alexa-tracking

Wajah Luar Batang Usai Digusur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b702160e24b337a8b456c/wajah-luar-batang-usai-digusur
icon-hot-thread
Wajah Luar Batang Usai Digusur
VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penggusuran terhadap pemukiman warga dan kios yang berada di Jalan Pasar Ikan, RT 1, 2, 11 dan 12, RW 04, kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.
Sejak pukul 06.00 WIB, Senin 11 April 2016 pagi tadi, ribuan petugas gabungan, Polri, TNI, Satpol PP dan Petugas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan pengamanan super ketat dalam penggusuran.
Meski sempat terjadi kericuhan antara warga dan aparat petugas. Tapi akhirnya alat-alat berat yang didatangkan ke lokasi, bisa masuk ke kawasan itu dan merobohkan satu persatu bangunan yang berdiri di tanah milik pemerintah itu.

Enam jam alat berat bekerja dikawal petugas, dan hasilnya, kawasan pemukiman padat penduduk itu kini sudah tak ada lagi.
Siang ini, wajah Luar Batang sungguh berbeda, dari kejauhan yang terlihat di kawasan itu hanya lahan kosong tanpa bangunan yang dipenuhi puing-puing sisa bangunan.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI melakukan penertiban di kawasan itu karena 569 keluarga yang menempati kawasan itu mendirikan bangunan di bekas bangunan pasar yang sertifikatnya dimiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI, PD Pasar Jaya

Spoiler for gambar:


tambahan gambar prosesi penggusuran dari sumber terkait:
Spoiler for extra:


Spoiler for bonus:

Sumber
emoticon-Wowcantik:

Mantap.
semoga bisa ditata ke arah yang lebih baik
emoticon-Recommended Seller

Wanita Emas Janjikan Pengacara untuk Warga Pasar Ikan

Berita terkait:
Quote:Liputan6.com, Jakarta - Hasnaeni Moein mengunjungi Kawasan Pasar Ikan, Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya perempuan yang menyebut dirinya Wanita Emas ini mengatakan penggusuran warga yang dilakukan Ahok tidak manusiawi.

"Mereka hanya meminta waktu 2 bulan untuk penggusuran, namun tidak diberi waktu," ujar Hasnaeni di Pasar Ikan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016).

Bakal calon gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, seharusnya Ahok mendatangi langsung warga di Kawasan Pasar Ikan ini sebelum membongkar rumah warga.

"Rakyat bayar pajak kok, bayangin 4.000 aparat melakukan proses penggusuran. Dan seharusnya Gubernur DKI Jakarta datang kemari," ujar dia.
Di hadapan warga Pasar Ikan, Hasnaeni berjanji akan memperjuangkan hak mereka hingga akhir. Bahkan, Hasnaeni mengaku telah datang ke kawasan itu sejak semalam. Dia pun terkejut karena listrik di wilayah itu dimatikan PLN.

"Saya bilang PLN untuk menghidupkan listrik di sini," kata dia.

Dalam kesempatan ini, Husnaeni berpesan agar warga Pasar Ikan mendoakannya menjadi Gubernur DKI Jakarta nanti.

Namun warga Pasar Ikan tak percaya dengan Hasnaeni. Mereka beranggapan semua pejabat yang datang hanya mengumbar janji.

Seorang warga Pasar Ikan, Sentun (58) menantang Hasnaeni untuk membuktikan janjinya. Dia kemudian mengungkit janji yang diberikan Jokowi-Ahok saat menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur yang sampai saat ini tak terlaksana.

"Mau Gubernur atau Bupati, minimal harus ada solusi," kata Sentun.

Mendengar hal itu, Hasnaeni langsung menawarkan pengacara untuk membantu warga Kampung Aquarium itu menggugat Ahok di pengadilan.

"Saya buktikan pengacara saya akan didekatkan di sini. Nanti pukul 16.30 WIB saya datang lagi," janji Hasnaeni.
Ember



Si wanita emas turut jadi pahlawan kesiangan emoticon-Cool
eh ini udah jam 16.55
udah muncul belum si wanita emas? emoticon-Big Grin

angkut ke pejwan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By alqalamuni
Aselinya

Wajah Luar Batang Usai Digusur

Kumuh

Wajah Luar Batang Usai Digusur

Habis digusur Ahok

Wajah Luar Batang Usai Digusur



Quote:Original Posted By tumblrsjw


nih rusunnya yg dikasih ahok buat mereka

Wajah Luar Batang Usai Digusur

mereka udah mulai masuk dari kemarin2

Wajah Luar Batang Usai Digusur

Wajah Luar Batang Usai Digusur

anak2 dikasih bus antar jemput ke sekolah juga.
dikasih kjp juga.
ada taman bermain juga.
udah dibaikin gini ama ahok, masih ada orang gila yg maki2 ahok?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


semoga bisa dimanfaatkan jadi bangunan yg varokah emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By sirmalvinas
reserperet
antri dibawah ane
emoticon-Cool

Yoi gan emoticon-Cool
Ntap...

Wajah Luar Batang Usai Digusur Wajah Luar Batang Usai Digusur
si usrilll gak mau datang krn gak ada maharnya emoticon-Turut Berduka
lebih sedap dipandang mata emoticon-Angkat Beer
turut berduka untuk warga Luar Batang,

Wajah Luar Batang Usai DigusurWajah Luar Batang Usai Digusur
Yg penting semua utk kepentingan umum yg lebih baek aja... tanpa ada niat tersembunyi dibelakangnyaemoticon-Toast
cepet banget ngeratainnya.
saatnya bangun ruang terbuka hijau.
Gerak cepat biar bersih
Skrg pd teriak2 nanti kalo udah bersih n tertata rapi baru pd ngehek semua.
Quote:Original Posted By tristan99
Skrg pd teriak2 nanti kalo udah bersih n tertata rapi baru pd ngehek semua.


mereka ga akan mengakui itu hasil kinerja ahok
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By tristan99
Skrg pd teriak2 nanti kalo udah bersih n tertata rapi baru pd ngehek semua.


Udah rapi, bagus ntar pada antri minta jatah tempat gan.
emoticon-Big Grin

Btw, banyak temen SMP ane tinggal di sono gan.
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Ntap...

Wajah Luar Batang Usai Digusur Wajah Luar Batang Usai Digusur


Leh uga
Wajah Luar Batang Usai Digusur Wajah Luar Batang Usai Digusur
bagus lah biar rapih ...


itu gimana yg gak punya ktp dki apa di usir ke kampungnya
Quote:Original Posted By sirmalvinas
Berita terkait:



Si wanita emas turut jadi pahlawan kesiangan emoticon-Cool
eh ini udah jam 16.55
udah muncul belum si wanita emas? emoticon-Big Grin


takut ditahan 7 jam kayak si sarumpaet Wajah Luar Batang Usai Digusur
Pada cari panggung semua biar masuk tv ntar juga uda lewat dilupain
lanjutkan... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ayo untuk nasbung penebar kebencian, asupan gizi perlu diperhatikan juga.

Wajah Luar Batang Usai Digusur

emoticon-Smilie