alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dibalik Pria Sukses Ada Mantan yang Menyesal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b72f454c07a85318b4567/dibalik-pria-sukses-ada-mantan-yang-menyesal

Dibalik Pria Sukses Ada Mantan yang Menyesal

Selamat datang sedulur sedulur. Kali ini kita bahas yang namanya mantan dan laki laki yang sukses emoticon-Takut

Selamat membaca sist semoga ga diambil ke hati emoticon-Malu

Semoga setelah baca thread ane bisa balikan sama cowo suksesnya emoticon-I Love Indonesia







Dibalik Pria Sukses Ada Mantan yang Menyesal


Pernah dengar ungkapan "di balik pria yang sukses ada wanita di belakangnya"? Ungkapan ini mah biasa, kita plesetin dikit kayak judul di atas "di balik pria yang sukses ada mantan-mantan yang menyesal."emoticon-Wow

Iya gak sih, kalo cowok yang pernah deket, jalan dan menjalani hari-hari dan merajut cinta bersama tiba-tiba karena satu dan lain hal harus putus dan pisah? Di kemudian hari ternyata cowok yang kita lepasin ternyata jadi sukses, geregetan kan? Harusnya kita yang berada di sampingnya karena kita yang duluan kenal sama dia (pasti gitu yang ada di pikiran kita). Tapi apa boleh buat, status kita adalah mantan alias masa lalunya. Mantan yang menyesal karena gak menyadari ini dari awal.
Dibalik Pria Sukses Ada Mantan yang Menyesal


Gimana cara mendeteksi cowok yang bakalan sukses di masa depan?

Cowok yang bakalan sukses di masa depan bisa dideteksi dari kepribadiannya sejak awal :

# 1. Tujuan hidupnya jelas dan tau gimana mencapainya
Cowok yang bakalan sukses tau di masa depan dia mau bikin apa dan udah menyusun langkah-langkah gimana cara mencapainya. Kita, sebagai orang terdekatnya pasti tau karena cowok akan sering banget bicarain ini. Kalo dia gak ngomong kita yang harus pro aktif cari tau. Kalo dia gak punya tujuan hidup jelas apalagi gak punya rencana gimana meraih impiannya, meski bokapnya kaya dijamin dia gak bakalan sukses.


# 2. Banyak teman
Orang yang sukses biasanya gaul, easy going dan punya banyak teman. Bukan temen fesbuk ato medsos ya, tapi temen beneran. Dia tahu apa yang namanya networking itu. Dia udah membangun networking atau jaringan dari awal. Temen bergaulnya pun dari segala kalangan, karena dia mudah adaptasi di lingkungan manapun. Cowok model begini bakalan mudah dapat kerja atau bangun bisnis sendiri.


# 3. Suka ngomongin ide-idenya
Perhatiin deh cowok kamu kalo ngomong. Apa dia sering ngomongin ide-idenya dan apa yang ingin dilakukannya dengan ide itu? Kalo ya, itu tandanya calon orang sukses, Semua orang sukses berawal dari ide terlebih dahulu yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk rencana dan karya nyata.


# 4. Pekerja keras dan gak gampang menyerah
Cowok yang bakalan sukses tau bahwa untuk berhasil itu perlu kerja keras dan ketekunan. Meski ia punya segudang ide tapi gak dieksekusi, atau sekali gagal udah menyerah itu artinya dia gak bakalan sukses seperti impiannya. Cowok yang bakalan sukses bersedia bekerja keras untuk mengejar impiannya dan terus mencoba jika menemui kegagalan. Karena tidak ada kamus gagal dalam hidupnya.


# 5. Terus belajar
Cowok yang gak pernah berenti belajar dan haus ilmu adalah calon orang sukses. Sukses itu harus dipelajari dan ada ilmunya. Cowok yang tau pasti kemana dia harus belajar untuk menjadi sukses itu adalah cowok yang bakalan berhasil hidupnya.


