.

Udah ketololan pribumi suka bawa bawa geng gengan emoticon-Busa, jdinya gini. Ane cuma bisa berkomentar sesuai isi dri trit ini
bupati di sini juga kok,
yang kontra di taro paling pelosok
Guru Yang Jadi korban Arogansi TIMSES BUPATI MALANG
Quote:


Yah,dah ane bilang diatas ada rumor soal SHOW FORCE. karena dia "bawa wartawan". Kalo pengen eksis dah gak laku gan,dia aja dah kalah waktu jadi balon dari partainya

Quote:


setuju ganemoticon-Shakehand2
Quote:

Makasih gan emoticon-Shakehand2
Quote:

Didukung buapaknya juga yang nurunin sifatnya kali.emoticon-Marah

Quote:

Ane lulus 2003 gan,ane akuin nih sekolah yang jadikan ane punya karakter disiplin dan jadi lebih baik. btw,pak ari n nama istrinya bu Rini

Quote:

Agan dah tau contohnya lah anggota2 timses kemarin jadi apa aja.

Quote:

wah,id ente kayanya guru ya gan..??!??!? yah,soal dengkul ma otak agan bisa nilai sendiri.

Quote:

geng ni BUKAN pejabat,makanya dia SHOW FORCE.

Quote:

arek tonggo kabupaten emoticon-Shakehand2 semoga dunia pendidikan bisa lepas dari kepentingan politik gan. mari doa aja.
Quote:

Ada bupati yang jadi bekingnya gan
Quote:

hahahaha,ane gak butuh dukungan apalagi cendol gan. dukungan ma doanya buat guru2 di indonesia yang jadi korban DENDAM POLITIK seindonesia aja gan.
Diubah oleh sam.kerpus
Si TS parah,
Masa wajah anaknya di tampilin secara jelas,,
Ini kan salah bupati yabg memutasi bukan salah anaknya,, anaknya cuma lapor ama ayahnya yang kemudian lapor ke bupati,
Janngan seolah2 anaknya yang di tekan atau dipersalahkan dia mungkin emang nakal,,
Tapi ada baiknya wajah si anak di sensor aja,,
Masih bawah umur kayakx,,
Kasian,,
Ane cuma mau bilang,,
Orang bener belum tentu bijak,,
Orang bijak sudah tentu benar,,
Saya rasa si TS ini kurang bijak dalam memosting wajah si anak,,,
wes biasa gan neng daerah ngono iku....

calon preman tuh bocah emoticon-Najis
Iy bray,ntar kl tu anak dibully2 di medsos gmn,trus ntar bapa-ny knapa2 gmn....bs panjang urusanny ntar...

Tapi ane beharap kebenaran ditegakkan disana.

Salam damai.
Quote:


Quote:

Mari kita berdoa buat para pahlawan tanpa tanda jasa ini agar jauh dari KEPENTINGAN atau DENDAM POLITIK

Quote:

Gan,anak nih dah smu dan yang jadi fokus bukan nih anak. Ane cuma nampilin biar agan2 bisa nilai langsung dari mukanya. Salah satu teman alumni ane rumahnya didepan sekolah ini (ibunya adalah pensiunan guru ane disekolah ini). Kalo mau dipermasalahkan adalah "kepentingan" bapaknya. Bupati sebenernya gak ada urusan langsung ma masalah sekolah/mutasi guru (walaupun punya wewenang),masih ada dinas pendidikan di tiap daerah yang membawahi tiap sekolah negeri.
btw,foto nih anak dah banyak masuk media online di malang. Di trit ane ini,bukankah foto anak dah ane spoiler. Hak agan2 dikaskus yang baca trit ane ini buat tahu/gak pengen tahu wajah ni anak.

Diubah oleh sam.kerpus
Quote:


Amankan barbuk
Quote:

ane gak komen soal penghinaan ke nih bocah.hehehehe. Berarti bener kata presiden soal kebiasaan mutasi guru sak enak udele dhewe,gak neng malang thok yo...!??!?

Quote:


MAKANYA ANE GAK KASIH LINK NIH BOCAH,ane cuma mau menyampaikan masalah guru bukan jadi AJANG BULLY buat bocah ini. Kasian nih bocah dah "dikucilkan" di sekolahnya semenjak masalah ini. Ane sih berharap agar keadilan tegak,bupati gak ikut campur terlalu dalam msalah ini,dan biarkan pihak sekolah dan wali muridnya duduk berdiskusi soal anak ini.
Diubah oleh sam.kerpus
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di