# 6. Punya jiwa kepemimpinan
Kamu pasti uadh merhatiin teman cowok kamu yang suka jadi ketua OSIS, ketua senat, ketua tim basket atau ketua panitia sebuah acara, itu tandanya dia punya jiwa kepemimpinan. Gak semua cowok punya ini. Jadi kalo cowok kamu suka jadi ketua atau pimpinan biarin aja, itu tanda-tanda yang baik.

Gimana caranya supaya cowok yang potensial buat sukses gak lepas dari genggaman? 

Ini dia tips gimana jadi pasangan yang awesome alias menakjubkan buat cowok kita.

# 1. Maafkan
Yang namanya hubungan pasti ada pasang surutnya dan pasti ada yang buat kesalahan. Kita pasti seneng dong kalo pas salah cowok kita mau maafin. Kita juga harus begitu. Harus membuka hati pada setiap kesalahan dan kekhilafannya.

# 2. Bilang terima kasih
Hargai semua yang diberikannya, termasuk hal-hal kecil seperti sengaja menelpon di pagi hari sekedar membangunkanmu atau kiriman setangkai mawar di hari jadimu. Siapapun pasti senang kalo dihargai.

# 3. Tahan napas sebelum merespon sikapnya
Pertengkaran adalah sesuatu yang wajar dalm suatu hubungan. Kalo kebetulan tingkahnya dan jawaban yang keluar dari mulutnya saat kamu nanya sesuatu itu ngeselin banget, tahan nafas sebelum murka. Cowok itu memandang dunia berbeda dengan kita cewek. Mereka kadang menganggap suatu itu biasa saja padahal menurut cewek itu udah luar biasa. Jadi maklumi perbedaan ini

# 4. Perhatikan penampilan diri
Jangan mentang-mentang udah jadian sama dia, kamu udah gak memperhatikan penampilan diri. Rambut suka kusut lupa sisiran, parfum udah gak pernah disemprot lagi dan make up juga seadanya. Cowok itu menilai segala sesuatu dengan matanya, karenanya kalo kamu udah gak menarik lagi dijamin dia bakalan larak lirik yang lebih enak diliat.

# 5. Tunjukkan kasih sayang yang proporsional
Siapa sih yang gak suka disayangi. Tunjukkan kalo kamu sayang sama dia. Perhatian, cinta dan kasih kamu lakukan secara proporsional, gak usah berlebih-lebihan sampe kesannya lebay dan gak natural. Cowok juga bisa menilai kalo kamu tuh bener sayang ama dia atau sekedar lips service alias di bibir aja.

# 6. Puji dia
Kalo dia berhasil memukaumu entah dengan prestasinya, penampilannya, pencapaiannya atau apapun yang lebih dari dia, jangan pelit kasi pujian. Cowok juga sama dengan cewek, mereka adalah manusia yang haus pujian. Kalo dia berhasil dengan idenya atau proyeknya puji dia. Pujian dari orang terdekat terkadang menjadi dukungan yang sangat berharga baginya untuk berbuat lebih baik lagi.

# 7. Pikirkan pikiran yang baik
Cowok kamu bertingkah aneh dari biasanya. Yang harus kamu lakukan adalah berpikir positif dan membicarakannya. Jangan bawaannya curigaan melulu, sampe menuduhnya yang nggak-nggak. Pikiran positif akan menghasilkan komunikasi yang positif. Kadang hal yang kita pikirkan ttidak betul-betul terjadi, hanya imajinasi yang mempermainkan kita.

# 8. Lihat dari sudut pandangnya
Sesekali lihat dari sudut pandangnya sebagai cowok. Kadang kita tidak memahami mengapa dia melakukan sesuatu dan bukan sebaliknya. Coba deh kita berdiri di posisinya dan mencoba berpikir kalo kita jadi dia apa yang kita lakukan? Hal itu membuat kita jadi lebih bijak menyikapi semua keputusan yang dia buat.

# 9. Perhatikan 3 hal yang kamu syukuri tiap hari
Agar kamu bisa senantiasa menghargai kebersamaan kalian. Perhatikan 3 hal yang membuat kamu bersyukur sudah bersamanya selama ini. Entah itu perhatiannya yang tak pernah putus, puisi-puisi curahan hatinya yang ditulis spesial buat kamu, atau pun mendengarkan dia menyanyi lagu kesayangannya yang ditujukan buat kamu meski dengan nada yang fals dan menyakitkan telinga. Hargai semua hal itu. Jika kamu bisa menemukan hal-hal baik pada dirinya setiap hari dijamin kamu bakalan jadi pasangan yang paling bersyukur telah bersamanya.

Jadi jika kita sudah tau bagaimana menemukan cowok yang bakalan sukses di masa depan serta gimana caranya dia gak lepas dari genggaman kita otomatis tidak ada kalimat "mantan yang menyesal" untuk kita. Karena kita adalah bagian dari kesuksesannya.emoticon-Kimpoiemoticon-Malu


Semoga yang baca bisa renungin dikamarnya masing masing sambil minum Cendolemoticon-Toast




#salamsaurus


Sumber : http://catatanngocol.blogspot.co.id/...antan.html?m=1
Diubah oleh: saurus98
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Biar sukses kalo gak cocok buat apa dipiara

disini sapa yg pria sukses emoticon-Betty
kenalan dong emoticon-Betty
kalo cewek gw tetap gak merasa cocok gimana bray?

dia gak butuh sukses katanya, cuma butuh nyaman

emoticon-Mewek
Quote:



kalau udah sukses udah pasti bakalan nyaman gan ,kalau udah nyaman cuma sukses di hubungan gan
Quote:


Berarti lu bilang gw harus sukses dulu baru bisa buat hubungan yg nyaman dan sukses
Apa gak nantinya gw dapat cewek matre doang

emoticon-Blue Guy Bata (L)
kenapa mikirin mantan?
kok ga cari cwe lain aja?
yang masih mau dikasih ke suksesan?

tapi yaa kalo masih sayang mantan mau gimana lagi,
kasih aja suport dikit2 biar makin nyesal dianya sebagai ajang balas dendam emoticon-Shutup
nice thread emoticon-Smilie
Quote:



Quote:



itu menurut ane gan begitu emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:



Terima Kasih banyak emoticon-Toast
dibalik pria sukses ada mantan yg tersenyum senang.


jujur, lebih suka mantan sukses kok timbang ngeliat mantan terpuruk


duhai mantan-mantan.. moga sukses ya kalian emoticon-Angel
Quote:


klo mantan udah dapet cwo lain yg lebih sukses,
tinggal gigit jempol kaki yah emoticon-Wakaka
Quote:



sayang mantan sayang mantan :v
Quote:


ya sayanglah. I still consider them friends


well.. walo ada beberapa mantan yg gak ngerasa begitu.
emoticon-Ngacir
sukses bukan patokan emoticon-Traveller
Nomer 4 ga terlalu penting. Gan wkwk asli inimah melihat secara outside kayak orang lain aja

Gw gapernah namanya parfuman jarang, sisir rambut pas acara penting aja ge gabiasa

Gw dari anak karyawan biasa bisa meraih cita2 gw sbg penerbang tanpa perlu memperlihatkan intelek penampilan segitu rincinya
Quote:



kalau gitu bagus kamu ke petshop aje emoticon-Add Friend (S)
yg di katain agan ane setuju bgt. hanya kita ga boleh berandai-andai, pengen yg gini pengen yg gitu. Mengalir makan yg ada buat jadi seperti itu kalo boleh
Ada kok mantan ane sukses.jd bos tambang emas
Tp ane ga nyesal tuh.krn sifatnya makan ati.ogahhhhh emoticon-Busa
mantan ane sukses kok, sukses hamil diluar nikah sama selingkuhannya dulu emoticon-Cool
Diubah oleh bluzka
Koin 2 sisi

Mantan yang menyesal : Greedy, evil type.
Mantan yang tersenyum : Dia sadar jika dia akan menjadi benalu sehingga dia bersyukur sambil berpikir "tanpa kehadiranku ternyata dia bisa jadi lebih baik".


Jadi mantan mana yang ente sebutkan di atas?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di